[post_ads]

Blog M dan XL sepakat Digital Sosialize itu perlu / Anak Medan

blogger medan kbk
Ibu Dian Siswarini selaku Deputi CEO PT XL Axiata, menerima kenang-kenangan dari BLOGger Medan yang diwakili oleh Ketua BLOGger Medan, Rudi Hartoyo
Blogger Medan | Oi anak Medan, tau gak kelen? itu hari temen - temen blogger di Medan dan operator XL berinisasi tentang perlunya era digital terhadap sosial di masyarakat modern.

Jum'at 20 februari 2015 lalu, bersama XL para penggiat digital mengadakan konferensi, dari selebtwit di Medan, blogger di Medan saling sharing mengenai mengoptimalkan digital dalam masyarakat modern lek.

Dalam hal ini, ketua 2015 Blogger Medan (BLOG M) Rudy Hartoyo founder dan CEO medanwisata.com menegaskan, perlunya solidaritas para blogger di Medan secara masif, agar tercapai sebuah jalinan persaudaraan sesama penggiat digital.

Asal kelen tau lek, BLOG M ini adalah wadah yang bertujuan mempersatukan para blogger di Medan agar lebih erat jalinan penggiat sosial di Medan.

Sapaan akrab kepada founder ceritamedan.com, Wahyu Blahe. Juga menambahkan pemanfaatan sosial media untuk aktifitas blogging sangat menguntungkan bagi blogger itu sendiri, perlunya memaksimalkan sosial media, katanya pada kesempatan menjadi pemateri Blogger Conference di XL Lounge jalan Diponegoro, Medan.

Tapi sangat disayangkan, bagi para blogger yang berjalan tidak memanfaatkan komunitas yang ada untuk saling sharing dan berbagi ilmu. Karena masih banyak juga blogger di kota Medan, yang hanya blogging untuk sekedar menulis atau melampiaskan hobi.

Berkenaan dengan hal itu, founder dan editor in chief kabarmedan.com memberikan himbauan sebagai pemateri saat Blogger Conference lalu, bahwa meningkatkan jaringan sosialisasi sesama blogger menambah keuntungan bagi blogger itu sendiri.

Jadi lek, XL dan BLOG M sepakat bahwa sangat penting solidaritas para penggiat digital di Medan dan saling bersinergi demi kemajuan bersama.

blogger medan


img src. BLOG M

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar