[post_ads]

Paket Internet Cepat dan Murah, idaman para janda

Hampir semua provider bersaing menyediakan paket internet yang cepat dan murah, terbaru di kota Medan pada tahun 2016 mungkin akan muncul lagi jaringan melebihi kecepatan 4G LTE. Belum tahu keunikan dari jenis koneksi internet ini, 4g LTE adalah saudara kandung dari koneksi 2G dan 3G. Mau tau lebih lengkapnya baca APA ITU XL 4G LTE? <KLIK AJA, BISA di KLIK kok>

internet cepat dan stabil di medan


Yang masuk di artikel ini berniat untuk cari janda (jodoh), kamu salah besar, ini bukan biro jodoh, atau tempat prostitusi cinta yang sesaat kamu bisa mencintai dan dicintai, lalu sebenarnya apa sih makna cinta. Ah sudahlah itu menjadi misteri, karena cinta semua berkorban segala, jual tanah, jual rumah, jual batu akik di pinggir jalan demi yang namanya cinta. Tapi cinta juga harus didukung oleh faktor yang mempengaruhinya, kalau fungsi matematikanya.

CS = faktor X x faktor G

dimana
CS = Cinta Semalam Sejati
faktor X = faktor pendukung
faktor G = kadar kegantengan

Kadar kegantengan seseorang ditambah faktor pendukung merupakan keberhasilan untuk memperjuangkan cinta. Lalu apakah faktor pendukung tersebut.

Faktor pendukung kesuksesan Cinta Semalam Sejati

Mungkin bila dibahas menyeluruh, akan memakan ratusan halaman tentang faktor pendukung ini, namun akan aku singkat dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

  • Kendaraan

Ingin cintanya sukses, bila kadar kegantengan dibawah rata - rata SNI (Standarisasi Nongkrong Indonesia) katakanlah jelek, karena produk gagal dari pabrik. Kendaraan menjadi faktor pendukung untuk meningkatkan persentase keberhasilan dalam mencari cinta. Motor gede atau Ninja berasap sudah terlalu biasa, mobil sprot maaf typo trik lama.
Kendaraan yang sesuai di tahun 2016 untuk menggebet cinta, kamu bisa mencoba Kereta Api, Sudako (angkot kota Medan), becak dayung sebagai keberhasilan mencari Cinta. Bila nantinya kamu berhasil menggaet cinta, pasti mikir-mikir lagi kalo mau ngambil di public transport.

  • Talenta

Keahlian tidak dimiliki semua orang, dan menjadi faktor yang membantu keberhasilan cinta, misalkan saja, pernahkah kamu berpikiran ada orang jelek pacarnya cantik/ganteng. Lalu kamu menghujat diri sendiri, karena kamu masih jomblo padahal faktor G kamu diatas rata - rata SNI.
Ternyata dibalik kejelekannya mendapatkan pacar, meyimpan tanda tanya yang besar bagi jomblo sedunia. Nah diselidik, orang jelek punya pacar ada dua hal, (1) karena kaya, (2) karena memiliki talenta. Jadi buat kamu yang jelek, mulailah melatih talenta yang ada, gak lucu kalau nanti ada meme, UDAH JELEK, JOMBLO, BODOH, MATI DIMAKAN CACING PULAK.

  • Operator Provider Smartphone

Ini yang paling riskan saat menggaet cinta, yaitu operator smartphone. Mungkin kamu akan bertanya apa hubungannya? Sebelum aku jabarkan secara tidak keruan, aku bertanya pada kamu. Bila kamu memakai smartphone, kamu beli paket internet di Dealer Resmi atau di Pinggir Jalan? Jawab dalam hati aja, Kamu akan mengetahui FAKTA PAKET INTERNET PINGGIR JALAN <JANGAN diKLIK, JEBAKAN BETMEN>
Kartu smartphone yang kamu pakai juga mempengaruhi keberhasilan saat melancarkan agresi cinta. Mengapa karena dari smartphone kamu akan dinilai oleh gebetan, pastikan kamu menggunakan kartu provider yang mencakup semua kalangan usia, dan selalu menjaga kualitas serta pelayanannya. Dengan memanfaatkan kebaikan internet kamu bisa menebarkan benih - benih cinta kepadanya, jadi pastikan kamu memilih operator yang mengoptimalkan penggunaan pemanfaatan kebaikan internet.

Kesimpulannya siapin mahar jumpain mertua.

Internet Cepat dan Murah Idaman Masyarakat Kota

Layanan Internet Cepat dan Murah bukan hanya idaman para janda (jomblo) seluruh masyarakat kota Medan mendambakan layanan Internet yang murah dan cepat agar hemat pengeluaran. Tapi aku akan memberitahumu, bahwa sesuatau yang murah faktanya berbanding terbalik. Jadi suatu hal yang murah selalunya ada plus dan minusnya keseringan minusnya yang banyak. Aku gak perlu mengutarakannya apa kelebihan mengkonsumsi barang murah.
Mungkin pola pikir kamu sekarang, bagaimana sih kartu Internet bisa mahal. Sebelum aku ajak kamu berkelana lebih jauh tentang layanan Internet, pastikan kamu memahami ARTI DARI INTERNET <KLIK aja KALO GAK ADA KERJAAN>
Jadi apakah kamu masih kepikiran suatu kartu layanan internet MURAH atau MAHAL, kamu pastinya sudah memiliki penafsiran tersendiri tentang hal itu, sudah besar kan? gak perlu diajarin lagi. Kalau tetap gak tau juga, aku kasih contoh satu, kamu beli sempak 50 ribu dapat 3 sempak, bandingkan dengan kamu beli sempak 50 ribu dapat 1 sempak. Lebih nyaman pakai yang mana? (*Sempak bukan nama sebenarnya)
Terpulang lagi ke kamu, ingin menggunakan yang mana?

