[post_ads]

8 Ball - Kenalan

Mau Download Lagu 8Ball - Kenalan ?
profil lirik lagu 8ball kenalan

Lagu ini mungkin diperuntukkan untuk wanita - wanita yang terlalu cantik dan angkuh padahal kecantikan hanya titipan, liriknya berkisah tentang seorang pria yang ingin berkenalan dengan wanita yang dilihatnya. Terkesan dengan pandangan pertama membuatnya ingin berkenalan mengetahui namanya, dan berharap bisa menjadi teman dekat ataupun lebih sekedar teman. Lagu dengan lirik jenaka ini dikemas dalam genre hiphop.

Musik ★★★☆☆ Lirik ★★★★☆


Lirik Lagu 8Ball - Kenalan

Waktuku lagi bengong eh kamu lewat
Pandangan fokus padamu walah ini gawat
Sama yang kaya begini aku langsung cepat
Kaya Besi ketemu Magnet langsung melekat
Emang bisa dibilang nekat ya maklum
Badan kaya kesetrum liat kamu senyum
Kok bisa manis gitu apa Rahasianya?
Bedak sama Lipstiknya itu Beli dimana?
Apalagi wangi Parfummu itu lo ya ampun
Kecium buat aku ikutin kamu kaya dituntun
Lupa sopan santun, Sorry kaya kurang ajar
Ku cuma mau Kenal Jangan marah jangan Nampar

Reff:
Maaf gangguin Waktu Kamu lewat
Cuma mau kenal bukan niat jahat
Maaf ku siulin waktu kamu lewat
Habis kamu cakep sih buatku terpikat
Kamu namanya sapa tinggalnya dimana?
Jalannya kok Sendiri,Pasti jomblo ya
Kenalan bentar dong yok pasti kamu suka
Begitu saling kenal ku jamin bahagia

Aku cuma ingin kenalan gak lebih
Kalo lebih berarti bonus ya terimakasih
Dapet nomer Handphone atau akun Twitter
Syukur-syukur dapet semua kamu cewe pinter
Kemungkinan ada saja makanya ku usaha
Jangan jutek hargai dong ku berupaya
Aku cuma mau mengajakmu silaturahmi
Bukan mau macem-macem coba pahami
Kenalan tempat terang bukan gelap-gelap
Suasana dibuat nyantai kalo risih maaf
Kan cuma pengen kenalan dimulai salaman
Kalo udah kenal kan enak, Silahkan lanjut jalan


BACK TO #reff#

Profil

8Ball

Anak Muda yang menghargai diri sendiri,
Anak Muda yang menghargai hak cipta.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Diah Siregar
admin
9 December 2015 at 12:08 ×

liriknya ringan dan terkesan nyeplos gitu aja ya, belum denger sih lagunya, musiknya sejenaka dan seringan liriknya nggak ya, kupingin dulu ah #meluncur

Congrats bro Diah Siregar you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar