[post_ads]

Blogger Medan, 5 Kesalahan Terbesar Mereka

Blogger Medan (BLOG M) | Hei hei hei kawan kombur, digitalisasi kota Medan semakin memuncak dengan adanya percepatan teknologi khususnya di bidang ekonomi. Kawan kombur pastinya tau kan ya MEA itu apa? Masyarakat Ekonomi ASEAN mengharuskan kita menjadi lebih agresif lagi mengikut perkembangan, nah yang jadi pertanyaan adalah perkembangan yang bagaimana. Kawan kombur pastinya punya akun di segala jejaring sosial media namun permasalahannya belum menggunakannya secara optimal untuk kebaikan diri sendiri khususnya dan untuk kebaikan kota Medan.

blogger medan
hembusan tenaga dalam untuk tiup lilin
Pernahkah kawan kombur mencari informasi tentang sesuatu hal, masuklah ke blog seseorang dan ternyata blog itu milik Blogger Medan. Blogger adalah salah satu jejaring sosial media yang bersifat luas tidak hanya tentang tulis-menulis, dibandingkan jejaring sosial seperti twitter, facebook, instagram blogger lebih memiliki karakter dan banyak kelebihannya.

Dan fakta membuktikan, seseorang pengguna twitter belum tentu mempunyai blog, namun seorang pengguna blog sudah pasti memiliki akun twitter, instagram, dan facebook. Mengapa demikian? Ingin tau jawabannya mungkin kawan kombur dapat mencari tau jawabannya di akun jejaring sosial media komunitas BLOG M - Blogger Medan

twitter @BLOGger_Medan
instagram @BLOGger_Medan
website www.BlogM.org

Berkaitan dengan Blog M, itu hari mereka merayakan syukuran tambahnya usia mereka, kawan kombur tau? Banyak sekali kesalahan - kesalahan saat perayaan syukuran mereka.

Blogger Medan Salah pilih tempat syukuran di gedung GRAHA XL
Kawan kombur tau kan, operator komunikasi yang hits di seluruh Indonesia, pastinya XL. Operator komunikasi satu ini ternyata sangat ramah sekali dengan kegiatan kreatif di kota Medan, dan termasuklah digital kreatif salah satunya blogger. Diusut, XL punya rencana besar untuk anak muda seluruh Indonesia, khususnya kota Medan. Operator ini memiliki agenda besar untuk memajukan Ekonomi Digital kota dengan terus memotivasi anak muda kreatif untuk terus berinovasi dan berkarya. Gedung kantor XL yang sedang konsen menjadi tempat untuk memajukan Ekonomi Digital disulap Blogger Medan menjadi tempat yang sangat berbeda. Inilah salahnya, XL terlalu ramah kepada Blogger Medan.

blogger medan
kantor XL disulap meriah
Blogger Medan Salah pilih tanggal 14 Februari sebagai tanggal syukuran
Sebenarnya ulang tahun blogger Medan adalah tanggal 2 februari namun berhubung para anggota blogger Medan setuju untuk menyiasati hal positif secara sehat, Blogger Medan ingin memerangi tren valentine dengan tren internetsehat, maka dari itu hari valentine 14 februari dijadikan hari syukuran Blogger Medan. Semoga kedepannya tanggal 14 februari tidak dikenal sebagai hari kasih sayang, namun dikenal sebagai hari syukuran Blogger Medan. Nah salahnya, tanggal 14 februari tak lagi menjadi hari kasih sayang, namun hari syukuran tahun pertama Blogger Medan.