MENJAGA KUALITAS KONEKSI INTERNET
BUKAN PAKE DAUN SINGKONG

KONEKSI INTERNET CEPAT dan STABIL

Berangkat dari keresahan jomblo tentang harga layanan internet yang bervariatif, aku ingin membuktikan langsung sebab musababnya. Terlalu didramatisir, sebenarnya aku dan anak - anak BLOG M di undang XL Provider jalan - jalan Wisata Seluler mengunjungi jantungnya koneksi XL Axiata untuk kota Medan dan sekitarnya. Tempat yang sangat penting sekali bagi perusahaan XL wilayah Medan, bahasa anak ITnya MSC yang artinya Mobile Switching Center. Karena kamu bukan anak IT semua, aku akan mengajak kamu berkelana wisata seluler dengan bahasa yang mudah dicerna, karena aku pun bukan anak IT.
Di sabtu yang berawan, pagi masih mulai mengucek matahari, bahkan dingin pun masih enggan menyapa para pekerja, aku sudah menyapa mereka semua. Hai awan, hai matahari, hai udara dingin yang menyejukkan hari. Kalender di smartphoneku menandakan hari itu hari sabtu, tanggal 15 agustus beberapa hari lagi menjelang kemerdekaan Indonesia. Tapi aku sendiri belum tahu makna dari kemerdekaan, tapi sudahlah kemerdekaan bukan untuk dipermasalahkan melainkan untuk dijadikan motivasi agar menjadi lebih baik lagi, dan lagi.
Menuju tempat berkumpul bus wisata seluler, aku memberanikan diri untuk menempuh perjalanan menggunakan angkutan umum ke Graha XL jalan Diponegoro - Medan. Isu yang beredar, kalau angkutan umum itu tidak nyaman, tidak kondusif. Tapi hari itu beda, angkutan umum yang berangkat dari kampung lalang ini, lumayan nyaman, bersih. Mungkin karena masih pagi, belum banyak para penumpang yang menggunakan angkutan umum ini. Aku turun di persimpangan Hotel Cambridge Medan, dan itu masih jauh lagi ke Graha XL Diponegoro, petualangan sabtu pagiku dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri jalanan kota yang masih belia, belum dimamah hiruk pikuk kota. Aku suka suasana pagi, masih lugu dan polos.
Setelah menghabiskan waktu 20 menit berjalan kaki, keringat pun mengucur dari pori - pori kulit. Kelelahan tidak menjadi permasalahan, dan langsung meregenerasi ulang, saat bertemu teman - teman blogger Medan. Aku mengira, akulah yang paling telat karena menggunakan angkutan umum, faktanya masih banyak lagi yang belum datang, aku jadi paham mengapa suatu negara telat berkembang karena masyarakatnya belum bisa menerima percepatan. Menunggu teman - teman yang lain datang, pushball di arena bermain untuk karyawan XL sebagai refreshing, menggugah seleraku dan teman blogger, Yuha. Aku tidak perlu bercerita secara rincih tentang Yuha, pemilik blog iniyuha.blogspot bila kamu bertemu dengannya, jangan heran bila kamu langsung akrab. Dan permainan pushball itu dimenangkan secara telak olehku, keberuntungan mungkin berpihak padaku hari itu.
Keseruan yang tidak berlangsung lama, akhirnya semua undangan teman - teman blogger sudah datang semua. Seperti anak kecil menyambut hujan, kami kegirangan memasuki bus menuju MSC XL di daerah Tanjung Morawa - Medan. Di dalam perjalanan, bualan saling bersahutan, guyonan saling silang, seperti berangkat tamasya kami terlalu riuh di dalam bus.
Di sebuah kawasan industri bus kami berlabuh, tempat terpenting milik XL Axiata - Mobile Switching Center. Sebelum wisata seluler, kami dipersilahkan menitipkan barang, bahkan smartphone juga dititipkan demi menjaga keamanan dan tidak terjadi gangguan yang tidak diharapkan. Keamanan di ruangan ini sangat diperhatikan, ada mata CCTV setiap sudut yang mengintip dari dinding - dinding tanpa kata, hanya diam dan melihat.
Kami diberikan sebuah wejangan dan peraturan apa saja yang harus ditaati agar menjaga keamanan bersama di dalam ruang MSC. Bercerita tentang kualitas layanan internet, mas Firman AJ selaku Manager Management Service XL regional Sumatera membuka pikiranku, mengapa harga provider bervariasi. Untuk XL Axiata sendiri, selalu mengedepankan Quality, Capacity, Coverage walaupun para pesaing provider lainnya menurunkan hal penting tersebut demi menekan keuntungan perusahaan. XL Axiata selalu menjaga kualitas demi para pelanggan setianya, karena bagi XL dengan memberikan layanan terbaik pada pelanggannya, XL Axiata sudah memberikan kebaikan untuk masyarakat kota, karena XL Axiata demi kebaikan Internet.
Mas Firman menjelaskan lebih lanjut mengenai Quality, layanan internet terbaik memiliki serangkaian pola untuk menjaga dan meningkatkan kualitas. Pengalokasian frekuensi, sangat mempengaruhi lalu lintas pengguna XL. Jadi jutaan pengguna XL di Sumatera Utara dijaga lalu lintas aktifitas mereka seperti telponan, internetan, smsan, oleh polisi lalu lintas dengan kualitas Bandwith yang terbaik agar tidak mengalami gangguan saat mengakses kebaikan internet.
Tentang Capacity mas Firman menambahi bahwa BTS (Base Transceiver Station) merupakan serambi penting dalam jantung MSC, BTS inilah yang menjaga agar kecepatan internet tetap stabil, memastikan jumlah pengguna yang banyak dalam satu daerah mendapatkan kebaikan internet yang cepat dan stabil, tanpa buffering, atau kelamaan loading.
Mengenai Coverage, bisa diartikan sebuah bilik yang memegang peranan penting di jantung MSC, karena coverage-lah yang memberikan koneksi kepada para pengguna layanan XL. Semakin dekat dengan BTS, layanan internet akan semakin cepat dan stabil, semakin mudah BTS mencakup pengguna untuk menerima kebaikan internet dari XL.
Seperti jantung manusia, memiliki serambi dan bilik yang selalu memenuhi kebutuhan darah bagi setiap organ, saling bekerjasama bila salah satu yang bermasalah pastinya, organ lainnya bermasalah. Di sini MSC XL, dijaga ketat keamanannya dan sangat terkendali, memastikan tidak ada kesalahan di serambi maupun bilik.
internet murah dan stabil XL
Kak mollyta.com dan sebelahnya adityagumaya (taukotembung.com) sedang memperhatikan lemari server penuh kabel yang tersusun rapi.

