[post_ads]

XL Future Leaders 2016 bentuk Pemimpin Masa Depan

Mengusung kompetisi "Smart Digitizing Your City" adalah agenda XL Future Leaders(XLFL) di tahun 2016, memberikan tantangan kepada peserta untuk mewujudkan ide-ide mereka untuk ikut memberikan solusi atas problem di kota di mana mereka tinggal. XL Axiata dalam program XLFL 2016 yakin dengan agenda tersebut epublic service, egovernment, dan efinancial. Tentunya program ini butuh leaders masa depan yang bukan sekedar mensosialisasikannya tapi ikut berkompetisi dalam agenda XL Future Leaders 2016.


XL Future Leaders 2016 bentuk Pemimpin Masa Depan
in frame; XL Future Leader batch 4

Mengapa agenda kompetisi "Smart Digitizing Your City" ini perlu? Vice President XL West Region, Franky Rinaldo Pakpahan menambahkan bahwa kompetisi tersebut adalah sarana XL untuk mendorong para mahasiswa untuk mampu menunjukkan jiwa kepemimpinan mereka. Karena seorang leader seharusnya memiliki pengamatan, kepedulian, serta tak ragu mengambil bagian untuk ikut mencari solusi atas persoalan yang ada di hadapannya, semoga sekaligus bisa menjadi kontribusi bagi masyarakat luas.

Di naungi Departemen Digital Service XL, nantinya para pemenang kompetisi tersebut akan karyanya XL memberikan lisensi serta membantu untuk mempromosikan ke market. Ada serangkaian tahap penentuan pemenang dari berbagai ide proposal kemudian akan diundang ke Jakarta dan terpilihlah karya yang akan diinkubasi dan dikembangkan melalui tahapan - tahapan yang telah ditetapkan.

Keterangan kompetisi ini bisa didapatkan melalui www.xlfutureleaders.com

XLFL juga mengembangkan program leadership mereka sebagai bentuk pengabdian XL terhadap Indonesia dalam memajukan pendidikan Indonesia juga ikut memakmurkan kesejahteraan sosial. XLFL mempersiapkan program XL Future Leaders untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang masih tahap pengembangan dan tahap sosialisasi serta tahap menyesuaikan kurikulum pendidikan yang berlaku pada SLTA.

Previous
Next Post »