[post_ads]

DWskellington Fashion Doodles Art Medan

DWskellington Fashion Doodles Art Medan
DWskellington Fashion Doodles Art Medan. Doodles Bag, TShirt,Book,Tumblr, etc | Sebelum aku perkenalkan local brand kota Medan satu ini, aku akan menjelaskan sedikit tentang doodles walaupun aku gak terlalu mengerti tentang doodles. Jadi kalau kamu tahu banyak tentang doodles, jangan diprotes ya. Terkadang kita mengerti karya seni doodles tapi sulit untuk mengartikannya, pastinya kamu tahu google doodle namun saat ditanya pengertian dari doodle, bingung untuk mengungkapkannya. Samalah kita.

Kalau aku boleh mengartikannya, doodle itu adalah gambar acak - acakan namun terlihat keren dan memiliki nilai seni serta ada makna tersembunyi yang hanya dimengerti oleh yang gambar. Kadang kalau kamu melihat doodle, terlintas di benakmu, "kok bisa ya gambar kek gini, keren" hanya sekedar komentar tapi gak ada usaha untuk menggali potensi yang ada. Penyakit anak muda kota Medan, banyak cakap sedikit berupaya, semoga penyakit ini cepat sembuh.

Doodle adalah gambar yang dibuat tanpa memperhatikan fokus gambar tersebut, dengan kata lain doodle adalah gambar yang memiliki makna konkrit, terdiri dari gambar - gambar abstrak. wikipedia
Nah udah tahu kan doodle itu apa, kalau belum tahu juga. Sudahlah. Jadi doodle art itu tidak selalu di gambar di media 2 dimensi saja, seperti media kertas, dinding, poto mantan yang ini abaikan. Kita berpikir kalau seni itu hanya di 2 dimensi saja, dan ternyata DWskellington menghadirkan doodle art di dimensi yang berbeda, dimensi alam gaib.

Baiklah sudah saatnya aku kenalkan DWskellington itu apa?

DWskellington merupakan local brand kota Medan, hadir dengan konsep handcraft dan fashion, sentuhan doodles art di setiap produknya memiliki kesan tersendiri. Doodle phone case, book, pop up card & frame, bag, phone case, apparel, T-Shirt, Jacket, Bag dan banyak lagi.


DWskellington Fashion Doodles Art Medan

Doodles Art DWskellington
www.DWskellington.com
@DWskellington (Instagram)
davidwijaya91 (LINE)
Previous
Next Post »