[post_ads]

Inilah 5 akun instagram kuliner di Medan versi kbk

Banyak sekali akun instagram yang tersebar, ada yang aktif dan juga ada yang membuat akun instagram hanya sekedar mengikuti perkembangan. Tercatat di akhir tahun 2014 jumlah pengguna aktif mencapai 400 juta akun dan Indonesia salah satu negara yang banyak penggunanya. Dan lebih hampir 80 juta poto dibagikan setiap harinya di seluruh penjuru dunia.

Baca juga : 5 Anak Muda kota Medan yang menginspirasi


Di kota Medan sendiri tercatat pada tahun 2012 jumlah penduduk 3.418.645 dan bayangkan bila seluruh penduduk kota Medan menggunakan aplikasi instagram. Semua komunikasi sudah beralih ke dunia maya facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya. Tidak sedikit akun - akun instagram yang memanfaatkan peluang bisnis pada aplikasi jejaring sosial instagram ini.

Instagram Kuliner di Medan versi kbk

Ramainya pengguna instagram membuat orang yang menggunakan jejaring sosial berbasis poto ini lebih kreatif dan fokus pada satu isu agar lebih spesialis dalam hal tertentu. Misalkan saja instagram yang membahas tentang fiksi, instagram humor, instagram photography, instagram kuliner dan banyak yang menggunakan instagramnya untuk diary.

Baca juga : 5 Instagram Personal di Kota Medan wajib kamu follow versi kbk

@dolly_regar

Akun instagram pribadi dengan nama @dolly_regar ini bisa dijadikan referensi tempat - tempat makanan yang uenak. Karena tidak hanya koleksi diary photo, instagram @dolly_regar memiliki poto poto yang menggugah selera, dan kebanyakan makanan - dan minuman yang dipotonya adalah resto, cafe, warung yang recomended di Medan.
Foto kiriman Dolly Regar (@dolly_regar) pada


@cakcobak

Mungkin yang memiliki jiwa ke-Medan-an hafal benar dengan kosa kata ini, cak dan cobak. Walaupun kosakata slang anak muda Medan, instagram @cakcobak bukan hanya referensi makanan yahud di kota Medan, di luar kota Medan juga banyak yang recomended karena @cakcobak mengusung tema Food and Trip, dan 80% koleksi gambarnya di Medan.
Foto kiriman TW|FB: Cakcobak (@cakcobak) pada


@makanhalalmedan

Banyak orang yang mencintai kuliner namun takut kalau - kalau makanan tersebut tidak halal, nah mungkin akun @makanhalalmedan bisa menjadi rekomendasi untuk yang mencari makanan maknyus dan halal.


@medanfoodblog

Kalau yang lain hanya merekomendasikan makanan lezat di kota Medan dengan instagram, @medanfoodblog tidak hanya itu selain merekomendasikan makanan dari jejaring sosial instagram, akun ini memiliki blog yang berisi review tentang makanan yang mereka rekomendasikan di site mereka www.MedanFoodBlogger.com



@kulinermedan

Kalau yang satu ini siapa yang tidak kenal, kulinermedan memberikan rekomendasi menyeluruh tentang kuliner di Medan. Dan memudahkan para pemburu kuliner melalui sitenya yang berisikan nama resto n alamat restonya.


Berikut ini hasil riset anak muda Medan dari instagram @komburkali, akun instagram kuliner di Medan versi kbk
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
16 December 2015 at 14:47 ×

eh ternyata kita masuk komburkali :D

arigatou min-san

Reply
avatar
Dini Febia
admin
4 January 2016 at 11:29 ×

Nikmatnya kerasa sampai sini, loh. :D

Reply
avatar