video


Blogger Medan Salah pilih tema ONeLINE sebagai annivesary
ONeLine yang secara pengartian adalah satu garis, mungkin blogger medan ingin menggambarkan bahwa mereka memiliki satu jalan yang sama, satu visi dan misi yang sama untuk memajuka kota Medan menjadi kota yang ramah akan kreatifitas digital.  Dan juga One yang berarti satu adalah setahun perjalanan Blogger Medan yang semoga menjadi inspirasi para netizen kota Medan. Kesalahan mereka adalah, banyak anak muda kota Medan terinspirasi karena syukuran setahun mereka, dan memotivasi komunitas lainnya untuk terus kreatif dan berkarya.
blogger medan
HijaberMedan merayakan atmosfer kebahagian


Blogger Medan Salah pilih konsep awarding sebagai konsep syukuran
Konsep potong tumpeng sebagai syukuran mungkin terbilang sangat biasa, namun bagaimana dengan konsep awarding semacam penganugerahan. Penganugerahan terhadap para blogger Medan, karena selama setahun tetap memberikan warna kepada dinamika jejaring dunia maya. Awarding ini meliputi

Pemateri Durian (Diskusi Ringan Anak Medan) terFAVORIT dimenangkan oleh NasutionRizky.com
Blogger terUPDATE dimenangkan oleh diarykhansa.com
Blogger terBLOGWALKING dimenangkan oleh mollyta.com
Blogger terINSPIRASI dimenangkan oleh mollyta.com
Blogger terBRANDING dimenangkan oleh komburkali.com

Kesalahan mereka memilih konsep ini, membuat banyak anak muda kota Medan termotivasi untuk terus berkarya.

blogger medan


Blogger Medan Salah pilih komburkali sebagai Blogger terBRANDING
Kawan kombur, kamu tau komburkali terpilih sebagai Blogger terBRANDING dan membawa pulang trofi yang terbuat dari kertas, kebayang gak sih trofi terbuat dari kertas tak terpakai. Sebuah inovasi dari blogger Medan memilih trofi yang terbuat dari kertas daur ulang, kemungkinan awarding tahun depan trofi terbuat dari mantan daur ulang. Ini salah, mengapa mereka memilih komburkali sebagai blogger terBRANDING, merupakan beban yang harus dipertahankan komburkali untuk terus berkarya.



Kesalahan adalah sesuatu yang wajar untuk menjadikan diri lebih mawas diri, jangan takut menjadi yang salah, takutlah untuk menjadi orang yang tidak mengakui kesalahan. Selamat ulang tahun blogger Medan.
Previous
Next Post »

11 komentar

Click here for komentar
17 February 2016 at 00:10 ×

Hahahaha... judulnya serba salah. Salah aja pon ! :p

Reply
avatar
17 February 2016 at 00:44 ×

salah aja yaa, kayak cowo :v

Reply
avatar
17 February 2016 at 04:55 ×

Salahnya kenapa lah ngebuka tulisan ini

Reply
avatar
17 February 2016 at 06:28 ×

Saya punya salah juga nggak min?
*eh

Reply
avatar
17 February 2016 at 07:36 ×

Kata2 terakhirnya yang keren :)
Jangan takut salah.
Bahkan ketika anda merasa benar, itu belum tentu anda benar benar benar.

Kesalahan itu buat bahan belajar dan koreksi untuk masa depan yg lebih baik

Reply
avatar
Dewi Sartika
admin
17 February 2016 at 10:34 ×

Salah bukan berarti salah kek gitu keknya

Reply
avatar
17 February 2016 at 10:41 ×

Semua salah jadi apa yang benar? Btw selamat yah acara kemarin sukses, bisa nih jadi koordinator acara nikahan hahaha

Reply
avatar
17 February 2016 at 17:18 ×

Wahahaha bukan salah dalam artian yang sebenarnya ya ??
Blogger Medan kece2 yaaaaa ... mm
salam dari Blogger Malang bang :)

Reply
avatar
18 February 2016 at 15:22 ×

Makin lama makin kece tulisanmu aaah.
Ngeeriiiii :D

Reply
avatar
19 February 2016 at 10:19 ×

Iya nih jurinya salah pilih, hahaha

Salam kenal dari Semarang :)

Reply
avatar