[post_ads]

Galaxy Advance GT I9070 versus Galaxy Note Edge

Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge - Oi anak Medan, semoga kalian masih dalam lindungan kenangan mantan. Karena butuh keberanian untuk mengenangnya. Sama halnya butuh keberanian untuk berbagi pengalamanku dengan Samsung Galaxy Advance GT I9070 yang berbeda jauh spesifikasinya dengan Galaxy Note Edge.

Sebelum aku bercerita sampai 1000 kata, yang pasti akan buat kamu bosan. Mungkin sampai ada di antara kamu langsung scroll ke bawah, isi kolom komentar "semoga menang ya" atau "nanti kalo dapat hape Galaxy Note Edge traktirin poto ya". Tanpa membaca keseluruhan langsung isi kolom komentar, ada, walaupun gak banyak tapi ada. Aku hanya mau tegasin bahwa

 Aku tidak layak menggunakan Samsung Galaxy Note Edge 

Mengapa?

Mungkin kamu ngatain aku munafik, atau kosa kata lainnya yang paling hina untuk mengumpat aku, silahkan. Tapi itulah kenyataannya, aku tidak layak menggunakan smartphone sekaliber Galaxy Note Edge yang berbasis network 4G LTE. Mengingat penggunaan aku akan smartphone (masih menggunakan Galaxy Advance dari 2 tahun lalu) terbilang biasa saja. Berbeda dengan kamu semua yang ikutan kontes #MyNoteEdge memiliki harapan besar dan mempunyai impian hebat sekiranya mendapatkan Samsung Galaxy Note Edge. Ada yang punya mimpi traveling bareng Galaxy Note Edge, ada yang ingin berkarya digital art dengan Galaxy Note Edge, ada yang ingin mengembangkan bisnisnya bersama Galaxy Note Edge dan banyak lagi impian hebat yang akan direalisasikan bersama Smartphone yang memiliki processor Quad-core 2.5 Ghz Krait 450 (Snapdragon). 

Semoga kamu yang berharap dan bermimpi hebat yang mendapatkan smartphone Galaxy Note Edge.
Tinggalkan saja aku dengan smartphone lamaku

Beberapa alasan mengapa aku tidak layak untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note Edge,
  1. Aku orangnya pemalas
    Alasan pertama ini sudah mewakili semua alasan yang membuat aku tidak layak memiliki hadiah utamanya, paling kalau aku yang menang Smartphone yang memiliki layar : Super Amoled, 1600 x 2560 pixels, 5.6 inches (~539 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3 hanya dipakai buat main game berkapasitas tinggi berbasis game online. Karena devepeloper game RPG pun sekarang sudah menerapkan online game, dimana karakter dengan karakter lain saling bertemu. Kemudian hal lainnya smartphone yang memiliki Kamera Depan : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash bila ditangan yang salah seperti aku hanya akan aku jadikan teman poop, karena lebih seru poop sambil main game.
  2. Aku moodly writer
    Lalu, aku hanya seorang cerpenis yang tak pernah berkarya di media cetak karena takut ditolak, sakitnya itu melebihi ditolak gebetan. Nah, terbukti adalah hal sia - sia kalau aku yang dapat smartphone tersebut, hanya jadi bahan pelampiasan nulis di kala mood ada. Aku hanya seorang cerpenis di blog pribadi yang tak ramai pengunjungnya.
  3. Aku blogger labil
    Bermaksud gabung dengan komunitas blogger lokal, seperti Blog M - Blogger Medan akan membuat semangat bloggingku menjadi menggebu. Ternyata sama saja, walaupun teman - teman Blog M mengajakku kontes ini-itu, nulis tentang ini-itu, terpulang lagi aku hanya seorang yang pemalas. Tidak ada gunanya smartphone dengan design futuristik dan elegan untuk seseorang seperti aku.
  4. Aku punya rencana namun sering menundanya
    Aku seorang planner yang gagal, mengapa. Sering sekali planning yang aku buat di smartphone lama tidak ada yang terselesaikan. Seperti rencana mengajak selfie para tetangga, rencana ini hampir tidak pernah terpikir untuk aku realisasikan. Pernah juga ingin membuat banyak film dari smartphone, tapi hanya satu yang jadi, itu pun karena mengikuti kontes film yang sudah dikejar deadline. Karena spesifikasi smartphoneku tidak memadai, alhasil planning itu terkubur bersama planning lainnya. Tinggallah aku dengan smartphone lamaku.
  5. Aku orangnya setia
    Karena aku orangnya setia, kemungkinan besar aku akan menggunakan smartphone lamaku, walaupun aku mendapatkan hadiah utama Samsung Galaxy Note Edge. Karena perjuangan anak kos mengumpulkan duit untuk membeli Samsung Advance bisa kamu bayangkan. Karena aku orangnya setia, aku akan menjual hadiah utama dan memakai smartphone yang lama.

Kenangan bersama Samsung Galaxy Advance GT I9070.

