[post_ads]

Memilih Kemeja Pria Slim Fit di Medan

memilih kemeja pria slim fit
Ada yang bilang fashion pria monoton, tidak ada yang baru, tapi sebenarnya fashion pria dan wanita memiliki trend tersendiri dan peminatnya. Misalkan saja kemeja, sedikit yang mengetahui kalau kemeja banyak jenisnya salah satunya kemeja pria slim fit. Kemeja ini banyak diminati oleh para pria untuk tampil lebih gaya. Biasanya kemeja pria satu ini diminati oleh para pria masa kini yang kesibukannya berkutat dengan bisnis walaupun ada juga yang memakai kemeja pria ini karena ingin tampil beda di setiap agenda.

Memilih kemeja pria slim fit ternyata sedikit yang mengetahuinya, di Medan banyak yang jual kemeja pria bergaya slim fit dengan harga murah. Tapi penjual pun tidak tahu bagaimana hal yang mendasari kemeja pria tersebut dikatakan slim fit. Untuk pria yang mencari kemeja semoga membantu.

Tips Memilih Kemeja Pria Slim Fit di Medan


  • Kemeja Pria Sesuai Warna Kulit

Untuk menyesuaikan kemeja dengan warna kulit pria harus memperhatikan warna kemeja. Bagi pria dengan warna kulit yang gelap jangan memilih warna yang terlalu mencolok, karena bila menggunakan warna yang mencolok malah tidak terkesan elegan. Bisa saja kemeja cerah dengan warna kulit pria yang gelap, misalkan putih atau biru muda.

  • Kemeja Pria dengan Bahan Bagus dan Berkualitas

Kenyamanan saat mengenakan kemeja pria itu yang terpenting, nyaman yang timbul saat memakainya adalah didukung oleh bahan kemeja yang bagus. Oleh sebab itu memilih kemeja pria slim fit harus mengutamakan kenyamanan saat dipakai, dengan bahan yang bagus dan berkualitas. Umumnya bahan kemeja adalah dari katun yang menyerap keringat, namun ada juga bahan polyster merupakan bahan kain yang tidak mudah kusut.

  • Kemeja Pria Pas di Badan

Masih banyak pria yang keliru saat memilih kemeja pria slim fit, kemeja yang sesuai di badan bukan hanya pas di leher. Ada beberapa hal yang perlu dilihat, jahitan pas diujung bahu serta jahitan pada bagian ketiak tidak lebih, saat dikancing kain tidak tertarik, tidak ada kain yang menggelembung saat dimasukkan ke celana, lengan tidak berlebih serta kain di pergelangan tangan jatuh melebihi pangkal pergelangan tangan untuk kemeja pria tangan panjang.

  • Kerah Kemeja Pria sesuai dengan bentuk wajah

Jika kamu pernah melihat pria dengan kemejanya terlihat aneh, mungkin karena kesan yang ditimbulkan oleh kerah kemeja tersebut. Mungkin menurut kamu hal yang sepele, tapi memilih kemeja pria juga harus sesuai dengan bentuk wajah. Dengan wajah yang lebar sebaiknya memilih kerah kemeja pria yang tinggi dan tidak lebar, bila bentuk wajah kecil sebaiknya memilih kerah kemeja pria yang pendek dan lebar agar tidak terkesan kemeja kebesaran.

  • Motif Kemeja Pria sesuai bentuk tubuh
Motif seperti kesan kedua atau dengan kata lain seni muslihat, mengapa demikian. Agar kemeja pria sesuai dengan bentuk tubuh harus memilih motif yang sesuai. Dianjurkan bila bentuk tubuh lebar pilihlah motif garis vertikal agar kesan badan lebar tidak terlihat pada kemeja tersebut. Jika memiliki bentuk tubuh yang kurus, pilihlah motif kotak - kotak namun jangan terlalu besar. Karena kembali lagi, motif hanya kesan kedua.

Berikutlah tips untuk kemeja pria, bagi kamu para pria yang mencari jual kemeja slim fit murah di medan harus mengetahui tips memilih kemeja pria slim fit di medan.
Previous
Next Post »