[post_ads]

20 Fun Fact; ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro

ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro | Hai – hai para gamer sejati, sedang main game apa akhir pekan ini? Buat kamu yang hobinya ngegame pasti ada aja game yang sedang kamu mainkan atau ada game incaran yang ingin kamu mainkan namun belum terbeli. Nabung dulu dong, biar ada game baru jadi koleksi kamu, jangan kenangan terus yang dikoleksi.

Beberapa teman gamer sering sekali mengalami kendala dan akhirnya curhat, bukan curhat soal pacarnya, karena gamer sejati tidak punya pacar, melainkan curhat mengenai notebook yang mereka gunakan untuk bermain game MOBA ataupun game FPS. Belum lagi, para gamer yang juga hobinya design dan editing video, multitask ngegame sembari mengerjakan tugasnya. Alhasil notebook mereka turun mesin, dan sering bolak-balik ke bengkel, untuk ganti mesin.

Baca juga: Cara Menjadi Gamer Sejati tanpa Latihan? Memangnya bisa?


“Ada gak sih notebook yang bisa untuk editing video dan main game?”
“Ada gak sih notebook yang gak overheat kalau sudah banyak jalanin aplikasi trus ditambah main game?”
“Ada gak sih notebook untuk multimedia namun mendukung juga untuk dipakai gaming?”

Pertanyaan yang sederhana, namun tidak sesederhana  jawabannya. Melihat spesifikasi notebook sendiri juga gak menjadi jawaban, notebook merah jambu punyaku dipakai rendering pasti suara kipas anginnya keluar, konon untuk main game.


Iseng – iseng cek email, ada email masuk dari Asus Indonesia, kegirangan seperti menang lomba balap karung tujuh belasan, kucek – kucek mata, benarkah ini email dari Asus Indonesia . Dan ternyata benar, aku langsung save tanggal 29 september 2016, membatalkan agenda di tanggal tersebut demi menghadiri undangan ASUS ROG ROADSHOW 2016 di Grand Swiss Bel Hotel, Medan.

Apakah  ASUS ROG G752VS jawaban dari segala pertanyaan gamer galau di seluruh dunia?

ASUS ROG G752VS

Di ASUS ROG ROADSHOW 2016 ini aku membawa misi penting, yaitu mencari tau kebolehan produk baru ASUS, apa saja keunggulannya dibanding notebook gaming lainnya, apa yang membuat ASUS ROG dapat bertahan di tengah deadline para gamer edit video dan kebutuhan gaming mereka.
Fun Fact

1. ASUS ROG Republic of Gamers

Mengusung tema ROG sepertinya ASUS ingin membentuk republik baru, republik para gamers. Yang membuat aku penasaran, apa bentuk pemerintahannya, presiden atau kerajaan? Namun sebenarnya, ROG adalah sebutan brand ASUS yang dikhususkan bagi para gamers.
ASUS ROG G752VS

2. ASUS ROG G752VS disokong teknologi chip grafis terbaru Nvidia GTX 1000 series

Nvidia adalah pendukung chip grafis di banyak notebook, dan hebatnya, ASUS ROG G752 didukung oleh VGA seri ke 10 dari Nvidio yang baru mereka perkenalkan. Masuk akal, mengapa grafisnya sangat menarik, ketajaman gambar, smooth. Tapi tunggu dulu, sepertinya bukan ini aja.

3. ASUS ROG G752VS dengan layar 17 inci

Mungkin selama ini kamu menggunakan notebook yang layarnya kecil, coba bayangkan 17 inci untuk keperluan multimedia dan bermain game. Pastinya sangat seru, dengan VGA terbaru Nvidia dan layar 17 inci, disinyalir hanya ASUS ROG G752VS yang sesuai untuk gamer untuk saat ini.
ASUS ROG G752VS

4. ASUS ROG G752VS dengan processor Intel generasi ke-6 core i7-6820HK

Processor mendukung Versi unlock sehingga performa dapat di overlock, tidak perlu mencari perangkat ketiga untuk overlock performa laptop, ngebet kamu kan pastinya untuk segera memilikinya. Masih ada lagi.

5. ASUS ROG G752VS dengan teknologi Virtual Reality

Pastinya tau kan ya, Virtual Reality? Ituloh yang kalau kita pakai kacamatanyanya, serasa berada didalam game tersebut. Haduh, mengulas ASUS ROG tanpa memilikinya itu sunggu terlalu. Masih ada lagi.
ASUS ROG G752VS

6. ASUS ROG G752VS memiliki RAM DDR4 sebesar 64GB

Fitur RAM DDR4 yang mampu dioverlock hingga kecepatan 2400 MHz memungkinkan untuk memainkan game dengan keseruan dan menciptakan sensasi gaming yang luar biasa.

7. ASUS ROG G752VS didukung VGA Nvidia 1070

Dengan memori 8 GB yang berjenis DDR5 pastinya manambah keleluasaan dalam bermain game, apappun gamenya, buat saat ini, hampir semua game dapat dimainkan dengan ASUS ROG G752VS.

8. ASUS ROG G752VS GPU kelas dekstop

Yang menarik adalah grafis arsitektur pascal 16 nanometer yang didisain berbeda dari generasi terdahulunya pastinya memberikan pengalaman berkesan saat gaming.

