[post_ads]

Talkshow Asep Fakhri; Pemantasan Hingga Pelaminan dipersembahkan oleh 1000Foundation

Yayasan sosial di Medan yang bergerak di pendidikan yaitu 1000Foundation mengadakan sebuah talkshow bersama mas Asep Fakhri seorang motivator dan juga trainer nasional.
Talkshow Asep Fakhri; Pemantasan Hingga Pelaminan dipersembahkan oleh 1000Foundation
Para peserta juga para undangan yang mengikuti talkshow Pemantasan Hingga Pelaminan, minggu 28 juni 2015
Alhamdulillah ya sebagai blogger dapat gratisan, nah kebetulan aku tergabung di komunitas blogger di kota medan yaitu BLOG M jadi aku mewakili BLOG M hadir ke acara talkshow tersebut. Terimakasih buat abang dan kakak dari 1000 Foundation yang sudah mengundang BLOG M, jadinya bisa hemat duit lebaran.Talkshow yang berlangsung itu hari di Istana Koki jalan Cik Di Tiro berlangsung khidmat dengan pembicara nasional mas Asep Fakhri juga diisi akustikan dari band lokal Aim the End.

Dimulai sekitar jam 5 sore, ternyata banyak sekali para peserta yang antusias dalam acara talkshow yang berjudul Pemantasan Hingga Pelaminan, dengan pemateri nasional mas Asep Fakhri, pembahasan perihal jodoh dikupas secara renyah serta membuka wawasan para peserta. Terbilang lumrah bila HTM untuk acara ini 70.000 rupiah per peserta sudah termasuk berbuka puasa.

Kata mas Asep Fakhri dalam materia
"Bahagia itu adalah pilihan"
pastinya aku pikir memang terkadang kita juga para remaja sudah lupa bagaimana caranya berbahagia.
"Jemput jodoh itu dengan amalan sholeh"
Wah kalau pernyataan yang ini sangat setuju sekali, dibanding remaja sekarang, mereka hanya tau menjemput jodoh dalam sosial media, update status galau si facebook, twitter, path dan sebagainya.

Setelah berlangsungnya sharing edukasi tentang perihal jodoh, aku pribadi berharap semoga anak muda kota Medan, lebih baik lagi dalam memahami perihal sebuah jodoh. Jodoh adalah takdir, tapi takdir juga harus dijemput dengan ikhtiar berupa amalan sholeh.

Gara - gara ikutan talkshow ini, tulisan pun mendadak lain yaa. Sekali lagi, terimakasih buat 1000Foundation Medan telah mengundan BLOG M untuk berpartisipasi.

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Rudi Hartoyo
admin
28 June 2015 at 23:22 ×

Jadi,,, Senang Toh jadi Jomblo lek?

Reply
avatar
30 June 2015 at 02:06 ×

Proses memantaskan diri itu memang baik namun sulit

Reply
avatar