[post_ads]

MK Player360; UBAH RUANGAN MENJADI 360 VIRTUAL REALITY

Semua sudah mahfum teknologi bernama VRBox, dengan menggunakan smartphone dapat melihat virtual reality dengan bantuan box. Tampilan sekitar berubah drastis saat mengenakannya, hampir mirip berada di suatu tempat yang berbeda. Nah, bagaimana menurutmu konsep virtual reality diterapkan di ruangan dengan proyektor.

berita teknologi, gadget

baca juga :

berita teknologi terbaru

Jika menggunakan VRBox hanya terbatas dilihat satu orang, berbeda dengan MK Player360 yang dapat dilihat oleh orang-orang di dalam ruangan. Konsep inilah awalnya tercipta VR Projector yang dikembangkan oleh instansi IT Developer; BroomX. Kekuarangan menggunakan VRBox juga menjadi kelemahan yang mendorong BroomX untuk mengembangkan VR Experience tanpa menggunakan device besar untuk dikenakan dikepala seperti headset.

berita teknologi, gadget terbaru


Dikutip dari Digital Trends, Ignasi Capella Head of Business Development untuk BroomX menjelaskan bahwa apa yang telah mereka kembangkan adalah selangkah lebih maju daripada pembuat VR lainnya. BroomX menerapkan konsep virtual social yang mana saling bersama menikmati experience virtual reality.

Ignasi juga menambahkan, "kami kira ini akan menjadi hal besar untuk segalanya, dimulai dari kamar hotel hingga alat bantu ajar di kelas."
img, src: digitaltrends
Nah bagaimana menurutmu, teknologi satu ini jika diterapkan di kamar hotel atau ruangan kelas? Sangat membantukah? Ingin membacanya lebih lanjut lagi? Klik di sini
Previous
Next Post »

Comments

recentcomments