Setelah penjelasan yang singkat, tapi membuat isi kepalaku berkutat, aku tidak berpikir sebelumnya, untuk satu orang yang mengakses internet ataupun menelpon menempuh jalur - jalur yang begitu runyam, berusaha untuk mengerti namun tetap tak mengerti, dan akhirnya dari penjelasan mas Widi salah satu vendor XL aku menyimpulkan. Bahwa sesuatu yang murah sudah jelas berbeda dengan sesuatu yang mahal.
XL internet cepat
Iniyuha.blogspot sedang menjelaskan satuan harga dari satu lemari server, karena dia anak IT jadi tau harga - harga hardware tersebut.

Seperti anak desa yang memasuki mall ternama, aku celingak - celinguk memasuki ruang server yang penuh dengan kabel. Sebuah ruangan yang penuh dengan lemari berisi hardware, dimana lemari - lemari server tersebut merupakan lalu lintas pengguna XL di seluruh Sumatera Utara. Tidak terbayangkan bila daya listrik mati, pengguna XL sangat dikecewakan. Namun XL sudah mengantisipasinya dengan supply daya cadangan dari generator set satu ruangan penuh dan besarnya melebihi gajah dewasa yang lagi jomblo. Sebelum daya dari generator set masuk, ada sebuah ruangan lagi yang berisi banyak baterai agar server tetap menyala sebelum akhirnya menggunakan daya listrik dari generator set.

Tidak terbayangkan olehku, bahwa bila ada seseorang yang lagi stalking mantannya, telpon ibunya, sms neneknya, koneksi terlebih dahulu melewati jalur - jalur yang panjang dalam waktu sepersekian detik.

So, kamu masih berpikir murah atau mahal
THINK it AGAIN

Setelah memasuki ruangan demi ruangan, kami para blogger Medan di ajak ke sebuah tower, dan aku berkesempatan diajarkan oleh pekerja XL, simulasi perbaikan bila terjadi masalah pada tower.
Paket Internet Cepat dan Murah, idaman para janda
Panjat terus bang, panjat.

Keamanan pekerja juga sangat diperhatikan, saat menaiki tower aku memakai satu set rompi keselamatan, dan mendapat pengalaman yang berharga, bahwa
setinggi - tinggi tower dipanjat
kalau jatuh pasti ke bawah,
setinggi - tinggi cinta dikejar
kalau jodoh gak akan pergi jauh 
Pantun - pantunku, sukak akulah mau pake rima atau gak :P 
Serangkaian wisata seluler berjalan dengan euforia dan kegilaan, ada yang memahami penjelasan dari pekerja XL, ada yang diam karena gak ngerti, ada yang diam - diam mainin kakinya di angin aircone yang keluar dari lantai, ada yang narsis, ada yang kedinginan, ada yang, yang tahapa hapalah tulisan ini, makin gak jelas aja, intinya itulah. KALAU JODOH GAK AKAN PERGI JAUH
Paket Internet Cepat dan Murah, idaman para janda
Anak Blog M menerima instruksi langsung tentang ruang server.

Terimakasih banyak untuk XL AXIATA Medan yang mengundang temen - temen BLOG M menghadiri WISATA SELULER dan bukan orang sembarangan yang bisa masuk di tempat terpenting MSC XL Axiata daerah Medan Sumatera Utara. Aku dan temen - temen Blog M merupakan orang yang beruntung bisa masuk ke dalam jantungnya XL Axiata.

Jangan lupa baca juga cerita tentang wisata seluler dari temen - temen Blog M lainnya.

FuniYuha -  Sejati - Adit - Robby - Ijat - Iyah - Diah - Zikri - Kak Molly 
 Video oleh taukotembung.com
Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
Funy
admin
22 August 2015 at 15:34 ×

Kalo kata Warkop DKI, "mana tahan" baca judulnya :p

Reply
avatar
22 August 2015 at 17:53 ×

Janda bah, hahahha...
salah fokus, lebih fokus ke jandanya...

Reply
avatar
mollymolly
admin
22 August 2015 at 20:21 ×

Jadi curious.. jangan-jangan penulisnya ini penggemar para janda tua.. wkwkwkwk :p.
Tapi janda pun tetep butuh jaringan internet cepat dan stabil, dan lancar buat sms-an.. hihihi.

Reply
avatar
Diah Siregar
admin
23 August 2015 at 00:03 ×

ngeri bah pantunnya :D

Reply
avatar
Dewi Sartika
admin
23 August 2015 at 00:42 ×

Baca judulnya serem, iya serem tapi keren isinya. Ajib

Reply
avatar
24 August 2015 at 13:47 ×

judulnya ketjeh kan kahaha

Reply
avatar
24 August 2015 at 13:52 ×

eh kamu siapa sok akrab,

Reply
avatar
24 August 2015 at 13:52 ×

i love janda kak kahaha

Reply
avatar
24 August 2015 at 13:53 ×

ngeri pantunnya kan kahaha

Reply
avatar
24 August 2015 at 13:53 ×

judulnya serem ya kan, bacanya tutup mata wi

Reply
avatar
sabda awal
admin
5 October 2015 at 10:38 ×

aku udah beralih dari xl, ,tapi kalau ada gratisan maulah

Reply
avatar
16 December 2015 at 14:53 ×

ini judul, isi, caption foto sampe pantun nya buat bacanya sampe ketawa hahaha

Reply
avatar
12 March 2017 at 13:54 ×

Kecewa dengan langganan Paket internet yang lelet lemot dan sering putus nyambung ?
Bisnis anda jadi Macet dan rugi karena internet lelet dan lambat ?
Kecewa akses internet yang tidak stabil ?
koneksi internet lambat di ahirbulan ?
Ingin pindah berlangganan paket internet dan pilih ISP yang handal dan stabil untuk bisnis anda ?
Anda berlokasi di medan dan sekitarnya ?
Ingin Pilih ISP yang handal dan stabil di medan dan sekitarnya ?

NUSANET Medan solusi untuk kebutuhan internet anda yang menjangkau seluruh wilayah dengan media fiber optik dan radio wireless sehingga internet dapat dinikmati walau ke pelosok sekalipun.

NUSANET memberikan Paket Download dan Upload yang simetris sesuai paket sehingga koneksi internet tetap stabil.

Percayakan kebutuhan internet anda bersama nusanet untuk menunjang kegiatan bisnis anda agar bisnis anda tetap berjalan lancar. Nusanet memberikan beragam paket internet untuk kantor, perhotelan maupun Hospitaliti paket dedicated pure 1:1 Paket small office home Office ( SOHO ) CCTV Online dan masih banyak paket internet lainnya.

Untuk Informasi Support, Berlangganan, Konsultasi Paket internet untuk kebutuhan Bisnis, kantor, perhotelan maupun Rumahan Silahkan Kontak Support Wilayah Medan dan sekitarnya :

FAST RESPON NUSANET MEDAN :)

PAKET INTERNET UNLIMITED
NO ISTILAH OVER QUOTA
SUPPORT KANTOR 24 H 7 D

Name. ANDRE NUSANET MEDAN
CALL/WA. 0811 14 9493
BBM. 5B7148A1

Reply
avatar