[post_ads]

Cara Cari Mobil Seken di Medan


Oi anak Medan | Cari mobil seken di Medan bisa dibilang mudah, tapi belum tentu semuanya terjamin. Apakah mobil bekas tersebut memiliki kualitas yang masih bagus, atau apakah surat - surat kendaraan masih awet dan terjaga serta tidak hilang. Belum tentu, mencari mobil seken sangat mudah, tapi perlu dilihat beberapa hal sebelum memilih membeli mobil seken dari seseorang atau showroom mobil bekas lainnya.

Tips jual mobil seken di Medan
cari mobil seken medan

Sebelum membeli mobil seken, pertama harus dipastikan apakah mobil tersebut lengkap legalitasnya. Karena dokumen kendaraan seperti BPKB, STNK, dan sebagainya merupakan hal penting. Janganlah membeli mobil bila tidak lengkap dokumen kendaraannya walaupun itu dengan harga rendah.

Kemudian telitilah dalam mengecek mobil seken yang akan dibeli, apakah masih layak pakai atau tidak. Lihatlah apakah kondisi mesin masih dalam status prima. Angka kilometer rendah tidak bisa menjadi alat ukur untuk melihat kualitas mesin. Maka pastikanlah kondisi mesin tersebut.

Cari tau apakah mobil pernah mengalami kecelakaan atau terendam air karena banjir. Karena kondisi mobil seken yang pernah mengalami kecelakaan sulit untuk dilihat namun ada metode tersendiri untuk melihatnya begitu juga dengan melihat mobil seken yang terendam air.

Bila semua hal sudah dilakukan namun tidak menemukan mobil bekas yang kamu cari semoga referensi ini membantu. Cari mobil seken di Medan adalah Mobil88. Dan nantikan pameran mobil bekas di kota kota besar tiap tahunnya.

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
mollymolly
admin
4 June 2015 at 11:50 ×

Kalau satu saat mau jual mobil, bisa kesini aja keknya nih :).

Reply
avatar
sabda awal
admin
4 June 2015 at 12:53 ×

mungkin kalau aku ikut makan2, bisa nulis yag beginian juga, abg itu pargrafnya gaa ada, kasih paragraf baru kenapa

Reply
avatar
5 June 2015 at 22:09 ×

Profil usahanya sih bagus kak, tpi gak salah dicoba

Reply
avatar