[post_ads]

Mokka Coffee / Cafe Anak Medan

mokka coffee cafe di medan
Mokka Coffee & Eats | Cafe Medan - Oi anak Medan, pada kesempatan ini aku terdampar di coffeeshop seputaran jalan sunggal menyimpang di jalan gatot subroto. Di coffeeshop ini ada tempat duduknya, keren kan? ada meja juga, keren kan? ada aku, keren kan? Makin penasaran dengan Mokka Coffee, ngaku deh, iya aja bilang, atau penasaran sama aku yang keceh ini.
 mokka coffee cafe di medan 

Kelen anak Medan yang udah bosen ama cafe itu - itu aja, aku rekomendasikan deh coffee shop ini. Mengapa? Perlu aku kasih tahu jawabannya, baiklah. Pengalamanku, mengapa setiap pergi ke cafe sendiri, karena dengan kesendirian aku bisa merasakan karakter cafe tersebut. Bukan karena aku jomblo, tapi memang ya karena gak ada kawan aja untuk diajak ngopi. Aku pribadi, lebih suka cafe yang mempunyai karakteristik, kalo kelen? Apa gak bosen nongkrong di tempat itu-itu saja, atau pindah ke cafe lain juga gak ada bedanya. Mayoritas anak Medan, kopi hanya sekedar sebagai selingan untuk nongkrong. Nah, mulai deh kelen cari tahu cafe mana yang menawarkan sesuatu yang berbeda dari cafe lainnya. 
mokka coffee cafe di medan
Saat aku terdampar di

Mokka Coffee

langsung menerawang menu dan tertambat di satu list. Vietnamese Milk Coffee, nah ini sajiannya itu menggunakan vietnam drip. Belum tahu vietnam drip, haduh coba deh ke Mokka Coffee biar agak tahu sikit kelen. Jadi, kopi itu penyajiannya bukan di aduk aja pakai air panas, beragam penyajian kopi. Lalu petualangan kedua di Mokka Coffee, aku mencoba yang namanya Affogato. Dari namanya aja buat penasaran kan, apakah ada hubungannya dengan aligator? Tentu aja gak ada, Affogato itu dari bahasa italia yang berarti tenggelam. Nah jadi kalau ada ikan yang tenggelam di air, ikan itu affogato di air. Affogato adalah minuman berupa vanilla gelato atau es krim yang disiram dengan espresso panas. Vanila gelato yang manis dengan sensasi eksotis sebuah kopi, dipadukan menjadi satu sendok saat disesap. Kelen kebayang rasanya kan, pasti gak lah, makanya jangan kebanyakan nongkrong di warung kopi asal tubruk. Hehehehe
 mokka coffee cafe di medan 
Buat kelen anak Medan, yang hobinya nongkrong di cafe Medan cari inspirasi, aku rekomendasikan coffee shop ini. Di Mokka Coffee juga ada koleksi buku yang bakal menginspirasi kalian, khususnya yang hobi literasi.  

Mokka Coffee 

Jalan Sunggal (Resting Point SPBU Pertamina)
Available
Wifi
Parking lot
Bookshelf
Muslim Pray Spot
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar