[post_ads]

Sudah tau? 5 komika stand up comedy medan

komika stand up comedy medan

Stand Up Comedy, pasti langsung dan dengan tanpa sadar kamu akan menyebutkan nama Panji Pragiwaksono, Raditya Dika. Sebenarnya banyak komika (sebutan orang stand up comedy) di Indonesia, terlebih lagi sejak adanya ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) dan juga liga komunitas yang tayang di kompas TV. Dan banyaklah bermunculan nama - nama hebat, seperti BabeCabita, Cacing, dan banyak lagi.

Kota Medan memiliki banyak anak muda kreatif, namun sayangnya masih sedikit yang terbuka untuk saling menyatukan niat untuk memajukan kota Medan. Kolaborasi adalah bentuk untuk saling berbagi dalam hal apa pun. Dengan demikian kota Medan akan mengikuti ketertinggalan dari kota lain, ketertinggalan yang menjadi rahasia umum.

Stand Up Comedy di kota Medan punya banyak anak muda yang berbakat, namun berikut ini 5 komika stand up comedy Medan versi kbk

Anza Harahap

Jika barang elektronik rumah kamu seperti dispenser, TV, DVDplayer merupakan hasil dari pembelian di tokoh elektronik, berbeda dengan Anza. Barang elektronik di rumah Anza berasal dari hadiah timez*ne penukaran kupon hasil permainan.

Ridho Brado

Abang satu ini merupakan pengamat kriminal di kota Medan, dari pencuri tutup pentil ban kereta sampai pencuri ban dalam kereta. Semua dia amati dan dia koreksi, bahwa terkadang kota Medan sering marah - marah salah tempat. Oleh sebab itu gas air mata tidak bisa membubarkan aksi demo di Medan, kalau pakai ustad baru terbubarkan.

Iswanda Situmorang

Pria satu ini pengamat kosmetik wanita, oleh sebab itu dia tau mana wajah wanita yang bedaknya sangat tebal, oleh sebab itu mantan Wanda memanggilnya bodat.

Indrajegel

Kalau abang Indra ini juga seorang pengamat, pengamat perilaku orang yang boncengan di kereta, dari yang boncengan biasa, sampai boncengan yang luar biasa.

Rizky Teguh

Remaja bermuka tua satu ini ternyata umurnya hanya beda 3 tahun dengan bapaknya dan lebih tua Rizky dari bapaknya.

Jika ingin langsung ketemu dan liat perform mereka, di Medan stand up indoMedan sebulan sekali hampir 2 atau 3 kali open mik. Berikutlah 5 komika stand up comedy medan versi kbk.
Previous
Next Post »