[post_ads]

Cerita Medan / Portal Komunitas Anak Medan

portal komunitas medan
Cerita Medan | Oi anak Medan, kali ini aku mau kenalin sebuah portal komunitas, mungkin pasti udah kenal ya kan Ceritamedan. Kenal dimana? mungkin ada yang kenal dari google, karena apa pun yang berkaitan tentang medan website itu selalu masuk di halaman satu.

Awalnya sih kalau intip di about ceritamedan, mulanya ingin membuat kumpulan komunitas di Medan dalam media digital. Wah seru kan, jadi memudahkan anak medan mencari informasi tentang komunitas yang ingin diikuti. Lalu siapa orang dibalik ceritamedan.com, nanti yaa sabar.

Dari tampilan sekarang sih, menurut aku sudah lebih fresh dibandingkan tampilan website terdahulu milik ceritamedan.com. Logo hijau dan orange, apa artinya? Apa ya, let me see, Medan identik dengan kota melayu walaupun dalamnya bukan orang melayu kebanyakan. Nah, hijau dan orange sendiri adalah warna kota Medan. Hemat saya, logo tersebut ingin menunjukan sebagai identitas website, kota Medan. Sebab itu pula tagline site ini "kiblatnya info cerita tentang medan"

Lalu siapakah dibalik sebuah portal medan ini? nanti ah, gak sabaran. Apa-apa saja yang termasuk di dalamnya, wah amat banyak, mulai dari informasi kreatifitas anak medan, gaya hidup, wisata, kuliner, dan banyak lagi hal-hal berkaitan tentang kota Medan diceritakan disini.

Siapakah dibalik semua ini, Wahyu Blahe. Kalau searching di google pasti keliatan, memang hantu google abang satu ini. Banyak achievement yang sudah diraih abang ini, pernah jadi best writer, the most improving journalist saat bekerja di Waspada Online. Dan sekarang siapa wahyu blahe, Trainer ATTIK, Social Media Preneur, Consultant Bussiness Amateur. Abang Wahyu Blahe ini bisa dikatakan seorang influencernya kota Medan, mengapa tidak. Dengan ceritamedan.com abang ini merupakan orang yang berpengaruh, orang yang ikut memajukan perkembangan kota Medan. Itu juga sebagai acuan abang ini, menduniakan kota Medan dengan perantara ceritamedan. Sayangnya masih minim anak medan sendiri yang ikut andil dalam digitalisasi konten lokal, masih hanya sebagai pengguna sosial media.

Konten lokal kota Medan, kalau berbicara tentang konten lokal kota Medan masih banyak website yang berisikan konten lokal kota Medan, dan salah satunya adalah ceritamedan. Mungkin lek yang kangen dengan informasi yang lagi happening di kota Medan, klik aja ceritamedan.com untuk mengenang kota medan saat di perantauan.

Setiap kota mempunyai keunikan yang harus diceritakan, apakah itu kulinernya yang selalu menjadi daya tarik pecinta wisata kuliner, atau informasi tempat-tempat eksotis yang layak dikunjungi, mungkin situs - situs tua kota yang harus didatangi, banyak sekali hal yang perlu diceritakan. Nah di kota Medan, itu tugas siapa untuk menceritakannya? bukan hanya tugas ceritamedan.com, tapi tugas semua anak Medan untuk menceritakan keunikan kotanya ke dunia.
Previous
Next Post »