[post_ads]

Amaliun Food Court / Cafe anak Medan

amaliun food court blogger medan
Amaliun Food Court Medan | Oi anak Medan, kemarin Amaliun FoodCourt Medan jadi salah satu cafe yang aku dan temen Blogger Medan (Blog M) sembangi. Sebelum jauh kesana apa sebenarnya blog M? Nah, Blog M atau Blogger Medan adalah sebuah wadah saling sharing dan diskusi antar sesama penggiat weblog di semua platform (Blogger, Wordpress, Tumblr, Weebly, dsb) yang berdomisili di Medan. Keren kan lek?

Pertama, Kelen pasti mau tau alamat Amaliun Food Court Medan kan? Gampang, kalau yang gak tau, coba googling deh pasti ketemu, kalau kelen gak punya smartphone beli dulu sana. Parah ya karena cari alamat Amaliun Food Court aja harus beli smartphone dulu.

Alamat Amaliun Food Court itu berada di jalan Amaliun no 3 sebelah Hotel Madani. Akses ke food court ini tidak begitu sulit lek. Kalau kelen naik kendaraan umum seperti angkot, becak, taksi, motor temen (nebeng temen) bilang aja sama masinis angkotnya Amaliun Food Court atau Mesjid Raya, nanti turun dari Mesjid Raya tanya deh sama orang sekitar gak mungkin gak ada yang tau lek.

Kedua, udah pada tau kan Amaliun FoodCourt Medan dimana? Nah sekarang lek, aku mau cerita soal makanannya, sebelum cerita ke makanannya aku akan cerita tentang pemesanan menu disini. Jangan heran ketika kelen disodorin menu yang ada hanya menu minuman doang, terus kelen mau tanya segen, keliatan baru pertama kali ke FoodCourt ini. Makanan di sini pesannya langsung di booth - booth makanan yang tersedia. Karena beragam makanan yang di jual disini, dari dim sum, mia pansit, sate, segala varian jenis makanan ada disini. Jadi kelen gak susah kalo ajakin bini yang lagi ngidam, karena disini ada semua lek.

Dan aku tertarik pada menu makanan Nasi Pandan Ayam Bakar ternyata makanan dengan nama unik ini habis malam itu. Katanya yang jualannya sih, Nasi Pandan itu adalah nasi lemak atau nasi gurih beraroma pandan begitulah katanya perihal nasi pandan ini. Akhirnya aku berjodoh dengan Nasi Ayam Teriyaki ayam yang gurih dan lembut dengan saus pedas manis itu katanya. Pedasnya gak terasa yang ada manis aja, kalau kelen pecinta pedas tambahin aja cabenya ya lek.

amaliun food court medan

Ketiga, tadi udah cerita tentang makanannya, kini aku mau cerita ama kelen tentang minumannya. Dari sekian banyak minuman yang ada di menu entah kenapa aku malah tertuju ama satu minuman jus wortel. Karena aku suka ama jus wortel itu aja sih alasannya, gak ada alasan yang spesial. Aku lupa minta jus wortel tanpa gula, ya kenapa? Sebab minuman seperti jus di semua cafe sama pasti di tambah gula sebagai penambah rasa manis, yang mengurangi rasa original buah itu sendiri. Tapi ya sudahlah aku yang lupa bilang ke mbak - mbaknya.

Overall, semuanya keren, banyak makanan enak di sini, jadi bingung mau pesan apa. Buat kelen jangan bawa pacar yang labil ya, karena bakal lama pesan makanannya. Ok lek.

Tapi sangat disayangkan, selalunya BLOGger Medan setiap agenda ngeDurian (Diskusi dan Sharing anak Medan) ada diskusi dan sharing materi tentang sesuatu hal khususnya tentang blogging oleh pemateri member - membernya sendiri, untuk melatih public speaking. Ini yang membuat beda komunitas lain, dan mengapa membuat aku betah disini. Cocok kan lek?

Amaliun Food Court Medan

Jalan Amaliun no 3
Available
Parking lot
Karaoke Spot
Muslim Pray Spot
Previous
Next Post »

12 komentar

Click here for komentar
Rudi Hartoyo
admin
18 February 2015 at 09:21 ×

Ok.. pokoknya mantap lah lekk,,,,

Reply
avatar
18 February 2015 at 09:35 ×

mantatap lah lek, kapan ya ngeDURIAN lagi BLOG M

Reply
avatar
Sabda Awal
admin
18 February 2015 at 09:45 ×

betah kalau main kemari, makanan lengkap, mesjid raya deket, hotel deket, plaza juga deket, benar2 strategis lah

Reply
avatar
18 February 2015 at 10:20 ×

kalo kekenyangan bisa karaokean karena ada karokenya, eh tapi ada hubungannya gak sih

Reply
avatar
Dewi Sartika
admin
18 February 2015 at 15:10 ×

Makanannya enak, harga dan porsi sesuai sampek sampek 1 porsi aja bikin aku gak bisa cari menu lainnya

Reply
avatar
mollymolly
admin
18 February 2015 at 20:19 ×

Pokoknya kece lah, tempatnya kece, pilihan makanannya kece, atmosfirnya kece.... yang nulis postingan ini juga kece... *uups

Reply
avatar
19 February 2015 at 11:45 ×

yg nulis memang keceh dia, jiahaha

Reply
avatar
19 February 2015 at 11:46 ×

semuanya enak, sampe bingung mau coba yang mana,

Reply
avatar
21 February 2015 at 01:52 ×

pokokna makin sering diundang makin semangat ngeblog ya bang..hahaha..*ngak nyambung ya..

Reply
avatar
21 February 2015 at 07:36 ×

menu makanannya super banyak yaa

Reply
avatar
21 February 2015 at 20:45 ×

wadoh, undangan hanya bonus mas, intinya solid dulu, kalau diundang baru ada kumpul itu bahaya, -.-"

Reply
avatar
21 February 2015 at 20:45 ×

ampe bingung mau makan apa, akhirnya perut yang menentukannya kahaha

Reply
avatar