[post_ads]

OPPO F3 Plus dengan Dual Selfie Camera

Harga OPPO F3 Plus dengan Dual Selfie Camera sebanding dengan banyak lagi fitur lainnya di dalam smartphone terbaru OPPO ini, yaitu OPPO F3 Plus. Nah, itu hari aku diajakin sama Oppo Indonesia jalan-jalan sekalian test smartphone terbaru milik Oppo. Beberapa media dan blogger terpilih yang mengikuti serangkaian agenda yang bertajuk #OppoSelfieTour2017 cek deh di instagram hashtagnya.

Nah karena selama 1 hari dipinjamin smartphone F3 Plus, aku bisa kasih tau keunggulannya dari smartphone ini. Mungkin kalau dipinjamin sampe seumur hidup aku bisa lebih banyak lagi eksplorasi keunggulannya, tapi review ini semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu yang sedang cari smartphone baru.

OPPO F3 Plus, Harga OPPO F3 Plus

Aku skip aja cerita jalan-jalannya, karena menurutku gak ada yang perlu diceritakan, di agenda jalan-jalan #OppoSelfieTour2017 di kota Medan. Di hari pertama, hanya makan bareng Istana Koki Medan, makan Malam di Hotel Niagara Danau Toba, Workshop Creative Content oleh yangcanggih.com dan Tabloid Pulsa, bangun pagi jam 6, sarapan di bus, naik kapal feri di danau toba, makan siang di salah satu resto di pulau Samosir, pulang naik bus.

OPPO F3 Plus, Harga Oppo F3 Plus
Foto diambil dengan Wide Mode Dual Selfie Camera Oppo F3 Plus
(tebak aku yang mana?)


Dah gitu aja cerita jalan-jalannya, yang tersisa dari jalan-jalan itu hanya capek dan poto-poto bahagia dari kami-kami saat selfie group bersama. Lumayanlah masih ada yang dibawa pulang, poto-poto bahagia dan melihat wajah-wajah bahagia saat berfoto bersama.

Baca juga :
Gadget Keren gak bikin Kere

Langsung saja, aku akan bocorin keunggulan dari Smartphone Oppo F3 Plus yang katanya kualitas fotonya setara dengan kamera DSLR. Dan ternyata memang benar sih kalau menurutku berdasarkan pengalaman menggunakan F3 Plus selama 1 hari doang. Hasil jepretan aku menggunakan F3 Plus seperti hasil fotografer profesional menggunakan DSLR, padahal aku hanya menggunakan fitur-fitur yang ada pada camera F3 Plus.

OPPO F3 Plus, Harga OPPO F3 Plus
Foto seorang amateur pake F3 Plus serasa jadi foto professional pake DSLR,
betul gak sih?
Dual Selfie  Camera | One for Selfie, One for Group Selfie
Dengan dua camera; satu 16 MP camera dan satunya lagi 8 MP 120" wide angle untuk group selfie, dan ada fitur beauty 4.0 jadi gak perlu lagi pakai aplikasi android yang bikin wajah kamu cerah dan cantik namun kelihatan alay.


Dual PDAF Focusing Technology | F1.7 Aperture
Memungkinkan kamu menangkap gambar dengan kualitas yang bagus, walau tidak mengerti sama sekali teknik dasar foto, dengan kamera depan ini kamu akan kelihatan foto menggunakan DSLR.

Six String Antenna Lines
Adalah garis antena untuk memperkuat sinyal, sehingga mengoptimalkan penerimaan sinyal wifi ataupun sinya operator.

Touch Access lebih cepat, lebih akurat dan responsif
Tombol menu home, sangat responsif, dan tidak ada klik terasa saat menyentuhnya, karena bukan tombol, tapi seperti touch screen.

VOOC Flash Charge
Begitu cepat waktu mengecas yang diterapkan di smartphone Oppo terbaru ini. Dengan estimasi 5 menit mengecas daya sama dengan 2 jam waktu untuk berbicara.

4G RAM + 64 ROM

Harga Oppo F3 Plus
6.499.000



Baca juga: Spesifikasi Oppo F3 Plus
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
4 May 2017 at 09:12 ×

mantap hasil jepretannya ya bang

Congrats bro Ibrahim M.Pd.I you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar