[post_ads]

Sarden Adabi termasuk 100 Makanan Wajib Anak Kost

Sardin Adabi - Makanan Wajib Anak Kost yang selalu ada di kamar kost, kalau gak ada berarti kiriman duit belum datang.
Sarden Adabi termasuk 100 Makanan Wajib Anak Kost

Semua orang pastinya tau, makhluk seperti apa anak kost itu? Ya bener, Anak Kost adalah primata yang selalu saja berusaha memimalisir pengeluaran dan mengoptimalkan kesempatan yang ada menjadi duit tambah. Terkadang anak kost ini juga memilih teman yang bisa dimanfaatkan, jadi jangan heran bila anak kost di jam - jam makan siang menjadi sedikit agresif. Mencari utangan untuk makan siang, walaupun sebenarnya utang tersebut gak pernah dibayar.

Fenomena anak kost zaman sekarang sangat memprihatinkan, disinyalir akibat pemanasan global anak kost mayoritas badannya seperti ikan asin yang lagi dijemur. Cungkring. Badan cungkring ini bukan karena mereka tidak makan, tapi karena anak kost juga memiliki harga diri. Mereka mempertahankan kecungringanan agar dikenal sebagai anak kost sejati.

Untuk menjadi anak kost sejati diperlukan sebuah konsistensi. Membiasakan tidur sampai selarut mungkin, jangan terlalu sering mandi, usahakan rambut acak - acakan, dan harus punya seribu cara untuk mengelabui ibu kost saat dimintai duit kost. Tidak mudah untuk menjadi seorang anak kost yang tangguh.

Untuk menjadi anak kost yang tangguh makanan wajib anak kost juga harus selalu tersedia di kamar kost. Karena anak kost juga harus mempersiapkan stok makanan untuk keadaan genting, misalkan tidak ada yang bisa diutangin, warung nasi tempat langganan utang tutup karena bangkrut, duit di ATM gak bisa diambil karena saldo 49.900, juga banyak lagi hal genting lainnya. Maka dari itu harus dipersiapkan stock amunisi untuk berperang saat keadaan genting.


  • 30 Mie Instan
    mie instan
    Mie instan menjadi makanan wajib untuk anak kost karena, mie instan adalah jati diri seorang anak kost sejati. Mie instan tersebut sangat bervariasi, dari mulai digoreng, direbus, disoto, direndang, dikecap, dan sebagainya. Inilah istimewahnya menjadi anak kost, dalam satu hari bisa makan-makanan yang berbeda-beda. Intinya saat makan mie instan, bayangkanlah makannya di restoran mahal, walaupun kenyataannya makan mie instan dekat dengan toilet

    Tips memilih mie instan yang sudah teruji khasiatnya oleh Himpunan Anak Kost se-Dunia,
    - Usahakan mie instan keriting, kalau tidak keriting bukan mie instan
    - Cek mie instan apakah masih dalam keadaan baik, kalau tidak baik berarti sakit harus segera dibawa ke dokter
  • 30 Kerupuk
    sarden adabi
    Sebagai hidangan pendamping, kerupuk sangat cocok menemani menu anak kost yang selalu berubah. Karena ada pepatah dari sastra lama, apapun makanannya pastikan pakai kerupuk.

    Keistimewahan dari kerupuk ini sendiri adalah memiliki warna yang beragam, juga rasa yang variatif. Jadi buat anak kost yang modis bisa makan kerupuk yang berwarna-warni.

    Kerupuk ini juga bisa dimakan dengan nasi saja, tanpa lauk dan sayur. Tapi pastikan sumber air minum ada di dekatmu saat kamu makan nasi pakai kerupuk.
  • 10 Sereal
    makanan anak kost
    Sereal baik untuk sarapan anak kost, mengapa karena sereal juga baik untuk anak-anak. Karena sereal adalah makanan bergizi yang mudah penyajiannya, hanya seduh air panas maka jadilah

    Kelebihan sereal ini diantaranya bisa sebagai penunda lapar, menamba zat karbohidrat, kalau gak percaya? Cobalah, lagian gak ada yang suruh kamu percaya juga.
  • 10 Kornet
    makanan anak kost
    Kalau kamu yang gak tau kornet sangat disayangkan, kornet itu daging kaleng yang goreng itu loh. Tapi gorengnya jangan ikut kalengnya, nanti makannya gimana. Kan gak lucu makan kaleng goreng.

