[post_ads]

Serunya Flying Fox di Dubai, Medan ada gak ya?

Hei Kawan Kombur jika kau jago aku tantangin kau naik Flying Fox yang satu ini yang pasti buat kudukmu bergidik sampai nyeri kepala. Bagi kawan kombur yang suka dengan tantangan, wahana satu ini layak di coba, bukan sekedar flying fox biasa, ini berbeda dari yang lain. Flying fox dari pohon ke pohon sudah biasa, yang satu ini dari meluncur dari atas gedung. Kek mana berani kau, kalau gak berani jangan dipaksa

Baca juga :

flying fox dubai

Buat kau yang suka jalan - jalan keliling dunia mencari tempat - tempat wisata yang unik yang lain dari biasanya, mungkin ini bisa jadi tujuan kau. Atau kau mau jalan - jalan tapi duit gak ada, nabung dululah biar jalan - jalan ke tempat wisata yang keren ini. Tepatnya di salah satu gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa - Dubai

Udah bosan main flying fox dari pohon ke pohon, atau main flying fox hanya sekedar melewati danau atau sungai. Flying fox yang ini berbeda terletak di atas gedung pencakar langit. Saat kau main flying fox ini, pemandangan gedung - gedung tinggi menemani blood raising saat adrenalin terpacu.

XLine Zip Wire, seperti yang disiar dalam laman XDubai, wahana ekstrim ini dipasang di gedung tinggi atap Dubai Mall yang tingginya 167 meter. Dan saat meluncur hanya memakan waktu 40 detik, sudah terbayang berapa kecepatan rata - rata saat kau meluncur, bahkan untuk ketakutan pun tidak sempat. Namun wahana ekstrim ini memiliki kontrak dengan penyedia gedung dan penyedia wahana ini, semoga saat kau ke sana masih ada. Pastikan dan cari informasi lebih lanjut jika kau ingin mencoba wahana ini.
img src dailymail | vid src stamps & stub | article yoga

flying fox keren di dubai

Bila beruntung, saat adrenalin terpacu, kau akan tersemprot air dari pancuran Dubai Fountain yang menambah keseruan menggunakan wahana ini.


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
2 June 2016 at 13:24 ×

Saya tertarik dengan tulisan anda,
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Informasi Pariwisata

Reply
avatar