[post_ads]

5 Kostum Halloween Hantu Indonesia versi kbk


Walaupun sebenarnya budaya halloween ini bukan berasal dari Indonesia, tapi tetap saja anak muda kota Medan khususnya selalu merayakan hari halloween ini. Sejarah yang berkembang membuat momen halloween semakin bersifat global, sehingga banyak yang berburu dan mencari kostum - kostum halloween yang paling terbaru. Bahkan sampai meniru kostum halloween milik selebriti ternama.

Memang sebagian besar umumnya, merayakan halloween tidak ada gunanya bahkan tidak penting sama sekali. Namun banyak instansi - instansi di dunia hiburan memanfaatkan meomen seperti ini. Dengan mengemas event - event yang bernuansa halloween, tapi mau bagaimana lagi, mereka penggiat hiburan memang harus dituntut inovasi baru, memberikan sajian - sajian hiburan yang baru, misalkan perayaan halloween ini. Lalu siapakah yang perlu dipersalahkan?

Beberapa kostum halloween hantu Indonesia yang paling favorit digunakan orang untuk merayakan momen halloween.

kostum halloween hantu indonesia medan

  • Pocong

Siapa yang tidak kenal sosok satu ini, untuk membuat kostumnya pun tidak terlalu sulit,  hanya dengan kain putih lalu dibungkus di badan.

kostum halloween indonesia


  • Sundel Bolong

Kostum hantu satu ini terbilang cukup mudah, pasalnya hanya membutuhkan semacam pakaian wanita apa saja, kemudian di bagian punggung diberi sedikit kesan bolong.

kostum halloween medan


  • Gendoruwo

Sosok satu ini seharusnya tinggi besar, namun dengan rambut gondrong saja, orang sudah mengenal kostum tersebut kostum gendoruwo

kostum halloween indonesia


  • Hantu Jeruk Purut

Jeruk perut adalah nama TPU (tempat pemakaman umum), sosoknya hantu ini tanpa kepala dan selalunya memegang kepalanya saat berjalan, kostum hantu ini sangat sulit, memerlukan kepala mainan agar terlihat menyeramkan

kostum halloween medan


  • Kuntilanak

Hantu wanita fenomena satu ini pasti semua mengenalnya, kerap sekali muncul dalam film - film layar lebar. Dan sangat mudah untuk membuat kostumnya.

Berikutlah 5 kostum halloween hantu Indonesia yang menjadi favorit orang saat merayakan halloween, sebelum merayakannya cari tau dulu halloween itu apa ya.
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Medan Wisata
admin
31 October 2015 at 12:35 ×

Widihhhh... Hantu Indonesia emang nyeremin dahh... Besok cari Kostum Halloween yang manis deh, biar gk seremm untuk anak"..ahhahha

Reply
avatar
Yuha Azhari
admin
31 October 2015 at 12:59 ×

Wah menakutkan. harusnya yang lucu2 juga dimasukin min. kata Tuyul atau Suster ngesot gitu

Reply
avatar
31 October 2015 at 13:10 ×

hantu nya terlalu standar klia yaaaaa

Reply
avatar
31 October 2015 at 14:17 ×

Buat cewek kostum yg syar'i cuma yg paling atas tu ya...ada pilihan lain gak?

Reply
avatar
31 October 2015 at 15:55 ×

ahahaha,,, minbur, kenapa Suster ngesot gak dimasukkin???
aku tau,, mungkin gak mau kenak dampaknya

*dampaknya, Ngesot saat pawai hallowen,, kan capek*

Reply
avatar
2 November 2015 at 01:14 ×

lah emang ada hantu syar'i kak? huahahaha

Reply
avatar
Nabil Fayadh
admin
3 November 2015 at 10:42 ×

yang mudah kuntilanak tuh tinggal pake rok putih terus rambut panjang di kedepanin udah deh .. kalau pocong emang gampang tapi bakal susah gerak karna diiket iket :D

Reply
avatar