[post_ads]

Sherly Yang / Anak Medan

XL Future Leaders Medan

Human Relationship | Oi anak Medan, itu hari aku bekombur ama cewe bernama Sherly Yang, gak terasa waktu berlalu cepatnya saat

"Saya senang dengan berbagai bahasa, karena bahasa adalah salah satu kultur bangsa. Oleh sebab itu, bahasa menurut saya cerminan bangsa tersebut," kata wanita ini; Sherly yang saat ini menguasai tiga bahasa selain bahasa Indonesia.

Ketertarikan cewe ini dengan bahasa lain merupakan bentuk ketertarikannya pada human relationship. Maka jangan heran bila kamu bertemu dengannya dengan perawakan ramah. Karena human relationship adalah cikap bakal seorang pemimpin di masa depan. Dari manakah Sherly Yang belajar menjalin human relationship yang baik. Nanti kelen pasti akan tau.

Kesibukan cewe kelahiran kota Pematang Siantar ini sekarang sedang menyelesaikan studinya di Universitas Sumatera Utara Fakultas MIPA mengambil jurusan kimia, yang katanya ingin meneruskan fokus dalam bidang nanotechnology. Jadi nanotechnology itu adalah acuan awal teknologi yang memanipulasi atom dan molekul untuk membuat produk yang berskala makro. Pasti kelen yang membacanya berdejak kagum kan, sama aku juga. Walaupun di Indonesia masih belum menerapkan secara maksimal konsep nanotechnology. Tapi Sherly Yang yakin bahwa ilmu yang dituntutnya akan berguna bagi bangsa Indonesia.

"Awalnya saya ikut XL Future Leaders tertarik dengan program beasiswa yang ditawarkan, namun setelah terpilih ternyata bukan sekedar beasiswa pengembangan diri juga saya dapatkan menjadi student XL Future Leaders batch 3 ini," jawabnya Sherly saat aku bertanya soalan darimana belajar tentang ilmu Human Relationship, yang pastinya tidak akan ditemukan di materi kuliah.

Ternyata XL Future Leaders merupakan program dari XL untuk menciptakan mahasiswa-mahasiswi di seluruh Indoesia agar lebih kompeten, ikut mensejahterakan di bidang pendidikan dan mengembangkan potensi mahasiswa-mahasiswi selain program beasiswa yang ditawarkan.

Tambahnya untuk calon student XL Future Leaders Batch 4, "Persiapkan diri untuk menjadi pribadi yang luar biasa di masa depan".

     more info www.xlfutureleaders.com     


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Beby Rischka
admin
27 March 2015 at 15:28 ×

Makjang.. Paten kali ya bisa nguasain 3 bahasa selain Bahasa Indonesia.. Awak belajar Bahasa Jepang aja sampek mangap.. :D

Reply
avatar
5 June 2015 at 21:52 ×

Semua ada niat, pasti bisa juga

Reply
avatar