[post_ads]

CARI TEMPAT PENGINAPAN PROMO DI KUALA LUMPUR; INI TIPSNYA

Banyak hotel tempat penginapan di Kuala Lumpur mengadakan discount potongan harga di waktu tertentu, promo ini harapannya dapat menarik pelancong ke Malaysia.

Sudah menjadi sebuah yang biasa jika orang wisata mencari hotel murah untuk dijadikan tempat penginapan bermalam sebarang satu atau dua hari. Namun tidak pernah mendapatkan informasi terkait promo, karena mereka yang ingin pergi ke Malaysia dari luar Malaysia, sehingga informasi hotel yang sering melakukan promo harga murah tidak terpublish ke semua orang. Sangat di sayangkan, berikut ini semoga membantu kamu dalam mencari informasi tempat penginapan promo di Kuala Lumpur.


Baca juga


Tips Mencari Tempat Penginapan Murah di Kuala Lumpur
Pastikan kamu follow akun social media hotel terkait, karena umumnya mereka para pihal hotel akan menginformasikan promo di instagram, facebook dan juga twitter, bahkan di website mereka. Sehingga kamu harus peka melihat social media hotel yang menjadi incaran secara berkala.

Mencari informasi dari surat kabar di negara kamu, selalunya mereka negara Malaysia mempunyai perwakilan di negera kamu, dan memberikan informasi hotel - hotel murah di surat kabar di negara kamu. Jadi jangan khawatir jika ada yang tidak menggunakan social media mencari melalui surat kabar itu mungking.

Nah, berikut ini ada informasi menarik, buat kamu yang sedang mencari hotel murah dalam waktu dekat ini. Tourism Malaysia Medan meluncurkan "Malaysia Shopping Heaven Package 2017" dalam kesempatan ini Dato' Sri Abdul Khani Daud memberikan sambutannya bahwa Malaysia menyediakan kampanye wisata yang menarik seperti 1Malaysia Super Sale (1-31 Maret), 1Malaysia Mega Sale Carnival (15Juni-31Agustus) dan Penjualan Akhir Tahun 1Malaysia (1November-31Desember).

Tips satu lagi untuk kamu yang mencari Hotel di Kuala Lumpur, pastikan hotel yang kamu pilih itu letaknya strategis, tidak jauh dari pusat perbelanjaan, karena pastinya liburan akan seru dengan membeli barang - barang dari tempat liburan. So, jangan lewatkan pusat perbelanjaan, pastikan hotel strategis dari public spot, dan destinasi wisata.



Untuk lebih lanjut lagi tentang paket wisata ini, baca di sini
Previous
Next Post »

Comments

recentcomments