[post_ads]

Blogger Medan bergerak menuju Medan Smart City

Blogger Medan Blog M Internet Sehat Warisan Kota Medan Hebat | Di bulan Ramadhan yang penuh berkah Blogger Medan (Blog M) dan juga Medan Heritage Tour berbagi keberkahan tentang Internet Berbudaya.

Hari minggu tertanggal 21 juni 2015 bertepatan 4 Ramadhan 1436 Hijriah halaman seputaran Istana Maimun Medan disesaki oleh anak - anak panti dan beberapa komunitas aktif di kota Medan. Semua sama mengetahui Istana Maimun pastinya di jalan Brigjend. Katamso merupakan salah satu situs peninggalan kota Medan yang sangat bersejarah dan mempunyai keunikan tersendiri tentang bangunan istana yang bergaya Melayu. Suku melayu merupakan suku asli kota Medan, ditandainya dengan kesultanan Deli. Tak khayal Istana Maimun dikenal hingga luar negeri.

blogger medan

Di tahun 2016, blogger medan tetap memberikan kontribusi yang nyata guna mendukung terwujudnya smart city, jika bekraf sedang gencar - gencarnya manziarahi kota Medan untuk menjaring pemuda - pemuda start up. Blogger Medan menciptakan pemuda yang melek akan start up, sehingga tercipta lingkungan masyarakat yang paham akan terkoneksi secara luas.

Blogger Medan Blog M akan selalu tetap eksis selagi internet masih ada di dunia, mengapa? Karena Blogger Medan membangun  konsistensi untuk saling menciptakan wadah diskusi para penggiat digital media kota Medan.

Dengan wadah bernama DURIAN Diskusi Ringan Anak Medan, temen temen Blogger Medan Blog M semangat dan tetap optimis memberikan impuls - impuls positif tiap bulannya. Belum lagi diadakannya kegiatan kontes menulis blog tiap bulan.

Blogger Medan punya mimpi besar, untuk mengapresiasi para blogger - blogger aktif kota Medan karena Blogger di kota Medan minim apresiasi padahal sangat berkontribusi untuk membangun kota Medan dari segala aspek melalui media blog. Dengan blog wisata, blog fashion, blog edukasi, dan blog - blog yang lain.

Bloggernya kota Medan ya Blog M
bloggermedan.com
Previous
Next Post »