[post_ads]

Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren; Premiere di Medan

Sinopsis Cahaya Cinta Pesantren : SHILA (Yuki Kato) adalah seorang anak nelayan yang tinggal di sekitar Danau Toba. Sebagai bungsu dari tiga bersaudara, tak heran kalau ia jadi anak kesayangan Bapaknya. Tapi Shila bukanlah anak yang manja, ia banyak akal dan penuh ambisi mencapai impiannya.

cahaya cinta pesantren
Baca juga :

Ia bercita-cita melanjutkan sekolah ke sebuah SMA swasta favorit di Medan. Namun ia menjadi patah hati tatkalaMamak malah ingin memasukkannya ke pesantren.Shila menolak, ia lantas mengadu kepada Bapak. Apa daya, ternyata kali ini Bapak sependapat dengan Mamak. Untuk pertama kalinya, Shila merasa kecewa dan sakit hati kepada Bapaknya. Hubungan mereka menjadi merenggang.

Bonus tips
Kehidupan pesantren yangpadat dan disiplin, membuat Shila tidak betah. Walau begitu Shila masih memendam sebuah impian lainnya untuk menjadi seorang penulis novel.Bersama MANDA(Febby Blink), AISYAH(Via Blink) dan ICUT(Vebby Palwinta), ia menemukan makna persahabatan yang sesungguhnya. Mereka bahkan punya “belanga airmata”, tempat mereka menyimpan semua airmata sedih dan bahagia. Berbeda dengan santri lainnya, mereka cenderung melakukan banyak hal yang nyeleneh, kocak dan iseng bersama selama mondok.

Dengan akalnya, Shila dan Manda berhasil melarikan diri dari pesantren. Tapi takdir berkata lain, beberapa kejadian tak terduga akhirnya membawa mereka kembali ke pesantren itu.Tidak hanya persahabatan, pesantren juga telah mempertemukan Shiladengan pangerannya,RIFQY(Fachri Muhammad), seorang santri senior. Ditengah rasa galaunya apakah Rifqy juga menaruh perasaan yang sama dengan dirinya,muncul sosok ABU(Rizky Febian), seorang santri yang bertingkahkonyol demi bisa menarik perhatian Shila.Sampai suatu hari Shila menyadari kalau cinta segitiganyaternyata telah melukai perasaan sahabatnya.Ditengah-tengahmembangun hubungan persahabatan dan perasaan hatinya, Shila juga harus merelakan "kepergian" orang yang paling ia sayangi.

Kepada siapakah akhirnya cinta Shila berlabuh? ApakahShila akhirnya berhasil mempertahankan impiannya sebagai seorang novelis? Dapatkah Shila mempertahankan antara cinta dan juga persahabatannya? Inilah sebuah kisah tentang cinta, persahabatan dan suka-duka di sebuah tempat yang memungkinkan segalanya terjadi; PESANTREN.



Kalau masih tayang di bioskop janganlah cari link downloadnya, tapi itu terserah kamu juga sih, semoga sukses mencari ling sedotnya.
Previous
Next Post »