9. ASUS ROG G752VS Penyimpanan 2TB

Bayangkan berapa kenangan yang bisa disimpan dengan penyimpanan 2TB, berjenis HDD 1TB dan 2 buah jenis SSD 512GB. Gak perlu pakai hardisk eksternal untuk menyimpan video, game, dan file - file film dengan HD quality.

ASUS ROG G752VS

10. ASUS ROG G752VS desain iron man style

Desain hampir sepenuhnya steel, dan tampak elegan, dengan rasio yang nyaman antara jarak mouse pad dan keyboard. Bisa dilihat, yang pastinya akan membuatmu nyaman saat main game.

11. ASUS ROG G752VS resolusi layar ultra HD atau 4K teknologi G-SYNC

Tmpilan tampak instan, objek terlihat lebih tajamm, gameplay lancar. menghilangkan screen tearing dan meminimalisir lag,

12. ASUS ROG G752VS sistem pendingin teknologi dual copper

Pendingin teknologi dual copper (dua kipas dan bahan pendingin tembaga) menjaga suhu tetap rendah, dipasang di gpu dan cpu untuk efisiensi kinerja notebook saat gaming maupun saat digunakan untuk editing multimedia.
ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro

13. ASUS ROG G752VS ventilasi udara tiga buah heatpipe

3 buah heatpipe (pipa pengalir panas) didesain untuk kenyamanan pengguna, mengarah ke belakang laptop bukan ke samping ataupun bawah. Jadi rumor bahwa laptop harus ada rongga dibawah untuk udara, ASUS ROG G752VS tidak perlu

14. ASUS ROG G752VS produsen notebook gaming pertama di Dunia

Dengan teknologi 3D vapor pipe chamber. penangkal panas yang berlebih. Dengan teori penghantar panas, sistem ini mengalihkan panas ke luar, sehingga tidak mengganggu kinerja notebook.

15. ASUS ROG G752VS punya manajer kebersihan,

Manajer tersebut bernama anti dust thermal tunnel. Fitur membuang debu dan kotoran yang dapat menumpuk dan mengganggu kipas sehingga menempel pada heatpipe. Notebook kok ada manajernya, ini guna memaksimalkan notebook agar tetap prima dan optimal saat gameplay.
ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro

16. ASUS ROG G752VS performa cooling system tidak diragukan

Takut panas, tenang, sudah tau kan ada Dual Copper, 3 buah heatpipe, 3D vapor pipe chamber, anti dust thermal tunnel. Pasti akan menjaga ASUS ROG G752VS dalam keadaan suhu mimm.

17. ASUS ROG G752VS anti ghosting keyboard,

Dengan fitur ini memungkinkan para gamer menekan hingga 30 tombol pada waktu bersamaan tanpa mengalami gangguan.

18. ASUS ROG G752VS tombol makro

Tombol keyboard yang nyaman dan ramah dengan jari, pasti saat main game MOBA atau game FPS akan membuat kamu berasa seperti tidak menggunakan keyboard.
ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro

19. ASUS ROG G752VS packed kit

Jangan bingung untuk melengkapi perlengkapan notebook, karena kamu akan sekaligus mendapat ROG BAGpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset jika membeliASUS ROG G752VS.

20. ASUS ROG G752VS Windows 10

Operating System dengan windows 10 memiliki kredibilitas yang sudah tidak diragukan lagi, sehingga mendukung kinerja notebook gaming. Dengan windows 10 pastinya dapat menambah keseruan kamu yang sedang bermain game.

Harga ASUS ROG G752VS 59.299 juta


spesifikasi
Main Spec: ROG G752VS (G-SYNC)
CPU:
Intel® Core™ i7-6820HK Processor 8MB cache @ 2.7GHz (3.6 GHz Turbo, overclock up to 4GHz)
Operating System:
Windows 10
Memory:
64GB 2133MHz DDR4 up to 2400MHz
Storage:
1TB HDD 7200rpm, 512GB*2 SSD
Optic Drive:
Super-Multi DVD
Display:
17.3” UHD (1920 x 1080) IPS panel with NVIDIA G-SYNC
Graphics:
NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5
Input/Output: 1 x Microphone-in/Headphone- out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
Camera:
HD Web Camera
Connectivity:
Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
Audio:
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
Dimension: 385 x 255 x 32.4mm
Battery:
8Cells 90 Wh
Accessory:
ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
MSRP:
Rp59.299.000
Warranty:
2 years full global warranty
ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro
contributor yoga
img src Asus Indonesia
Buat para gamer yang sedang mencari laptop untuk gaming, jangan ambil pusing. Pastikan spesifikasi notebook kamu mendukung semua game yang ingin kamu mainkan. Berikutlah 20 Fun Fact; ASUS ROG G752VS Laptopnya Gamer Pro.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
7 October 2016 at 11:50 ×

Kalo punya Asus ROG ini bisa ngga keluar dari kamar saking asiknya nge game. Hehehe :D. Suka sama design nya yang kokoh dan elegan.

Congrats bro Mollyta Mochtar you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tanggapan Pembaca

recentcomments