[post_ads]

Yonder Music dan XL melalui Funk Up Indonesia berikan sensasi musik yang beda

Kini giliran kota Medan yang disembangi oleh Yonder Music, bekerja sama dengan PT. XL Axiata Tbk kota Medan menjadi salah satu kota yang dihentak oleh sensasi musik luar biasa. #XLYONDERFunkUpID tak tanggung menggaet 17 artis papan atas di hampir semua kota besar di Indonesia selaama 10 hari. Yonder Music adalah revolusi layanan music digital.

Baca juga : review aplikasi android Yonder Music



"Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan-kejutan besar yang akan YONDER Music dan XL hadirkan bagi Indonesia," kata Adam Kidron selaku CEO YONDER Music.

Dalam hal ini Yonder music memberikan sensasi lebih dalam mendengarkan music, apapun genre music-nya, semua ada dalam list aplikasi Yonder Music. Bukan hanya itu, dan secara gratis langsung dapat mendengarkan lagu - lagu terhits di seluruh dunia tanpa bayar, cukup pastikan koneksi internet kamu XTRA Kencang untuk dapat menyelami layanan revolusi music. Buktikan kalau kamu masih penasaran dengan aplikasi satu ini.

"Misi untuk mendekatkan para penggemar musik dengan para idolanya merupakan cetak biru utama bagi program-program yang kami persiapkan. Lewat FUNK UP Indonesia, Yonder dan XL ingin agar demokratisasi layanan musik digital bisa menjadi sesuatu yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari ujung barat Sumatera hingga ujung timur Irian," tambah Adam Kidron.

Harapnya, semua anak muda pecinta music di seluruh tanah air tidak terbatasi oleh apa pun dalam mendengarkan music, dan mungkin dari apa yang mereka; anak muda dengar akan menjadi referensi mereka untuk menghasilkan karya yang baru, karya untuk musik-musik Indonesia.

vid src: contributor
article: yoga

Dan bahkan, Yonder Music bersama XL punya tugas utama untuk terus memberikan euforia kedekatan bersama para idola musik, jadi nantikan program - program hits dari Yonder Music Indonesia lainnya.

Previous
Next Post »