[post_ads]

5 Tips Memilih Coworking Space di Medan

Kawan Kombur pernah mendengar istilah Coworking Space, untuk yang ingin suasana kerja kreatif di Medan pastinya sedang mencari Coworking Space di Medan

coworking space di Medan


Evolusi perkembangan teknologi membawa segala hal ke arah percepatan dan semakin fleksibel orang bergerak. Dunia seakan selembar kertas yang dengan mudahnya dilipat sebab keberadaan teknologi dalam kendali manusia. Kemudahan ini, dan pergerakan yang makin dinamisnya membuat orang kantoran tak perlu datang serta duduk di kantor dari pagi hingga sore. Menariknya, hal ini juga membuka kesempatan yang luas bagi beberapa orang memulai usaha sendiri. Startup menjadi sebuah bisnis subur yang bisa digarap.

Startup belakangan ini mendorong tersedianya kebutuhan tempat kerja yang efisien, fleksibel dan murah. Dunia usaha kecil dan pelaku bisnis pemula telah tumbuh secara eksponensial, membuka juga peluang bisnis lain dalam penyediaan sebuah co-working space.

Dengan memanfaatkan co-working space, para pelaku startup tak perlu menghabiskan dana besar untuk menyewa sebuah kantor yang sebenarnya belum tentu diperlukan. Pergerakan yang cepat membuat mobilitas individu menjadi tinggi, tidak selalu membutuhkan kantor yang harus didatangi setiap hari.

Nah, Kawan Kombur sudah tahu kan sekilas tentang Coworking Space, lalu bagaimana tips memilih Coworking Space di Medan ?

Kenyamanan yang menciptakan suasana kerja kondusif
Kelancaran sebuah pekerjaan juga harus melihat suasana yang nyaman, karena dari kenyamanan pola kerja akan menjadi kondusif

Tata Ruang inspiratif yang menambah potensi diri
Penataan ruang penting, ruangan yang kreatif dapat menciptakan inspirasi dalam bekerja sehingga mengembangkan potensi disi

Kemudahan akses dan letak yang strategis
Akses IT dan juga akses geografis merupakan faktor terpenting yang harus dijamin oleh coworking space, letak strategi juga menjadi nilai tambah untuk efisiensi waktu.

Kebersihan lingkungan membantu kinerja
Ruang yang bersih dan terjaga kebersihannya, akan meciptakan rasa damai yang mana akan membuat pekerjaan menjadi menyenangkan.

Menjaga hubungan hak beragama
Dalam coworking space pastinya banyak orang yang bekerja di dalamnya, maka hubungan hak beragama atas beribadah harus terjaga, agar atmosfer menyenangkan tercipta.

Coworking space tak hanya memberikan wadah pada individu untuk mengembangkan bisnis, namun bisa dijadikan sebuah pembelajaran bagi perusahaan-perusahaan untuk mengakomodasi pekerja yang ingin beroperasi lebih dekat ke rumah mereka, di daerah pinggiran. Sebuah solusi yang bisa dipikirkan guna mengurangi macet juga, bukan?


Kota Medan sendiri banyak Coworking Space di Medan yang menyediakan ruang kerja dengan harga yang ramah, namun coba cari tahu coworking space Clapham di Medan, mungkin sesuai buat tim startup kawan - kawan sekalian.

Berikutlah tips memilih Coworking Space di Medan buat Kawan Kombur yang sedang garap startup di Medan.




Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
30 March 2016 at 02:37 ×

pernah kesana dan tempatnya cukup nyaman

Congrats bro Medanfood blog you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar