[post_ads]

Inilah 5 Artis dari kota Medan versi kbk

artis kota Medan

Jika kamu adalah orang Medan yang sudah lama meninggalkan kota Medan, mungkin kamu sudah menetap lama di kota kamu sekarang. Tapi kamu lahir di kota Medan, kamu tetap adalah anak Medan. Kamu pasti akan rindu dengan kota Medan, dari mulai keunikan kuliner Medan, wisata Medan, heritage Medan, bahkan kamu pasti rindu dengan angkot yang sering ugal - ugalan di jalanan. Atau kamu terlalu rindu dengan kemacetan kota Medan, tiap orang berbeda kerinduannya akan kota Medan. Bahkan orang yang berkunjung ke kota Medan pasti akan rindu kembali lagi, untuk sekedar menghabiskan waktu luang mereka.

baca juga kbk : kenapa bangga jadi anak Medan

Pastinya kamu pernah menonton program acara di televisi, atau kamu pernah menonton televisi di rumah tetangga karena di rumahmu sedang kebanjiran. Oleh sebab itu jagalah kebersihan cintai lingkungan jangan buang sampah sembarang tempat, gampang kan?

Berbicara tentang artis, apa yang kamu pikirkan mengenai artis? Artis harus berwajah mulus tanpa jerawat, Apakah artis hanya penebar sensasi agar laku, atau artis adalah penggiat seni. Kalau menurutku artis adalah orang yang banyak cobaannya, mengapa tidak dari mulai hal pribadi orang lain butuh informasi tentang mereka. Jadi artis memang menyenangkan, tapi banyak susahnya. Namun mereka yang menjadi artis bukan hal mudah untuk bisa dikenal orang banyak, memang meraka yang mempunyai sesuatu yang khusus.

Misalkan saja seperti mereka ini artis dari kota Medan, yang hingga sekarang banyak menghiasi program - program acara di televisi.

Raline Shah
Raline Shah artis medan
Karirnya berangkat dari ajang Putri Indonesia 2008 dan menjadi salah satu finalis serta menjadi putri terfavorit. Bermula dari sanalah, setelahnya banyak tawaran ke seorang Raline Shah untuk mengisi banyak program TV. Film yang pernah dibintangi oleh Raline Shah salah satunya (2012) 5 cm sebagai Riani, (2013, 2014) 99 Cahaya di Langit Eropa sebagai Fatma. (2014) Supernova sebagai Rana, (2015) Surga yang tak dirindukan sebagai Mei Rose. Juga pernah sebagai pembawa acara Kitchen Beib (global tv), Bunga-Bunga Hati (RCTI)

Babe Cabita
babe cabita artis medan
Awal karir Babe dalam dunia artis beranjak dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 3 Kompas TV. Babe dikenal dengan karakter materi lawakan ringan, santai namun lugas sehingga mudah diterima para penononnya. Sebabnya Babe menempati juara pertama dalam ajang SUCI 3 Kompas TV. Sejak saat itu Babe kerap menghiasi layar TV dan film komedi layar lebar seperti Comic 8 (2014), Caleg by Accident (2014), Viva JKT48 (2014), Aku Kau dan KUA (2014), Malam Minggu Miko the movie (2014), Epen Cupen the movie (2015), Comic 8: Casino King (2015), Pizzaman (2015).

Putri Ayu
putri ayu artis medan

Wanita yang lahir di Sibolga ini dikenal sebagai penyanyi seriosa, pada usia 12 tahun berhasil menempati juara 2 pada ajang Indonesia Mencari Bakat. Di sinilah karir Putri Ayu di dunia musik berangkat hingga tampil di luar negeri seperti Belanda, Singapura, China, Australia dan Timor Leste. Telah banyak panggung - panggung Putri Ayu dari mulai Off Air dan On Air serta beberapa kali berduet dengan artis luar negeri seperti David Foster, dan lainnya.

Judika
judika artis medan

Dari kecil bakat menyanyi judika sudah memiliki penggemarnya di Brastagi, bahkan Judika sempat membuat vokal grup dengan rekan dan adiknya yang dikontrak untuk mengisi acara di Hotel Internasional berbintang 5 di Brastagi. Namun tah berhenti disitu, seorang Judika terus mengembangkan bakatnya dengan mengikuti ajang menyanyi saat dia remaja, dan Indonesian Idol adalah ajang yang membawa namanya di dunia hiburan Indonesia. Menempati juara ke 2 pada Indonesian Idol 2005 membuat nama Judika sangat dikenal sebagai penyanyi juga sebagai artis karena tawaran bermain film berdatangan seperti Si Jago Merah (2008), The Tarix Jabrix 2 (2009), Crazy Love (2013), Air & Api (2015), Toba Dreams (2015).

Cut Meyriska
cut meyriska artis medan

Siapa sangka Cut Meyriska adalah anak Medan, Meyriska lahir di kota Medan dan menghiasi layar dunia hiburan televisi sejak tahun 2005 hingga sekarang. Berawal dari dunia model, kemudian banyak tawaran kepadanya untuk bermain sinetron seperti Suci, Cinta Maia, Arti Sahabat, Cinta Anak Cucu Adam (2014), Catatan Hati Seorang Istri(2015), 7 Manusia Harimau (2014), Anak Jalanan (2015) dan beberapa layar FTV yang dibintanginya.

Beberapa orang banyak yang terkenal dan menjadi artis melalui instagram, mungkin ini tips ini bisa membantu.


Masih banyak lagi artis dari kota Medan bahkan juga banyak artis - artis yang berasal dari sumatera utara. Ini hanya sebagian kecil daftar artis dari kota Medan agar menginspirasi anak muda kota Medan agar lebih kreatif.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
23 November 2015 at 13:42 ×

Wahhh, keren-keren yahh..

Reply
avatar
24 November 2015 at 14:58 ×

Baru ngeh malahan Cut Meyriska itu anak Medan...

Reply
avatar
26 November 2015 at 07:03 ×

Hello kitty itu domisilinya kan aceh, cuma lahirnya aja di medan -,-

Reply
avatar