[post_ads]

Saoscabe.com - Website Humor Indonesia / Anak Medan

Website Humor Medan
Website Humor Medan | Oi, anak Medan ada cerita lucu yang sebenarnya gak terlalu lucu. Saoscabe.com hadir dengan ketidak-lucuan, hanya saja kok berani mereka ya buat website humor tapi gak lucu. Alasanya karena yang lucu sudah terlalu mainstream, masuk akal sih. Nah siapa aja orang di balik saoscabe.com? Kelen cari tau sendiri aja lah ya lek.

Kalau kelen masuk ke halaman website saoscabe, terpampang jelas tagline mereka "Pedas di mulut lain di hati". Tagline yang sememangnya mencirikan orang - orang Medan. Karena kelen tau sendiri orang Medan yang kelihatannya kasar, tapi sebenarnya tidak. Memang sih kalau diperhatikan percakapan 2 orang saja, bisa terdengar seperti percakapan satu kampung, kalau mereka ngomong mata hampir keluar. Tapi itulah dia, hanya luarnya saja kasar tapi dalamnya belum tentu kasar. Mungkin ini alasannya mengapa tagline tersebut terpampang di website mereka.

Saoscabe dot com ini terhitung sejak akhir desember 2014, walaupun terbilang baru tapi humor mereka yang garing mampu menghilangkan kebosanan. Bosan saat belajar, bosan saat kerja, bosan ama pacar, eh.

Saoscabe (SCB) juga memberikan para pembacanya sebuah kolom kreatif, dimana para pembaca SCB bisa mengirimkan hasil karya berupa apa saja ke mereka dengan cara mengirimkan ke email saoscabee@gmail.com.

Jadi, saoscabe.com adalah website humor Medan yang mampu membuat orang gila menjadi tambah gila, kenapa karena artikel mereka tidak ada yang penting. Oleh sebab itu, gak perlu deh kelen baca ya lek.
Previous
Next Post »