Aku sangat cinta smartphone lamaku, karena banyak baret di smartphoneku yang menyimpan kenangan. Baret yang satu karena jatuh saat mengejar angkutan umum, baret yang kedua jatuh karena lari dikejar angkutan umum. Aku kurang saat bayar ongkos angkutan umum, namanya anak ko plus anak mahasiswa harus pandai berhemat. Dan akhirnya, dikejar ama supir angkot sampai depan kampus.

Pernah juga smartphone lamaku masuk kloset toilet saat aku sedang main game. Mengapa demikian, aku ceritakan detailnya.

Saat aku sedang menekan dengan tenaga penuh dan nyengir dengan hebatnya ternyata castle-ku di serang oleh clan lain. Sebagai lelaki sejati dengan kondisi seburuk apapun termasuk itu mulas, harus bertindak. Aku pun menghubungi clan-ku untuk menyerang balik. Dan akhirnya dengan tampangku setengah nyengir aku bertempur di Clash of Clan. Tanpa sadar mulesku semakin menjadi - jadi, pertempuran Clash of Clan semakin sengit, mama menelponku. Aku terkejut, dan terlepaslah dari genggaman smartphone jatuh ke kloset. Blup.

Bila di adu tanding, smartphone Samsung Galaxy Advance GT I9070 dengan Samsung Galaxy Note Edge mungkin hasilnya akan seperti ini.

Galaxy Advance versus Galaxy Note Edge



Galaxy Advance Galaxy Note Edge
Selfie C +A
Stalking C A
Gaming D +A
Filming D A
Blogging C +A


Galaxy Note Edge

Selfie
Ternyata buat kita yang hobi selfie, kualitas photo dengan kamera depan yang dihasilkan Galaxy Note Edge berkualitas baik dengan 16 megapixel. Buat cewe yang takut kelihatan tembem gak perlu pakai 360 apps, karena Galaxy Note Edge akan mengabadikan kecantikan natural kamu.
Stalking
Buat para tuna asmara yang hobinya stalking gebetan, karena mantan gak punya jadinya stalking gebetan, itu pun gebetan orang lain. Tenang dengan multi task layaknya window di monitor kamu bisa stalking doi di berbagai media sosial. Stalking sekalian nonton streaming sepak bola juga lancar jaya karena didukung dengan koneksi 4G.
Gaming
Buat para gamer yang sangat terganggu, ditengah permainan dapat notifikasi sosmed dari siapapun itu. Jangan khawatir Galaxy Note Edge memberikan kenyamanan saat bermain game, dan layar yang dinamis menambah keseruan saat bermain game di smartphone.
Filming
Punya bakat dalam pembuatan film tapi terkadang alat tidak memadai, membuat film dengan Galaxy Note Edge hampir sama kualitasnya dengan layar lebar karena di dukung dengan kualitas rekaman 1080 30fps
Blogging
Menulis dengan media smartphone menjadi menyenangkan dengan touchpen dan multitasking serta banyak lagi keunggulan yang mempermudah riset bahan tulisan.

Setelah membandingkan smartphone lamaku dengan keunggulan Galaxy Note Edge, semua orang layak menggunakan Galaxy Note Edge karena banyak kebaikan hidup bersama Galaxy Note Edge.

Galaxy Note Edge

Next Level Design
Next Level Camera
Next Level Performance
Next Level Charging

NEXT IS NOW




Tulisan ini diikut sertakan kontes Samsung #MyNoteEdge , baca juga tulisan rekan Blog M ikut kontes #MyEdgeNote

Galaxy Note Edge come to papa
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
26 March 2015 at 16:38 ×

Bener deh ga mo komentar semoga menang, enggak. hehehe..
aku baca dari awal, lho, kak, sumpah!
Dulu aku pengguna samsung galaxy GT i5510, dan itu hp samsung pertama yang aku pakai. tahun 2010 kalo ga salah.
tapi 2 tahun pakai langsung rusak, dan ngerambatnya cepet banget. Itu bikin aku kapok pakai samsung hahahaha.. karena dia rusak pas aku nggak punya duit! hahaha...

dari samsung aku singgah ke smartfren, karena sinyal evdoo dirumah aku jelek banget,
alhasil aku cuma bertahan setahun.

sekarang aku pakai LG G3 Stylus. dan lumayan oke sih. *Lumayan, karena emang ngga ada lagi hihihi..*

ohiya kak, kabarnya yang aku dapet dari sesama pengguna samsung, kalau samsung life cycle nya cuma 2th. jadi lepas 2 tahun siap2 lembiru *lempar, beli yang baru.

mampir dong kak ke http://lantai-dansa.blogspot.com

Reply
avatar
sabda awal
admin
26 March 2015 at 17:11 ×

aku pernah pakai samsung bg, yang fli GT-1990 kalau ngga salah, 1 lagi samsung yang harga 200-ribuan. Belumpernah pakai samsung smartphone, karena pengen antimainstraim, jadi pakai yg beda

Reply
avatar
5 June 2015 at 21:45 ×

Dan akhirnya entah siapa yg menang kontes ini, jangan jangan hanya jadi blog buzz gratisan

Reply
avatar