[post_ads]

Tips Ngabuburit Seru versi Netizen Kota Medan

Tips Ngabuburit | Rumah Silaturahim XL berkat Kebaikan internet mempertemukan para netizen kota medan para blogger, buzzer, instagramer, dan penggiat sosial media di kota Medan.
Rumah Silaturahim XL Netizen Kota Medan

Ternyata kebahagian itu sederhana, dengan kebaikan internet kita bisa mempererat silaturahim, seperti sore itu tanggal 30 juni 2015. Buka bersama yang diselenggarakan XL 123 mempertemukan kami para netizen kota Medan. Semula hanya mengenal melalui media sosial, kini kami duduk bersama memenuhi undangan XL.

Dan ternyata ada beberapa hal yang menjadi kebiasan para netizen kota Medan saat menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan.


  • Stalking Mantan
Terkhusus yang memiliki mantan, ada sebuah kebiasaan saat berbuka yaitu melihat status mantan di segala jejaring media sosial. Tapi apakah ini mengurangi nilai puasa, tergantung niatnya, yang penting jangan sampai keluar umpatan. Contohnya, "Kok mau sih doi, jadian ama cowo yang kepalanya miring seperti itu" atau "Doi belum punya pacar, mungkin gak laku ya, nyesal dia putusin aku".
  • Kepoin Cewe di Ask.Fm
Ternyata ada satu aplikasi yang mendukung kegiatan kepoin cewe, anehnya para cewe mau aja dikepoin pake aplikasi ini. Gak percaya coba aja deh ya, semoga kamu bisa kepoin cewe terus diajak jadian, keberkahan ngabuburit.
  • Cari gebetan di instagram
Ada satu lagi, ternyata instagram juga menjadi sebuah lahan berburu gebetan. Jadi buat para cewe yang mau digebet, jangan di private instagramnya, biar bisa aku gebet ;)
  • Main di rumahsilaturahim.xl.co.id
Yang terakhir gak kalah seru, yaitu main di rumahsilaturahim.xl.co.id disitu selain kita bisa menghabiskan waktu ngabuburit kita juga bisa berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan orang lain. Juga bisa bangunin sahur gebetan kamu, serta banyak lagi, jadi kalau sudah main main di rumahsilaturahim.xl.co.id jangan sampai lupa buka puasa yaa terus sholat tarawih.


Berikut tips ngabuburit seru ala netizen kota Medan. Hari itu banyak sekali para dari buzzer kota Medan, juga undangan buat Blog M.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
30 June 2015 at 21:56 ×

Hati-Hati Cwek nanti di gebet bang aizeindra yoga Dari instagram :v

Reply
avatar
sabda awal
admin
2 July 2015 at 08:42 ×

ayoo kita main di ruamh silaturahim bg, mana tau kepo kan

Reply
avatar