[post_ads]

Cara Main Game seperti Gamer Sejati menjadi Gamer Profesional

Cara Main Game Seperti Gamer Sejati, buat kamu yang hobi main game dan ingin menjadi seorang gamer sejati serta dapat membanggakan diri dari menjadi gamer. Ini syaratnya, tidak hanya sekadar latihan tapi ada triknya, latihan memang penting tapi beberapa hal ini perlu juga untuk kamu pertimbangkan sebelum menjadi seorang gamer sejati.

Game untuk hidup selalu tampak seperti semacam mimpi remaja tumbuh. Menjadi dibayar untuk bermain game favorit kamu adalah sesuatu yang kebanyakan anak-anak hanya berkhayal tentang, tapi sekarang pada tahun 2012, itu benar-benar bisa menjadi kenyataan untuk benar-benar bekerja keras dan berbakat.

eSports telah meledak di seluruh dunia, dan dengan itu, ada seluruh kelas anak usia 15-30 tahun yang kini bermain game untuk hidup. Keluar dari jutaan yang memainkan judul seperti Starcraft, Halo atau League of Legends, mereka sudah begitu baik bahwa banyak dapat membuat penuh waktu hidup dari game. Beberapa pemain top di dunia bahkan menarik enam gaji angka antara sponsor, gaji tim dan kemenangan turnamen.
Jadi, bagaimana kamu dapat mengikuti langkah mereka? Satu hal harus jelas dari awal, itu banyak kerja keras. Sepuluh langkah harus mengirimkan kamu di jalan.

1. Praktek

Mungkin bagus bahwa kamu bisa memainkan permainan yang kamu cintai dan berpikir kamu cukup bagus di. Tapi apakah kamu menyukainya cukup untuk memainkannya enam, tujuh, delapan jam sehari, setiap hari? Karena itulah yang dibutuhkan jika kamu bahkan ingin doa menjadi pro. Para pemain top memiliki jadwal praktek ketat terhadap pesaing pada atau di atas tingkat mereka sendiri, karena itu satu-satunya cara untuk benar-benar maju dalam keterampilan. Pastikan kamu terus-menerus bermain dengan orang-orang yang lebih baik dari kamu, karena itu satu-satunya cara kamu akan tumbuh sebagai pemain.

2. Siasati Pekerjaan Harian

Itu selalu baik untuk memiliki rencana cadangan, dan saya tidak akan merekomendasikan siapa pun putus sekolah atau berhenti dari pekerjaan mereka saat ini sampai mereka memiliki setidaknya BEBERAPA indikasi mereka dapat membuat uang dan mendukung diri mereka sendiri dengan game. Jika kamu telah memenangkan beberapa hadiah turnamen uang, atau aliran kamu mendapatkan jumlah yang layak dolar iklan, kamu dapat melihat untuk memulai scaling kembali kegiatan sehari-hari kamu, tetapi memotong mereka kalkun dingin dari awal adalah risiko kamu tidak harus mengambil.

3. Belajar

Seperti menemukan keberhasilan dalam bidang apapun, penting untuk mempelajari orang-orang yang telah unggul sebelum kamu. Menonton tayangan ulang pro berulang-ulang sampai kamu mulai untuk menyerap strategi dan taktik mereka sendiri adalah suatu keharusan. Para pemain ini telah menyempurnakan seni mereka selama bertahun-tahun, dan untuk seseorang yang baru mulai keluar, itu yang paling penting untuk belajar taktik tingkat tinggi pertama dengan menonton, maka dengan berlatih.

4. Pekerjaan Rumah

Bermain game selama berjam-jam adalah praktik yang baik ya, tapi kadang-kadang kamu mungkin perlu untuk bekerja pada satu aspek tertentu dari bermain kamu untuk mendapatkan tepi pada lawan kamu. Kata adalah bahwa yang terbaik Terran Starcraft pemain di dunia, MarineKingPrime, praktik membelah marinir, kompleks, klik-game berat manuver, selama berjam-jam pada suatu waktu. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik di setiap contoh, tapi itu seperti menembak seribu lemparan bebas sehingga kamu dapat datang melalui di kopling ketika kamu perlu.