    Manfaat dari kornet ini, kamu bisa makan serasa di restoran mahal walaupun hanya dengan kornet dan nasi putih. Akan lebih terkesan mewah kalau dihiasi dengan daun seledri.
  • 10 Chicken Nugget
    makanan anak kost
    Nugget itu adalah nugget, mengapa dikatakan karena namanya nugget, Sangat sesuai buat anak kost yang ingin mengganti menu makanannya, oleh sebab itu stock saja 10 nugget karena harganya lumayan tidak bersahabat dengan kantong anak kost

    Kelebihannya bila anak kost lagi ajak temennya nginap di kost, bila menyediakan nugget anak kost tersebut akan dianggap istimewah oleh temennya. Kemudian keesokan harinya temennya datang lagi ke kost-an untuk makan nugget.
  • 9 Abon
    makanan anak kost
    Abon ini terbilang wajib untuk anak kost karena selain dapat menambah cita rasa nasi putih, juga menghemat pengeluaran yang tidak penting. Maka dari itu dengan abon, anak kost bisa menghemat banyak bumbu dapur, seperti bawang, cabe, kecap, dan sebagainya. Bahkan berkat abon seorang anak kost tidak perlu memiliki dapur.

    Abon yang sangat utama biasanya memiliki rasa yang sangat enak, karena abon akan dimix pada sepiring nasi, usahakan abon ditabur merata pada sepiring nasi putih.
  • Sarden Adabi
    sarden adabi
    Sarden adabi sebenarnya tidak sepenuhnya makanan wajib anak kost, karena sardin adabi juga favorit semua masyarakat. Mengapa sarden adabi tidak perlu distock untuk persediaan makanan anak kost, itu sebabnya sardin adabi mudah didapatkan dimana saja, warung tetangga, duet supermarket (Indomaret, Alfamart yang selalu bersebelahan). Selain mudah didapat, harga sardin adabi yang terjangkau menjadi incaran semua pecinta makanan. Tidak perlu anak kost kawatir masalah harga dan masalah membeli dimana. Sarden adabi tersedia dimana-mana outlet jualan.

    Seorang anak kost yang tidak mengetahui cara masak pun bisa menyajikan sarden adabi. Cukup panaskan wajan di kompor, kalau tidak punya komper panaskan pakai lilin, kalau tidak punya korek, pinjam dapur ibu kos. Setelah wajan panas, lalu tuang saja sarden adabi, Terkadang ada juga yang memasak dengan tumisan, biar kelihatan keren.
    Sarden Adabi

    Kelebihan sarden adabi
    -Warna kalengnya lain daripada yang lain, jadi kita tidak akan keliru saat memilih sarden adabi.
    - Ada tulisan adabi di sisi kaleng, sebab itu nama sarden ini adalah sarden adabi.
    - Ada gampar rumah adat di sisi kaleng, jadi teringat kampung halaman.
    - Ada gambar 2 ikan, kalau gambarnya hanya 1 kemungkinan ikannya jomblo.
    - Saat membuka kaleng sarden adabi tidak perlu repot, karena ada tuas pengungkit untuk membukanya, seperti minuman kaleng itu looo.
    - Ikannya lembut, buat anak kost yang giginya udah tanggal gak perlu kawatir makan sarden adabi.
Itulah 100 Makanan wajib anak kost yang menjadi fenomena anak kost zaman sekarang.
Previous
Next Post »

11 komentar

Click here for komentar
Medan Wisata
admin
3 July 2015 at 14:19 ×

Mantap kali nihh,,, walaupun bukan anak kost,, tapi emak dirumah sering masak sarden kok,, :D

Reply
avatar
mollymolly
admin
3 July 2015 at 14:30 ×

Ada tuas pengungkitnya itu bikin happy, gak perlu repot-repot. Tinggal tarik, kebuka deh tutupnya... tinggal dicemplungin ke dalam teflon buat dipanaskan 😀

Reply
avatar
4 July 2015 at 13:15 ×

bener kak, gak ribet gak pake repot buka kalengnya

Reply
avatar
6 July 2015 at 06:33 ×

banyak ke;lebihan sarden adabinya ya.... ada tulisa adabi di kalengnya, hebat kali ulasan kombur ini -_-

Reply
avatar
sabda awal
admin
6 July 2015 at 11:42 ×

kalau enak, terus gampang masaknya aku maulah, nanti coba nyari, mana tau ad ayang gratisan

Reply
avatar
Dewi Sartika
admin
7 July 2015 at 05:27 ×

Selalu mudah saat dibuka, selalu asik buat dimasak

Reply
avatar
7 July 2015 at 09:20 ×

paten kan ulasannya, kahaha

Reply
avatar
7 July 2015 at 09:22 ×

bener, cocok buat anak kos ya kan, gak pake repot

Reply
avatar
7 July 2015 at 09:22 ×

keren tuh jadi taglinenya heeeeeheehehehe

Reply
avatar
8 July 2015 at 20:48 ×

di kaleng gambar ikannya dua, tapi pas dibuka isinya tiga

Reply
avatar