[post_ads]

Fenomena Paket Internet Murah Pinggir Jalan / anak Medan

Paket Internet Murah
Paket Internet Murah | Oi anak Medan, biasanya kelen kalo internetan pake kartu apa lek? Pastinya cari yang termurah dan gak murahan. Ya kan? Udah ketebak, kelen kan anak kos, muka - muka anak kos mencari hal yang murah, bahkan kalo bisa yang gratis. Aku dong, bukan anak kos, tapi tetep cari yang murah kalo ada yang gratis.

Kelen pada sibuknya berburu paket internet yang menawarkan harga terjangkau dengan jaringan internet menjangkau, pertanyaannya ada? Atau mencari paket internet dengan harga ramah kantong, namun gak menyebabkan bolong, pertanyaanya lagi apa ada? Jawabannya nanti kelen temukan, tanpa aku kasih tau lek.

Nah, kelen akrab dengan penggunaan internet tapi apakah kelen tau arti dari internet itu sendiri. Internet adalah Indumie + Telor + Kornet rasanya enak, harganya hanya 10 ribu di Medan banyak yang jual, cobain deh. Eh jadi promosi, salah ya bukan itu artinya.

Aku contek dari wikipedia.
[gambar capture]
Bla bla bla bla, peninglah kepala berbie, lek. Kalo anak IT pasti ngertilah kata itu, kalo anak mamak seperti aku bakal gak ngerti. Kalau kelen mau lebih lanjut tentang Internet coba yang ini Internet bukan Indumie Telur Kornet.

Pada internet ternyata kadar jaringan berbeda - beda, ada yang disebut,
Jaringan GPRS = General Packet Radio Service,
Jaringan EDGE = Enhanced Data rates for GSM Evolution (2.75G),
Jaringan 3G = Third Generation Technology atau W-CDMA/UMTS,
Jaringan HSDPA = High-Speed Downlink Packet Access adalah perkembangan 3G,
Jaringan 4G = fourth-generation technology atau sering disebut LTE Advanced

Nah yang paling terbaru adalah jaringan 4G LTE, pengen tau lebih lanjut tentang jaringan terbaru ini ceh artikel Apa itu 4G LTE dan siapa pertama di Medan mengusung jaringan 4G LTE.

Internet kelen udah pada tau, jaringan 4G juga kelen pada tau, tapi Asal Kelen Tau! Ada yang mengganggu pikiranku saat aku beli paket internet XL di pinggir jalan. Itu loh yang biasanya pasang banner terus pakai mobil parkir di pinggir jalan. Seharus mereka lebih kreatif dan inovatif lagi agar menyebarkan kebaikan ke pemburu internet murah seperti aku ini. Seharusnya kendaraan yang mereka pakai itu yang keren, mungkin bisa yang ini.

Truk Transformer

paket internet murah

Keren kan,saat beli paket internet 4G kita bisa lihat aksi transformer, serulah ya kan.

Mobil Sport

internet murah XL

Nah yang hobi balapan pasti setelah belih paket internet 4G bisa adu balap ama penjaga konter.

Helicopter

paket internet XL

Pengen yang beda, setelah beli paket internet 4G kita diajak berkeliling naik helicopter, keren amat deh.

Becak Motor

paket internet XL 4G

Atau yang ini, becak adalah kendaraan keren di Medan. Jadi setelah beli paket internet 4G kita diajak keliling kota Medan naik becak, mau?

img src google
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
mollymolly
admin
27 February 2015 at 11:08 ×

Aku mau cari yg jualan kartu XL pake helikopter aah... di USU belom nampak.. hahaha

Reply
avatar
Sabda Awal
admin
27 February 2015 at 11:24 ×

cak panggil megatron pakai xl bg, mungkin dia mau.... wahaha

Reply
avatar
1 March 2015 at 18:57 ×

abes beli jalan jalan naik helicopter ya kan kak hihihi

Reply
avatar
1 March 2015 at 18:58 ×

jangan nanti begadoh ama autobots kahaha

Reply
avatar
nyuk
admin
29 February 2016 at 02:56 ×

Mananya, awak pikir ada informasi yg mantab, ntah rahasia internet murah gt.. Hadooh..

Reply
avatar