[post_ads]

Tamagochi atau Powerbank?

Obrolin tamagochi tidak luput dengan era 90-an, masih ingat saat kamu membeli tamagochi pertamamu, atau saat sedang merawat peliharaan digital di tamagochi namun apalah daya ternyata mati lupa memberinya makan. Tamagochi pertama admin, adalah tamagochi digimon, ituloh yang ada di televisi tiap hari minggu. Sayangnya sekarang stasiun televisi sudah tidak banyak yang mempersembahkan tayangan anak-anak.

Kembali lagi ke produk unik ini, benarkah ini tamagochi yang bisa mengisi daya smartphone, untuk mereka yang selalu kehabisan daya smartphonenya pasti memilih tamagochi ini. Untuk melengkapi koleksi kamu tentang era retro, pastinya menjadi koleksi yang bagus. Di sanding dengan deretan action figur, atau console game lama, powerbank bergaya retro ini dapat melengkapi koleksi kamu.



baca juga :

Admin menemukan foto ini di mentalflossdotcom, setelah mencari tau lebih lanjut, ternyata hanya powerbank yang berbentuk tamagochi. Kamu tidak bisa memelihara hewan digital di sini, karena hanya bentuknya saja yang menyerupai tamagochi.

Powerbank ini memiliki daya 2600 mAh, terbilang cukup kecil untuk memuaskan pengisian daya portable. Tapi desainnya layak untuk menjadi koleksi kamu yang menyukai retro style.

Untuk memiliki powerbank ini cobalah cari tau di jejaring social media atau klik disini


Previous
Next Post »