[post_ads]

Film Horor Dilarang Masuk

Film Horor Dilarang Masuk | Sekolah di gegerkan dengan hilangnya Lisa, si murid baru yang cenderung pendiam. Adit (Maxime Boutier) yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi mencari Lisa bersama kelima kawannya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda. Jelas teman-teman menolak ajakan Adit, dengan alasan suasananya yang angker dan dilarang masuk. Namun melihat keluarganya Lisa yang sedih di sekolah membuat teman-teman ingin mencari Lisa.

film horor dilarang masuk

Selanjutnya... tentu sudah tahu dong. Mereka memasuki ruang terlarang itu yakni ruangan DILARANG MASUK, ruang yang berada diatas sekolah saat malam. Adit yang senang dengan kameranya pun tak tinggal diam untuk selalu merekam setiap langkahnya. Berbeda dengan Piyu (Jordi Onsu) yang selalu takut dengan bahasa Thailand membuat suasana menjadi fresh dari ketegangan. Tapi atmosfir kembali mencekam dengan munculnya berbagai makhlus halus yang tak terduga hingga akhirnya bang Jono (satpam) datang, eh kok bang Jono emang bang Jono yang datang hingga mereka kembali kerumah.

Nah disinilah masalah mulai bermunculan, para tokoh mulai merasakan keberadaan makhlus halus disekitarnya. Yang dimulai ditakuti, dicekik hingga hampir terbunuh yang membuat guru dan teman-teman sekelasnya bingung dengan tingkah mereka. Tidak mau masalah ini terus berlanjut, Adit langsung mengambil inisiatif mengajak teman-teman untuk kembali keruangan tersebut. Mau tahu lanjutannya... tunggu aja dibioskop terdekat kamu pada tanggal 24 Maret.

Bagi kamu yang takut dengan film horor dijamin deh langsung fresh dengan lawakan kental Jordi Onsu, ditambah Yova Graciah yang berperan sebagai Indah (kekasih piyu) semakin menambah suasana tenang. Pemeran lain pun tak kalah lawak dengan acting yang menarik tampah meninggalkan sisi horor, cocok untuk menyenangkan mata. Belum lagi animasi yang ditampilkan menambah suasana semakin seru.

Tapi bagi kamu yang senang horor tenang aja kok hantu disini terlihat asli dengan make-up hampir asli tanpa unsur sensual plus lawakan yang mudah dimengerti berbagai kalangan. Belum lagi aksi sahila, Rayn (Dika), dan Jessica (Vera) yang cukup mencekam membuat semua terhipnotis untuk tahu bagaimana mereka lolos.
Nah bagi kamu yang penasaran, saya kasih ni spoilernya. Apa itu.. Mau tau..Yak ini dia, Lisa berhasil ketemu plus ada kisah yang tidak terduga dibalik sekolah itu yang akhirnya WOW TERNYATA... Gimana penasaran nontonnya?? Tunggu aja tayang 24 Maret diseluruh Indonesia, OK


Previous
Next Post »