[post_ads]

Edit Video dari Android ternyata mudah dengan Video Show

Cara Edit Video dari android ternyata mudah dengan video show, buat kamu yang hobi buat video aplikasi satu ini rekomended deh untuk kamu. Mengapa, selain aplikasi ini gratis, aplikasi ini juga tidak menampilkan watermark saat video selesai di edit. Tidak seperti viva studio yang meninggalkan watermark saat selesai mengedit, aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Tidak hanya mengedit video, videoshow juga dapat menambahkan lagu favorit kamu ke video yang kamu edit, juga bisa membuat slideshow gambar, atau membuat stop motion. Videoshow itu adalah aplikasi android untuk mengedit video dan tentunya gratis, tapi yang sabar - sabar jika beberapa waktu muncul pop up iklan, maklumlah namanya gratis.



Beberapa fitur yang ada pada aplikasi video show, dan tentunya kamu harus tau karena untuk mengedit video semua menu harus kamu kuasai, namun tidak perlu khawatir. Karena aplikasi android video show mudah untuk digunakan.

Memotong Video di Android

Untuk memotong video kamu dapat melalui icon pemotong cepat (fast trim) caranya adalah sebagai berikut:
Bukan Aplikasi Videoshow
Pilih fast trim pada tampilan menu videoshow dengan memilih fast Trim maka otomatis akan di bawa ke galeri foto video koleksi di HP android kamu. selanjutnya pilih foto video mana yang akan di edit atau di potong.
Kemudian tekan Precise Time, selanjutnya atur durasi waktu pemotongan video sesuai yang kamu inginkan.
Selanjutnya kamu pilih Trim, kemudian tekan save to gallery, maka proses pemotongan video pun akan berjalan, tunggu hingga selesai.
Pemotongan videopun berhasil.
Untuk selanjutnya kamu dapat mengedit video dengan menambahkan beberapa efek dari icon Pro Edit yang telah dijelaskan pada keterangan tampilan videoshow di atas. Seperti menambahkan tulisan, stiker, dan gambar.

Menggabungkan Video di Android

Selain memotong video, kamu juga pasti dong ingin tahu bagaimana cara menggabungkan kedua video, bahkan lebih dari dua video hasil pemotongan tadi? Berikut langkah-langkahnya.
Buka atau jalankan aplikasi Videoshow dan Pilih Menu Video Edit.
Pilih tanda panah yang bertuliskan All, kemudian pilih video. Namun, jika kamu tidak memiliki koleksi video, maka bisa untuk merekam video terlebih dulu dengan memilih gambar kamera
Kamu dapat memilih video yang berbeda yang telah kamu potong untuk di gabungkan kembali.
Setelah kedua video selesai dipilih, kemudian tekan Start.
Biarkan video play, setelah itu tekan tanda panah merah yang berada di atas kiri layar android.
Kemudian pilih save to gallery.
Penggabungan video pun akan berjalan. Tunggu hingga proses selesai.
Videopun akan secara otomatis tersimpan di memori HP android milik kamu. Kamu juga dapat menggabungkan video yang telah kamu potong, hingga lebih dari 2 video. Semakin banyak video digabungkan maka proses penggabungan video akan semakin lama. Agar video lebih menarik lagi kamu dapat menambahkan beberapa efek seperti tulisan, stiker dan gambar melalui icon Pro Edit.

Membuat Slide Show Foto Video di Android

Untuk membuat slide show Foto video hampir sama dengan cara menggabungkan video. berikut langkah-langkahnya:
Buka dan jalakan Aplikasi Videoshow, kemudian pilih menu Foto Video.
Kemudian pilih foto yang akan kamu jadi slide show foto video, selanjutnya tekan start
Setelah itu tambahkan MP3 dengan cara tap icon musik.
Kemudian pilih My songs, dan ADD Musik.
Jika semua foto dan MP3 sebagai musik foto video telah di masukan ke dalam editor foto video. Kamu tinggal memberikan berbagai macam efek seperti teks, gambar dan lain-lain. Melalui edit pro.
Jika foto video sudah selesai di edit sesuai keinginan kamu, langkah terakhir tinggal menyimpan ke memori HP android. Dengan cara tekan tanda panah merah di sebelah kiri atas.
Kemudian pilih save to gallery.
Maka proses exporting akan berjalan, tunggu hingga proses selesai.
Jika sudah selesai silahkan putar foto slideshow video hasil dari karya kamu sendiri.
Silahkan latih cara membuat foto slideshow video di android secara berulang-ulang. Agar kamu dapat membuatnya lebih berkualitas lagi.
Dan jika kamu ingin menambahkan efek pada foto videoshow. Seperti tulisan, efek gambar dan stiker. Gunakan icon pro edit.

Mengubah Video menjadi MP3 di Android

Selain untuk memotong, menggabungkan dan membuat slideshow video, aplikasi videoshow juga dapat mengubah video menjadi MP3. Berikut langkah-langkahnya.
Buka aplikasi videoshow
Pilih menu Tool Box
Kemudian pilih icon video to MP3
Selanjutnya pilih dari memori HP android kamu, video mana yang akan diubah menjadi MP3 .
Biarkan video play, kemudian pilih icon di atas kiri layar android yang berbentuk bulat dengan warna merah.
Dengan memilih icon bulat berwarna merah tersebut, maka proses pengkoversian akan otomatis berjalan, tunggu hingga sampai selesai.
Kini video pun berubah menjadi MP3, dan akan tersimpan secara otomatis di memori Hp Android milik kamu.

Itulah cara edit video dari android semoga dapat membantu, jika ada pertanyaan terkait dengan aplikasi edit video ini, atau ada permintaan lain, aku akan dengan senang hati membalas komentar kamu. Semoga Cara Edit Video dari HP Android dengan Video Show membantu kamu untuk mengedit video.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Jasa SEO
admin
17 February 2017 at 13:53 ×

iyaapp , klu ngilangin credit nya tanpa beli gimana ya kak?

http://www.teknonetwork.com/aplikasi-hp/momentcam-aplikasi-membuat-karikatur-kartun-di-android.html

Congrats bro Jasa SEO you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tanggapan Pembaca

recentcomments