[post_ads]

Nama Baru si Gadis Lugu

Blog pribadi pastinya berisikan catatan keseharian, atau hanya sekedar gaya - gayaan, walaupun banyak juga blog pribadi sebagai ajang curhat dan masih banyak lagi. Terpulang kepada si pemilik blog mau dikemanakan blog Mereka.

Selamat buat yang sudah menggantikan url blognya, memang kelihatannya hal yang sepele, tapi besar efeknya. Dengan menggantikan url blog gratisan menjadi url berbayar dengan kata lain Top Level Domain (TLD), membuktikan bahwa seorang pemilik blog tersebut konsen untuk selalu mengisi konten blognya secara berkala. Pastinya instansi juga akan melirik blog yang sudah mengganti url mereka ke domain TLD

Mahdiyyaha.blogspot.com kini Mahdiyyah.com berganti wajah dan berganti nama namun cerita yang sama. Usut punya usut, tarnyata pemilik blog ini dengan senyum simpul ramah memulai aktifitas blognya di tahun 2009. Tak banyak pastinya yang mengira seorang gadis sekolah menengah pertama sudah memulai tulis - menulis di dunia blogging. Di tahun 2015 akhirnya iyah panggilan akrabnya, memutuskan untuk mengganti nama url domain blognya, mungkin karena dukungan teman - teman bloggernya atau sekedar menggantinya karena ada duit lebih setelah lebaran. Gadis Lugu dengan THR berlebih.

Mahdiyyah Ardhina

Inilah tampilan terbaru blog Iyah, lebih elegan dan terkesan lebih dewasa.
Ada kolom Iyah yang isinya hal - hal aneh tentang Iyah karena Iyah memang aneh.
Ada kolom Kawan Iyah, orang - orang yang dipaksa manjadi kawan si Iyah, aku pun dipaksa.
Ada kolom Gambar Iyah bagi yang mau lihat koleksi goresan pensilnya, entah kenapa kok bisa si Iyah gambarnya bagus.
Ada kolom Iyah Bersastra yang lebih tepatnya sih Iyah Bergalau.
Ada kolom Coming Soon, yang aku gak ngerti dibuat untuk apa, mungkin ada yang datang lagi selanjutnya. Tunggu aja kolom cooming soon

Banyak sekali kemajuan dari blog si Iyah ini kalau dilihat dari tahun - tahun sebelumnya, tulisannya pun sudah banyak mengalami kemajuan dari segi gaya tulisan. Mari aku ajak jalan jalan lihat template iyah di tahun - tahun lalu.


Mahdiyyah Ardhina

Di tampilan blog yang ini, ada pohon yang gak ngerti apa pilosofinya, dan pohonnya berjenis apa pun gak jelas, sepertinya Iyah lagi galau karena pohon itu sangat membingungkan terbukti ada gambar wanita berkerudung yang sedang galau.


Mahdiyyah Ardhina

Di tampilan blog yang ini, pohonnya sudah hilang, mungkin ditebang atau lari ke hutan karena kota udah terlalu sesak. Tulisannya sudah mulai mengarah ke aspirasinya terhadap segala hal.



Mahdiyyah Ardhina



Di tampilan ini sudah berkesan elegan, dan header yang cukup menarik, walaupun kelihatan alay, ya wajar setiap orang punya fase alay.

Keseluruhan, tampilan blog si Iyah sangat berkembang, semoga semakin semangat lagi nulisnya. Aamiin

Tulisan ini diikutsertakan dalam rangka slametan domain baru Mahdiyyah.com
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
mollymolly
admin
31 July 2015 at 15:12 ×

Rupanya blog Iyah bermetamorfosis ya... hehehe..

Reply
avatar
Lily Nur
admin
31 July 2015 at 15:22 ×

oohh, jadi ini perkembangan blognya iyah

Reply
avatar
31 July 2015 at 15:37 ×

metamorfosis tidak sempurna, stuck jadi kepompong aja kahahaha, atau metamorfosis kecoak

Reply
avatar
31 July 2015 at 15:37 ×

perkembangan, bisa jadi bisa jadi

Reply
avatar
1 August 2015 at 07:07 ×

elus dada ajalah klo liat tulisan bang yoga ini....

Reply
avatar
8 August 2015 at 01:08 ×

Semoga makin semangat nulisnya ^^b

Reply
avatar