[post_ads]

XL pastikan jutaan pelanggan terkoneksi selama Ramadhan-Lebaran

Beberapa orang takut mudik saat Ramadhan karena beberapa hal. Di Indonesia, mudik menjadi ritual khusus selama ramadhan, terlebih lagi bulan ramadhan menjadi momen istimewa untuk mereka yang jarang pulang ke kampung halaman, karena kerja, kuliah dan sebagainya. Tantangan terbesar saat mudik adalah kemacetan, namun selain itu ada juga tantangan lainnya.
XL axiata


Tantangan Saat Mudik Lebaran

Manusia adalah makhluk nomaden, yang suka sekali berpindah tempat, berpindah ke lain hati, bahkan berpindah - pindah operator handphone sampai menurut mereka mana yang nyaman dan terbaik untuk mereka, barulah mereka meneguhkan hati. Tiap orang pernah mudik, walau hanya dari desa ke desa, atau dari kota antar kota, atau juga dari negara antar negara. Saya pernah mudik, dan tantangan terbesar memang kemacetan lalu lintas, oleh sebab itu mungkin pengalaman ini dapat mengantisipasi beberapa tantangan.

Sedikit tips menghadapi tantangan tak terduga saat mudik ke kampung halaman, yang mungkin sedikit banyaknya telah kamu ketahui.

Menghadapi kemacetan saat mudik lebaran.


Untuk mengatasinya sebenarnya sangat mudah, agar kamu tidak terkena macet di jalan saat mudik lebaran. Maka, jangan pergi mudik, simple kan? Kalau memaksa juga ingin mudik, baiklah, ada satu hal yang harus kamu lakukan. Pastikan waktu dan tanggal saat kamu mudik, jangan memilih tanggal mudik di tanggal-tanggal puncak mudik. Dan biasanya, semua kendaraan akan mengalami kenaikan harga yang drastis, usahakan jauh hari sudah pesan tiket kendaraan untuk mudik.

Kepanasan di jalan saat mudik lebaran


Jika hari panas dan kamu tetap ingin mudik, jangan khawatir, pilihlah kendaraan yang menggunakan sistem pendingin, karena AC saja tidak cukup untuk menghilangkan rasa panas. Dan saran saya, jika tidak ada kendaraan tersebut sistem pendingin lebih baik bawalah kulkas dari rumah agar kamu tidak kepanasan saat di jalan.

Kebelet POOP di tengah perjalanan mudik lebaran


Ini yang menjadi permasalahan mudiker tiap tahunnya, yaitu hasrat ingin membuang hajat as soon as possible. Beberapa ritual dipercayai dapat menghilangkan kebelet ini, dan kamu layak mencobanya. Menggenggam batu kerikil, semakin besar rasa kebelet kamu, genggamlah kerikil yang besar. Jika belum juga hilang, mungkin kamu hanya baper berlebih, yang sebenarnya rasa kebelet kamu gak ada sama sekali, hanya nervous di perjalanan.

Ingin Internetan Xtra Ngebut di mudik lebaran


Mudik biasanya melewati perjalanan - perjalanan yang tidak ramah sinyal, dan keinginan kamu untuk internetan harus terpenuhi saat itu juga. Saya menyarankan sebelum berangkat mudik pilihlah operator hape yang nyaman dibawa mudik lebaran.

Kata pak Francky Rinaldo Pakpahan selaku Vice President XL West Region, di kesempatan Safari Ramadhan Xtra Berkah bersama para media, eh komburkali di undang loh. (16/06, Medan)

Pak Francky mengatakan, "Kami memang secara khusus mempersiapkan jaringan dan hal terkait lainnya dalam menghadapi Ramadhan dan Lebaran yang diikuti oleh masa pulang kampung dan libur panjang di berbagai daerah. Meski ini adalah rutinitas setiap tahun, namun ini adalah masa yang krusial di mana puluhan juta pelanggan sangat membutuhkan koneksi dengan kualitas terbaik,"

article by kbk

Nah itulah tantangan terbesar saya saat mudik-mudik ceria, bagaimana pengalaman kamu tentang mudikmu, adakah tantangan terbesar?
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
devina putri
admin
23 July 2016 at 14:34 ×

mudik lebaran yang bikin ga tahan itu ketika lagi puasa terus kena macet di jalan dan kepanasan, apa lagi kalo bawa anak kecil

Congrats bro devina putri you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar