[post_ads]

Facebook; Kartu Ramadhan 2017 - 1438 Hijriah

Kartu Ucapan Ramadhan Facebook tahun 2017 / 1438 Hijriah, bagikan ke jejaring pertemanan, tebarkan keberkahan. Bagaimana Cara Membuarnya, mudah kok.

Siapa yang tidak mengenal jejaring gahar satu ini, jejarin media sosial dengan warna biru ini menjadi teman setia setiap orang. Di segala aktifitasnya tidak terlepas dengan yang namanya media sosial satu ini, foto, video, status, akan selalu up to date setiap harinya.

Mendekatkan yang jauh, komunikasi serasa dekat walaupun berjauhan antar pulau, bahkan antar negara. Semua orang mempunyai akun media sosial satu ini, bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun ikut juga membuat profil di media sosial terbesar ini. Jejaring pertemanan semakin luas, yang awalnya tidak saling kenal, bisa saling kenal, dengan sama minat, dengan sama hobi dan sebagainya.

kartu ramadhan facebook, facebook ramadan card 1438, cara membuat kartu ramadhan
Baca juga

Facebook hadirkan fitur kartu ramadhan 2017, walau sebentar tapi admin rasa facebook cukup menghargai penggunanya yang sedang menghargainya. Dengan gambar gerak animasi dan dominan gradasi warna biru, serta gambar masjid, desain yang cukup menarik untuk dibagikan ke pertemanan kamu di facebook.

Jadi, jika kamu melihat kartu ramadhan 2017 di beranda top post. bagikan segera karena akan hilang dan tidak muncul lagi. Tidak tau munculnya di jam tertentu, atau jika ada salah satu teman di daftar pertemanan kamu yang like post kartu ramadhan 2017 kamu mungkin bisa melihatnya.

Facebook Ramadan Card

Jika ingin mengirim kartu ucapan ramadhan di facebook kamu, namun sudah tidak kelihatan lagi, ini ada solusinya, admin sudah siapkan.

1. Pertama like fanspage fb @komburkali
2. Cari postingan kartu ramadhan di fanspage komburkali atau klik di sini
3. Setelah itu bagikan kartu ramadhan ke teman kamu atau siapa pun yang ingin kamu kirimkan kartu ucapan ramadhan


Sederhanannya kartu ramadhan facebook adalah bentuk apresiasi buat penggunanya yang sedang menjalankan ibadah puasa. Mau baca lagi klik di sini
Previous
Next Post »

Tanggapan Pembaca

recentcomments