[post_ads]

Cara Mengajak Mertua Nonton Bioskop

Sebelum mengajak anaknya ada baiknya mengajak calon mertua nonton bioskop, ajak seluruh keluarga nonton bioskop, pastinya bakalan seru, kebingungan bagaimana triknya, ini dia triknya. Namun sebelum itu, kamu harus pilih-pilih bioskop yang cozy. Kalau di Medan, ada nih bioskop seru dan cozy. CGV Cinemas Medan Focal Point

cara mengajak mertua nonton bioskop, cgv medan, cinemaxx medan focal point

Baca juga :


Daripada saat kamu mengajak nonton bioskop, namun banyak sekali pertanyaan yang muncul, misalnya nonton di mana, nonton film apa, pulang jam brapa, dan sebagainya. Biasanya pertanyaan-pertanyaan yang berkutat itu - itu saja terlontar oleh mertua dan kamu gak berkutik untuk menjawabnya. Ada baiknya ajak sekalian mertua nonton bioskop, ya kan.


Pertama, Bulatkan tekad untuk mengajak mertua nonton bioskop
Kalau niat belum bulat, harus pastikan niat agar tekad kuat untuk menghadapi cobaan, dan hingga pada akhirnya kamu punya alasan kuat untuk mengajak mertua nonton film di bioskop walaupun kamu tidak suka film tersebut.
cara mengajak mertua nonton bioskop, cgv medan, cinemaxx medan focal point


Kedua, Coba teliti genre film kesukaan mertua
Untuk memenangkan hati mertua, kamu harus melakukan segala cara termasuk memilih film yang sesuai untuk mertua kamu. Jadilah mata-mata untuk memata-matai film kesukaan mertua, coba buka obrolan yang mengarah ke film, sinetron atau sebagainya.
cara mengajak mertua nonton bioskop, cgv medan, cinemaxx medan focal point


Ketiga, Cari tempat yang nyaman untuk nonton bareng keluarga
Sebelum menentukan film kesukaan mertua, mulainya mencari tempat bioskop yang nyaman untuk menonton film di bioskop, misalkan saja CGV Cinemas Medan Focal Point.


Keempat, Pilih film yang sesuai untuk mertua
Pastikan film yang kamu pilih itu disukai mertua kamu, karena kalau mertua kamu tidak menyukainya maka akan menimbulkan rasa bosan.
cara mengajak mertua nonton bioskop, cgv medan, cinemaxx medan focal point


Kelima, yang paling penting, jangan pilih film yang ada text subtitlenya
Kalau kamu ajak mertua, trus kamu paksa untuk nonton film luar indonesia, alhasil mertua kamu nonton subtitle bukan nonton film.
img src: humingtonpost

Tips yang terakhir, apa pun film yang ditonton, jika menontonnya bareng keluarga pasti akan nyaman, namun juga harus didukung tempat bioskop yang nyaman juga. Mungkin tips ini kedengarannya gak penting, namun begitulan Cara Mengajak Mertua Nonton Bioskop.
Previous
Next Post »