[post_ads]

5 Anak Muda Medan yang menginspirasi kota Medan versi kbk

anak muda medan

Pasti kamu bertanya - tanya siapa anak muda Medan yang menginspirasi kota Medan. Aku pun demikian, banyak pertanyaan yang berkeliaran tanpa arah di kepala ini, tentang kota Medan dan pemimpinnya. Semoga saja kota Medan memiliki pemimpin yang memimpin kota dengan sebaik - baiknya, karena pemimpin akan dipertanyakan kepemimpinannya kelak di akhir umurnya. Jadi jangan kamu kira jadi pemimpin gampang.

Sebenarnya banyak anak muda kota Medan yang memiliki kontribusi nyata demi membangun kota Medan yang baik, baik berbudaya, baik berbahasa, baik menjaga kearifan lokal, baik segalanya. Jadi bila ada pertanyaan,

apa kontribusi kamu untuk kota Medan yang telah kamu lakukan?

Pertanyaan yang sulit memang, padahal jawabannya sangat mudah sekali, dan tanpa sadar sudah terjawab dari tiap napas yang berputar di siklus paru - parumu. Contoh kecil kontribusi anak muda kota Medan.

Anak bayi yang terlahir di kota Medan mereka sudah memberikan kontribusi, yaitu menambah indeks angka kelahiran untuk kota Medan, yang kelak merekalah penerus dan penjaga kearifan lokal kota Medan. Baru saja lahir, mereka sudah ditantang untuk menangis lantang, agar diakui keberadaannya di keluarga barunya. Maka banggalah menjadi anak muda kota Medan.

Membeli produk lokal, meminimalisir penggunaan plastik, membuang sampah pada tempatnya. Jika yang demikian ini kamu lakukan, kamu berhak menyandang gelar pemuda kota Medan. Karena dari membeli produk lokal merupakan upaya meningkatkan ekonomi kota Medan, menolak penggunaan plastik di supermarket adalah bentuk menjaga kebersihaan dan kelestarian lingkungan, membuang sampah pada tempatnya juga demikian.

Itulah sedikit contoh mengenai kontribusi nyata, hal kecil tersebut dilakukan dengan ikhlas dapat menginspirasi anak muda kota Medan. Dan lagi, kemajuan teknologi membuat anak muda semakin leluasa memberikan impact terpulang ke pribadi anak muda tersebut, ingin membawa kota Medan ke arah mana.

Berikut ini anak muda kota Medan yang menginspirasi kota Medan versi kbk, bukan karena nama mereka masuk dalam list google suggest, tapi apa yang mereka lakukan adalah bentuk inspirasi untuk anak muda kota Medan.

Nasution Rizky - Penggiat Sosial / Social Movement Consultant



Aktualisasi diri bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Asal kita mau berusaha, yakin akan potensi diri, punya semangat juang, dan pastinya kegagalan bukan harga mutlak dalam pencapaian.
(Nasution Rizky, 2015)

Agoez Perdana - Ketua AJI Medan / Editor in Chief KabarMedan.com


Berbagi Inspirasi adalah Investasi Akhirat.
(Agoez Perdana, 2015)

Perempuan Thicka - Social Media and Coffee Enthusiast



Hidup itu bagai secangkir kopi. Jika kau tak mampu menikmatinya, maka yang kau teguk hanya pahitnya saja.
(PerempuanThicka, 2015)

Wahyu Blahe - Social Media / Digitalpreneur / Editor in Chief CeritaMedan.com



"Lelah itu disaat waktuku terurai untuk terus berbagi. Lelah itu berubah jadi semangat menjalani hari. Lelah itu kurasa semakin tak sia-sia kini" IG caption on 28 oktober 2015
(Wahyu Blahe)

Windi Septia Dewi  - Entrepreneur muda



"Dalam berwirausaha gak cukup sekadar ide . Butuh passion & comitment. Gak akan mudah ngejalaninnya but its worth to try loh. Usaha yg dijalankan akan lebih baik kalau bisa bikin masyarakat lebih berdaya. Gak semata cari untung tapi punya impact" FB Caption on 7 september 2015
(Windi Septia Dewi)
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
4 November 2015 at 16:52 ×

kapan ni KBK menginspirasi, hehehe

Reply
avatar
Cecen Core
admin
4 November 2015 at 18:03 ×

Semoga masih banyak dan akan terus bertambah lagi anak-anak muda potensial ini.

Reply
avatar
4 November 2015 at 20:43 ×

nama awak kok ga ada? haha (siapa lah awak nii) =))

Reply
avatar
4 November 2015 at 23:11 ×

Terima kasih KBK, tetap menginspirasi selalu yaa dengan tulisan2 kecenya..

Reply
avatar
Diah Siregar
admin
5 November 2015 at 07:18 ×

keren kali kakak-kakak dan abang-abang itu. ke depan semoga semakin banyak yang mengikuti jejak mereka :)

Reply
avatar
Funy
admin
5 November 2015 at 15:04 ×

Mereka terus menginspirasi, tanpa peduli pada keapatisan orang-orang. Mereka terus berkarya, meski pasti ada saja yang menjadi penghalang.

Reply
avatar
7 November 2015 at 11:27 ×

Wah..keren2 top 5 nya😎

Reply
avatar