[post_ads]

Ini nih Cara Foto seperti Fotografer Profesional dengan Huawei P9 Lite

Cara Foto seperti Fotografer Profesional | Mungkin kamu akan bertanya - tanya, bagaimana menjadi seorang fotografer yang handal, bagaimana bisa menghasilkan foto seperti fotografer profesional. Sebelum aku kasih tau caranya, aku mau ajak kenalan dulu dengan salah satu handphone terbaru dan memiliki inovasi yang keren. Sebuah smartphone dengan kualitas foto Leica, penasaran?

Huawei P9 Lite sebuah smartphone dengan kamera profesional, sehingga kualitas foto kamu berkualitas layaknya menggunakan DSLR pada umumnya. Kebayangkan, bagaimana hasil jepretan dari smartphone ini. Tidak diragukan lagi, mengapa tema yang diusung ShootLikeAPro. Professional, Propassional, Profashional.



Sebelum aku perkenalkan spesifikasi Huawei P9 Lite, aku akan ajak apa sebenarnya dasar - dasar dalam memfoto sebuah objek. Sehingga sebelum menggunakan Huawei P9 Lite, walaupun mengabaikan dasar fotografi sudah bagus, ada baiknya menerapkan dasar foto tersebut agar lebih menarik.


Beberapa orang masih tidak percaya, bahwa menggunakan kamera android saja, bisa menghasilkan foto yang menarik. Mungkin tips ini bisa menjelaskan bagaimana foto menjadi menarik.

Perhatikan Komposisi

Sebelum memulai untuk memfoto objek, coba tentukan komposisi yang di ambil, peletakan sudut objek pada frame, dan sebagainya.

Perhatikan Arah Cahaya

Menentukan arah cahaya yang datang, sangat penting, agar objek tidak kelebihan cahaya atau kekurangan cahaya.

Jangan Menggunakan Zoom

Menggunakan mode zoom akan merusak karakter foto yang kita ambil, dan itu menjadikan foto tidak menarik

Jaga Kestabilan Tangan saat Mengambil Gambar

Usahakan foto tidak bergetar karena tangan tidak stabil saat mengambilnya sehingga terlihat objek tidak tajam karena bergetar.

Pelajari tiap effect Burst, Panorama, HDR

Tiap effect pada kamera smartphone harus dipelajari, effect burst biasanya cocok untuk foto kejadian atau benda bergerak. Panorama biasanya untuk mengambil landskape pemandangan, dan HDR biasanya untuk mengambil objek - objek yang tidak terlalu jauh.

Semoga tips ini membantu kamu saat mengambil foto dengan kamera android agar terlihat seperti hasil foto fotografer profesional. Nah selanjut berikut adalah spesifikasi Huawei P9 Lite yang baru - baru saja di Launch di Medan.

huawei p9 lite medan
Tersedia 3 warna membuat kamu penuh gaya pastinya, tinggal pilih apa warna yang sesuai dengan style kamu.
spesifikasi huawei p9 lite
Nah itulah Cara Foto seperti Fotografer Profesional dan dengan Huawei P9 Lite pastinya akan menambah kualitas foto sangat menarik. Semoga artikel ini membantu bagaimana Cara Foto Seperti Fotografer Profesional
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Ahmad Salim
admin
8 October 2016 at 11:46 ×

Bagus banget in hape bang,kalau abang beliin aku lebih bagus lagi hahaha

Congrats bro Ahmad Salim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar