[post_ads]

5 Penyebab Mengapa Blogger.com server down tidak bisa dibuka

Penyebab Alasan Mengapa Blogger.com mengalami server down tidak bisa dibuka, mungkin para blogger tidak menyadarinya, awalnya beberapa orang berasumsi kalau koneksi mereka yang bermasalah. Ternyata tidak , tanggal 10 mei 2016 sekitar tengah hari jam 13.20 tadi blogger.com tidak bisa diakses, mencoba konfirmasi apakah permasalahan ini benar. Dan beberapa blogger , mereka mengalami hal yang sama, mereka menuliskan pertanyaan – pertanyaan mengapa blogger.com tidak bisa dibuka.


5 Penyebab Mengapa Blogger.com server down tidak bisa dibuka

Siapa yang tidak kenal blogger.com hampir semua netizen tahu dengan benar seperti apa blogger.com tersebut. Lalu ketika blogger.com tidak bisa dibuka apa penyebabnya?

Blogger.com tidak bisa dibuka karena server overload

Benarkah perusahaan sekaliber blogger.com mengalami keterbatasan penyimpanan, hampir tiap masyarakat di negara yang berbeda memiliki akun di blogger.com, tidak masuk akal bila blogger.com tidak bisa diakses disebabkan server mereka melebihi kapasitas.

Blogger.com tidak bisa diakses karena network problem

Jika kamu mengakses blogger.com dan ternyata tidak bisa, mungkinkah disebabkan karena koneksi kamu yang bermasalah, atau koneksi mereka; blogger.com yang tidak baik. Tidak mungkin blogger.com memiliki standar khusus untuk mentransfer data dari koneksi mereka ke seluruh dunia.

Blogger.com tidak bisa dibuka karena Pemutusan Server Sementara

Pemutusan server sementara mungkin terjadi, karena isu blogger.com mengganti namanya dengan googleblog.com juga sempat ramai dikalangan blogger.

Blogger.com tidak bisa diakses karena Pemeliharaan Server

Peremajaan server untuk perusahaan sekelas blogger.com perlu dikarenakan pastinya banyak hacker yang berusaha merusak server blogger.com

Blogger.com tidak bisa dibuka karena mereka lelah

Mungkin blogger sedang inspeksi untuk menghapus blog – blog yang dianggap mereka spam, bisa jadi. Banyak sekali blog – blog yang tidak terurus dan memiliki trafik yang tinggi, bagaimana bisa?
Ternyata tidak hanya tanggal 10 mei saja, beberapa saat juga pernah blogger.com mengalami server down. 

Bisa dilihat dari http://www.isitdownrightnow.com/blogger.com.html komentar komentar mereka pada laman tersebut yang sangat jelas tercantum tanggal dan tahunnya.

Dari laman tersebut, pada tahun 2013 blogger.com juga mengalami hal serupa. Server tidak bisa diakses oleh penggunanya, banyak yang mengeluh dan banyak juga yang komentar positif. Kemudian di tahun 2014 hal serupa seperti hari ini tanggal 10 mei 2016 juga terjadi, pengguna blogger tidak bisa membuka akun mereka. Sangat disayangkan, beberapa blogger yang ingin menulis di blog mereka mengalami hal tersebut.

Cara mengatasi bagaimana blogger.com agar bisa dibuka, beberapa blogger dapat mengakses halaman home blog mereka dari https://draft.blogger.com/home tapi itu hanya sebentar saja tidak berlangsung lama. Alhasil, blogger yang ingin menulis di blog mereka bersabar hingga server blogger kembali normal. Semoga tulisan ini membantu memahami permasalahan mengapa blogger.com server down tidak bisa dibuka dan diakses.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar