[post_ads]

Backpacker ke Malaysia 2017 Liburan Murah ke Malaysia, Ini Alasannya

Backpacker ke Malaysia tahun 2017 akan menjadi Liburan Murah yang menyenangkan, Kamu Orang Medan, Ini Alasannya Kamu harus berkunjung ke Malaysia.

Ciyeee yang mau jalan - jalan, bingung budget pas-pasan tapi maunya liburan ke tempat - tempat menarik. Atau mau jalan - jalan ke luar negeri tapi takut dompet bolong, tagihan kartu kredit bengkak, atau celengan di rumah udah retak. Selow, ini ada referensi semoga jadi bahan pertimbangan kamu untuk berlibur dengan budget murah.

Baca juga :

Yok ke Malaysia
Mengapa aku mengajak kamu pergi jalan jalan ke Malaysia, atau kalau orang melayu menyebutnya melancong di Malaysia. Aku sama seperti kamu juga, mau jalan jalan menghilangkan penat tapi duit tipis cuti kerja hampir habis. Ah sudahlah, kalau memikirkan itu pasti sungguh kesal nan sebal. Namun, saat aku diundang oleh Tourism Malaysia perwakilan Medan, solusi untuk persoalan itu terjawab. Liburan murah ya ke Malaysia, mengapa demikian?

Tiket Pesawat Lebih Murah jika Kamu berkunjung ke Jakarta
Nah, kalau ini mungkin bukan rahasia lagi, tiket pesawat pulang-pergi ke Malaysia itu sangat menggiurkan. Banyak potongan harga yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan, 3 bulan sebelum lebaran, 6 bulan sebelum akhir tahun, bahkan memasuki awal tahun potongan harga untuk tiket pulang pergi ke Malaysia itu lebih murah dibandingkan pergi ke Jakarta. Ya kan?
backpacker ke malaysia 2017

Budget Akomodasi Liburan Hampir Sama dengan Kamu Jalan Jalan ke Jakarta
Nah, kalau ini kabarnya selama tahun 2017, nilai tukar uang Indensia akan Malaysia hampir seimbang, sehingga memberikan keuntungan bagi yang mau jalan jalan ke Malaysia. Harga penginapan di Malaysia tidak jauh berbeda dengan penginapan di Indonesia bahkan ada yang lebih murah. Ya gak sih?
backpacker ke malaysia 2017

Bahasa Tidak Jauh Beda, jadi gak perlu kursus bahasa Inggris
Nah, jangan khawatir kalau gak mahir berbahasa Inggris, karena bahasa Malaysia itu masih serumpung dengan bahasa Indonesia sehingga memudahkan kamu untuk jalan jalan tanpa takut tersesat. Yang terpenting jangan malu bertanya saat berada di Malaysia, atau kalau malu bertanya pastikan operator handphonemu bisa internetan puas. Kan bisa googling kalau tersesat, ya kan?
backpacker ke malaysia 2017

Gak Perlu Urus Visa ke Malaysia, jadi gak harus ribet pergi ke Imigrasi
Nah, Kalau mau bepergian beberapa hari saja kamu tidak perlu mengurus izin visa inap, karena Indonesia dan Malaysia sudah menjalin kerjasama dalam hal ini. Yang penting jangan tinggal lebih lama, karena ada batas waktu juga tinggal di sana. Lagian liburan itu kalau lama - lama bosan juga, maksimal seminggu udah hebat kali itu, ya kan?
backpacker ke malaysia 2017

Belanja Barang - Barang Merek Ternama dengan Harga Miring
Nah, siapa yang mengira ternyata barang - barang dengan merek ternama bisa lebih murah di Malaysia. Kalau kamu ingin berburu barang - barang bermerek tidak salah juga sambil liburan juga berburu belanjaan. Ya kan?
backpacker ke malaysia 2017

Semoga 5 alasan itu menjadi pertimbangan kamu untuk berlibur ke Malaysia, karena ternyata banyak orang Medan yang pergi ke Malaysia, kamu kapan lagi cuti liburan ke Malaysia?
azhari harun tourism malaysia medan
Direktur Tourism Konsulat Jendral Malaysia Medan - Bapak Azhari Harun menyampaikan sambutannya pada kesempatan temu ramah dengan rekan - rekan media. Pak Harun mengatakan bahwa teritung sejak Januari sampai Juni turis asal Indonesia khususnya turis asal kota Medan memberikan banyak kontribusi terhadap peningkatan pariwisata di Malaysia (20/12/2016)

Nonton yuk: Mungkin kamu tertarik untuk melihat tips menjadi instagramer terkenal

ilustrasi pic: pexels
Backpacker ke Malaysia tahun 2017 akan menjadi Liburan Murah yang menyenangkan, Kamu Orang Medan, Ini Alasannya Kamu harus berkunjung ke Malaysia.
Previous
Next Post »

Tanggapan Pembaca

recentcomments