[post_ads]

Revenge / Film Pendek Medan

film movie medan
Film Movie Medan | Hai anak Medan calon - calon petinggi negara, amin. Tentang film, kali ini mau kasih tahu sama kelen salah satu film karya anak Medan yang pasti buat kelen penasaran. Penasaran tingkat lanjut sampe kelen tidak sadar sedang penasaran. Film pendek ini berjudul Revenge produksi dari Triangle Production. Triangle Production sendiri adalah sebuah komunitas indipendent di kota Medan, tentang komunitas ini mungkin nanti kita kenalin satu persatu siapa saja di dalamnya.

Film Movie pendek Medan Revenge, di awal scene terbilang menarik dengan sajian sudut pandang yang apik saat penculikan. Sangat disayangkan wanita berhijab merah ini di culik sama kriminal bertampang gak lebih ganteng dari aku. LoL

Usaha mempersingkat scene terbilang cukup nyaman dilihat, karena untuk sekelas film pendek bila terlalu panjang hal yang kurang menarik diletakkan akan menambah kebosanan penonton. Walaupun sebagian menganggap ganjil mungkin pada scene penculik menelpon, lalu tiba-tiba langsung muncul pahlawan sudah siap action berkelahi. Sah-sah aja, tergantung cara si penonton membaca film. Kalau aku sih sobat kbk, kalau nonton film bagus tidaknya dari alur ceritanya.

Pada adegan perkelahian, terbilang kurang menarik mungkin perlu banyak mencari tahu atau melihat bahan film action agar dapat dipelajari koreografinya. Keseluruhan acting tokoh karakter menjiwai peran, dari penculik, yang diculik, juga pahlawan kesiangannya juga terbilang menjiwai. Hanya pada bagian perkelahian masih kaku.

At least keseluruhan alur ceritanya seru dan tidak kebayang ternyata eh ternyata ending seperti itu, sobat kbk pasti bertanya tanya seperti apa filmnya kan. Atau perlu diceritakan sampai habis nih, yaudah deh diceritain sedikit.

Penculikan hanya sekedar sandiwara, abang si yang diculik berusaha menolongnya namun ternyata penculikan ini hanya rekayasa untuk.membunuh abangnya. Karena sebelumnya abangnya membunuh pacarnya, lalu adiknya menyewa pembunuh untuk membunuh abangnya. Kemudian endingnya pembunuh tersebut dibunuh oleh suruhan adiknya. Sadis kan, alur cerita yang kompleks tapi ada baiknya langsung tonton aja deh film Medan.



Oldest