[post_ads]

STARTUP WORLD CUP 2018 INDONESIA REGIONAL

Startup World Cup 2018 Indonesia, Fenox Venture Capital gandeng BEKRAF kembali mengadakan SWC sebagai ajang kompetisi internasional untuk wadah bersaing para startup di kanca lebih besar.

STARTUP WORLD CUP INDONESIA

Sekilas tentang SWC2017 yang menghantarkan AHLIJASA asal Indonesia menduduki peringkat ke-3 dunia, AHLIJASA merupakan Startup yang mewakili regional Asia Tenggara di SWC2017. Dan kini Fenox Venture Capital kembali mempersembahkan Startup World Cup 2018 telah resmi diluncurkan di Indonesia bekerja sama dengan BEKRAF pada tanggal 12/6/2017. Serangkaian roadshow pun diadakan di kota besar Indonesia, Bandung, Medan, Surabaya, Jogja, Bali, Makasar, Balikpapan, dan Batam.

Baca juga:
12 Hal Yang Harus Ada di Pitch Deck
Food Startup Indonesia

Di Medan, selasa kemarin tanggal 25 juli 2017 di Clapham roadshow berjalan lancar menggemakan semangat startup lokal di Medan untuk ikut andil berkompetisi di SWC2018 September nantinya. Bukan hanya sekadar menyalurkan semangat kompetisi, Fenox dan BEKRAF menggelar pitching di hari tersebut untuk menambah semangat startup lokal Medan yang berhadir. Dan pada pithing itu hari, sekitar 7 startup lokal Medan yang mendaftar dan Simplidot keluar sebagai startup yang terbaik pada hari itu. Penjurian ini bukan sekadar penjurian kompetisi, tapi ada saran untuk mereka para startup lokal yang hadir sebelum mengemas model startup mereka.

Sebelum pitching kompetisi kecil yang diadakan pada sesi Roadshow SWC2018 di Clapham, talkshow pun membuka wawasan para startup lokal yang narasumbernya Deputi Akses Permodalan Bekraf Fadjar Hutomo, Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Santosa Sungkari, SEA  Regional  Manager Fenox Venture Capital Retno Dewati, Co-Founder & CEO Indoproc Andry Suhaili, Co-Founder & CEO Paprika Kalvin dan dimoderatori Chris Angkasa - CEO and Founder Clapham Collective.

Startup World Cup 2018 Indonesia


FENOX VC; Startup World Cup 2018

Fenox VC menyelenggarakan pitching global competition keduanya dalam rangkaian Startup World Cup 2018 (SWC 2018). Ajang kompetisi ini membawa misi untuk mencari startup terbaik dari seluruh dunia dan menawarkan hadiah senilai 1 juta dolar dalam bentuk investasi.

Executive Director Startup World Cup 2018, Chris Abshire mengatakan, pada kompetisi SWC2018 ini pihaknya menambah jangkauan dan jumlah peserta. Nantinya akan ada 30 acara regional di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Asia, dan Australia. Dan Grand Finale akan diselenggarakan di Silicon Valley.

Kamukah yang akan menjadi Startup Indonesia yang mengguncang dunia?
KLIK: Info Roadshow 2017 Indonesia menuju Startup World Cup 2018



Previous
Next Post »