5. Komunitas

Memahami bahwa hampir semua gamer pro adalah bagian dari masyarakat, dan kamu harus juga. Apakah itu berpartisipasi dalam forum diskusi atau membentuk tim kamu sendiri, penting bahwa kamu tidak berlatih dalam ruang hampa. Di luar masukan dan strategi diskusi dengan teman-teman yang juga bermain sangat penting ketika mencoba untuk pergi pro.

6. Latihan

Apakah saya menyebutkan kamu perlu berlatih? Pro tingkat atas sering hidup bersama di rumah-rumah di mana mereka bermain melawan satu sama lain untuk jam sehari. Itu bukan sesuatu yang perlu kamu lakukan ketika memulai, tapi itu menunjukkan betapa pentingnya bermain konstan dan praktek adalah ketika datang untuk mencoba untuk menjadi yang terbaik.

7. Mengontrol Emosi Diri

Memahami bahwa kamu akan kehilangan. Bahkan pemain terbaik di bumi kehilangan tempat umur tiga puluh persen dari permainan mereka. Kehilangan adalah bagian dari jalan untuk menjadi pemain yang lebih baik, dan mengamuk dan sampah bicara tidak apa-apa untuk membantu kamu meningkatkan. Pro add-ons Starcraft pemain White-Ra terkenal mengatakan ini tentang kehilangan, belajar dan menjaga kamu dingin. "Ketika saya mulai bermain, saya sangat mengecewakan dan sangat sedih setelah kehilangan saya. Jika kamu ingin membuat satu gol untuk menang, kamu harus kalah.kamu tidak bisa memenangkan semua pertandingan. Kami adalah orang-orang, kita membuat kesalahan. Kami tidak komputer. Dan jika kamu memahami kesalahan kamu, kamu dapat membuat analisis permainan. Dan terus bermain, mencoba dan memperbaikinya. Lebih GG, keterampilan lebih. "
Belajar dari melihat master bermain


8. Keseimbangan Hidup

Seperti yang kita telah menekankan bahwa jam praktek yang diperlukan untuk sukses, kamu harus memiliki keseimbangan, yang berarti kehidupan di luar permainan. Banyak pemain pro dimulai sebagai remaja, tapi sekarang telah tumbuh dan memiliki keluarga sendiri. Persahabatan dan keluarga sangat penting bagi kesejahteraan mental kamu, jadi jangan menutup orang dalam mendukung diri untuk bermain di semua jam.

9. Talenta

Mengerti bahwa tidak semua orang cocok untuk menjadi pemain pro. Bahkan jika kamu baik, kamu tidak mungkin memiliki kemampuan fisik untuk menjadi setara dengan pro. eSports membutuhkan kecakapan fisik dan mental, dan para pemain top harus membuat ratusan tindakan menit sepanjang waktu, yang membuat mereka bermain di kecepatan yang hampir manusia super. Ini hanya tidak mungkin untuk semua orang, tidak peduli berapa banyak mereka dapat berlatih. kamu mungkin baik di golf, tapi itu tidak berarti setelah 10.000 lubang, kamu akan menjadi Tiger Woods.

10. Latihan

Dalam kasus saya belum membuat jelas sejauh ini. Bagi kamu bercita-cita untuk menjadi Fatal1ty berikutnya atau Boxer, saya berharap yang terbaik. Menjaga setiap langkah ini dalam pikiran saat kamu bermain, dan ingat bahwa di atas segalanya, permainan seharusnya menyenangkan, bahkan ketika bermain secara profesional.

Berikut artikel ini semoga membantu sebagai referensi bagaimana cara main game seperti gamer sejati dan bagaimana menjadi gamer profesional.
Previous
Next Post »