[post_ads]

Brownies Enak di Medan; Sheera Brownies Medan

Brownies Enak di MedanBrownies untuk Hantaran, Brownies untuk Ultah, Brownies untuk Ulang Tahun, Brownies untuk Anniversary, Sheera Brownies Medan pilihan tepat.

Fast Respon
Dina Octivina (WA)
+62 852 6111 3399

Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary

Bagi kamu yang menyukai kulinari pastinya tidak asing dengan kata brownies, yang pastinya menggugah selera kamu semuanya. Hampir semua orang walaupun tidak terlalu hobi makan, kalau dihidangkan brownies pasti akan menyukainya. Untuk menemani kopi, untuk duduk santai menikmati sore, atau momen lainnya, selalu bisa dihidangkan bersamaan dengan potongan brownies. Tapi tahukah bahwa ada fakta menarik tentang brownies?

Baca juga :
cek instagram @sheerabrownie

Sebelum itu, perkenalkan ada satu brownies yang bikin kangen, Sheerabrownie rasanya nganenin. Bagaimana tidak kangen, Sheerabrownie menyediakan banyak rasa, varian rasanya mewakili selera banyak orang, sangat pas untuk kamu - kamu yang ingin merayakan momen yang tak terlupakan.

Marble Cheesecake Brownies
Varian brownies yang ini nih, paling favorit karena rasanya itu rasa keju, perpaduan cheesecake dan brownies. Kebayang kan rasanya?
Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary

Silverqueen Brownies
Kalau kamu yang hobi makan coklat, varian ini pasti sangat memikat seleramu, pasalnya potongan coklanya tidak hanya di atas, melainkan menyeluruh di tengah brownies. 1 kotak menggunakan 1 silverquen
Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary

Toblerone Top Brownies
Siapa yang tidak suka coklat toblerone, kalau dijadikan toping brownies bagaimana rasanya ya? 1 toblerone untuk toping 1 bungkus brownies yang menggugah selera kamu.

Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary

Melty Brownies
Nah, kalau varian yang ini, bikin kamu ngiler. Bagaimana ceritanya brownies bisa lumer mirip eskrim, makin penasaran kan?
Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary

Greentea Chocolate n Nutella Brownies
Lihat gambarnya aja udah selera, apa lagi langsung di gigitan pertama, bikin kangen.
Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary
Nut + Cashew Brownies
Makin dilihat, makin bikin penasaran sama Sheerabrownie, jadi kepengen, sepertinya gak cukup kalau beli satu kotak.
Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary
Masih penasaran dengan varian rasa dari Sheerabrownie, udah deh kamu intip intip instagramnya atau tanya tanya langsung soal varian rasa, mana tau bisa pesan sesuai rasa yang kamu inginkan.
Brownies Enak di Medan, Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Anniversary
Gimana udah puas penasarannya? Oh iya, tadi udah janji mau kasih tau fakta menarik tentang brownies.

Fakta Menarik tentang Brownies

Resep Brownies ditemukan secara tidak sengaja.
Walaupun cerita ini masih belum tentu benar, namun yang beredar bahwa brownies ditemukan dari seorang koki yang lupa memasukkan bahan kue pengembang yang disebut baking powder dalam resep adonan kue bolu coklatnya. Sehingga alhasil setelah kue bolu tersebut dipanggang tidak mengembang seperti halnya kue-kue bolu yang biasa dia buat. Tekstur kue bolu coklat yang harusnya lembut, tebal, dan banyak berpori, menjadi bantat, padat dan sedikit basah.

Brownies adalah cake gagal dan dijual secara tidak sengaja
Seorang pemuda pengusaha kue yang mengalami krisis keuangan dan hampir membuat usahanya gulung tikar. Dia punya seorang karyawan yang masih temannya sendiri yang setiap pagi akan menjualkan kue-kue buatannya. Pada suatu hari dengan modal terakhir yang dia miliki, pemuda pengusaha kue tersebut membeli bahan-bahan untuk membuat kue coklat.

Hampir semalam suntuk dia berusaha keras membuat kue coklat lezat seperti yang tertera pada resep kue coklat. Pekerjaannya baru selesai saat fajar tiba. Namun alangkah kecewanya pemuda tersebut setelah melihat hasil kue coklatnya yang jauh berbeda dari yang terdapat pada buku panduan resep kue coklat. Modal terakhir yang dia punya pun telah habis untuk bahan-bahan kue coklat tersebut

Seperti biasanya pada pagi harinya sang karyawan datang mengambil kue hasil buatan majikannya tersebut. Tanpa bertanya karena melihat sang majikan tengah tertidur lelap akibat kelelahan membuat kue semalaman, dia mengambil kue-kue coklat tersebut dan menjualnya pada para pelanggan kue sang majikan. Para pelanggan sangat menikmati kue coklat itu dan kembali memesan untuk keesokan harinya, mereka mengira kue itu resep baru dari si pemuda tersebut. Dengan banyaknya pesanan kue coklat yang dikira gagal itu sang pemuda selamat dari gulung tikar.
con. yoga

Brownies untuk Hantaran, Brownies untuk Ultah, Brownies untuk Ulang Tahun, Brownies untuk Anniversary, Sheera Brownies Medan pilihan tepat.

Previous
Next Post »

Tanggapan Pembaca

recentcomments