[post_ads]

Cara Main Game PS1 di Android tanpa Root, bisa?

Cara Main Game PS1 di Android tanpa Root dengan ePSXe, buat kamu yang hobi main game di android namun takut untuk root android kamu. Tenang, walaupun seharusnya aplikasi android ini berbayar, namun banyak yang menyediakan cracknya di google, coba cari aja deh, kalau lagi males nyarinya ini sudah aku sediakan link downloadnya.
donwload Bios ePSXe
download ePSXe full version


Mengenang saat playstation masih jayanya, kamu sering main game apa, kalau aku sukanya game RPG dan masih sampai sekrang suka game Breath of Fire 4, alasannya game itu punya grafis yang gak kalah sama game yang lain, dan interaktive dengan sekitaran game tersebut, dengan quest yang kadang bikin pusing malah di situ serunya. Kamu masih ingat game PS1 kesukaan kamu?

Nah, ini nih, jika kamu ingin bernostalgia dengan game PS 1, bisa loh dimainin di android kamu caranya gampang, gak pake ribet, syaratnya kamu bisa pakai browser kan ya?

Langkahnya,
  1. Download aplikasi yang diperlukan untuk bermain game PS1 di Android (Emulator ePSxe + Bios)
  2. Install aplikasi Emulator PS1 untuk Android terbaru yang sudah di download
  3. Selanjutnya jangan dibuka dulu ePSXe nya. Pindahkan Bios ke Folder epsxe/bios ( Folder yang dibuat oleh sistem saat instal Emulator ePSXe)
  4. Lalu Buka Emulator ePSXe v.1.9.2, pilih Preferences klik Bios File ( pilih file Bios yang ada di Folder Bios)
  5. Pilih Game (klik Run Game, pilih file game iso nya) dan Enjoy. Untuk cara save game PS1 di Android bisa dengan menggunakan Fitur Save dan Load State.
Kalau ada duit, saran sih downloadnya dari playstore ya, karena terkadang aplikasi crack banyak menyimpan malware, dan juga pastinya ilegal. Untuk mendownload gamenya, googling aja dengan kata kunci rom iso PS1, banyak deh tuh bermunculan dari emuparadise, coolrom, dan lain lain.

Semoga artikel ini membantu bagaimana cara main game PS1 di Android tanpa Root dengan ePSXe, dan semoga membantu.
Previous
Next Post »

Tanggapan Pembaca

recentcomments