[post_ads]

BOLT Super 4G LTE di Medan

bolt 4g lte
Peluncuran BOLT Super 4G LTE di Medan, Hotel Aryaduta. (11 Maret 2015)
BOLT Super 4G LTE di Medan | Oi anak Medan, kelen pasti bosen ama jaringan internet yang lambat, pakai modem pun lambatnya gak karuan. Kadang kelen merasa sedih saat stalking mantan eh internet modem lambatnya gak tertolong. Tenang, buat kelen yang di Medan ada pilihan jaringan internet yang melesat cepat. Apa itu? Mau tau aja? Atau mau tau banget?

Kelen pasti udah pada tau kan lek, kebutuhan akan akses internet itu mengalahkan kebutuhan makanan, karena ada orang yang bela-belain gak makan gak minum yang penting internet lancar tanpa buffering, dan setelah diselidiki orang tersebut ternyata sedang puasa lek. Hehehe

Nah, kebutuhan akan akses internet cepat yang menjadikan BOLT mengembangkan layanan internet 4G LTE di Indonesia. Begitu simpulnya yang disampaikan pak Irwan Djaja, Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk.

"Dengan kehadiran BOLT! Super 4G LT diharapkan bisa berfungsi sebagai infrastruktur yang dapa meningkatkan taraf hidup masyarakat  dan membawa Indonesia melangkah lebih jauh hingga bisa bersaing dengan egara-negara maju,"  tambah pak Irwan Djaja menjelaskan keunggulan BOLT Super 4G LTE.

Kota Medan sendiri adalah kota pertama yang menerima layanan internet super cepat 4G LTE di pulau Sumatera. Bolt Super 4G LTE menerapkan teknologi Time-Division Duplex (TDD-LTE) yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses internet dengan kecepatan hingga 72 Mbps.

Bolt! Super 4G LTE tersedia
Layanan internet pra bayar; THUNDER BOLT! harga paket internet mulai dari  Rp. 25.000.
Layanan internet pasca bayar; PREMIUM BOLT! segera tersedia di Medan.

Info lebih lanjut kunjungi www.boltsuper4g.com

BLOG M menghadiri peluncuran BOLT! Super 4G di Medan


Pertama mungkin sudah pada tau BLOG M itu apa, ok lek yang belum tau aku jelasin dulu ya. Kelen yang hobi blogging dan tinggal di kota Medan wajib gabung ama mereka-mereka ini.

Blog M adalah Blogger Medan; para penggiat media digital berbasis blog yang tinggal di Medan, bukan sekedar ngeblog atau bertatap di dunia digital mereka ini rutin juga mengadakan diskusi bulanan dengan label DURIAN; Diskusi Ringan Anak Medan. Bukan teruntuk blogger aja, kelen yang gak blogger juga bisa ikut dalam diskusi ini, karena mereka bukan hanya mendiskusikan tentang blog saja, banyak hal yang mereka diskusikan.

Baca review member BLOG M lainnya tentang peluncuran BOLT! SUPER 4G LTE di MEDAN.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
sabda awal
admin
15 March 2015 at 10:08 ×

asal mereka tahu, aku sedih ga bisa datang, gratisannya itu lho, ngga nanggung2 mereka apresiasi media dan blogger T_T

Reply
avatar
5 June 2015 at 21:41 ×

Ko mau tau, aku pun gak dapat gratisannya :'(

Reply
avatar