[post_ads]

TEMPAT KERJA YANG STRATEGIS DAN IDAMAN

Cari Tempat Kerja di Medan Tidak Hanya Strategis Namun Sesuai Keinginan Butuh Banyak Pertimbangan, Bagaimana Memilih Tempat Kerja Yang Strategis Dan Juga Idaman?



Di Social Media kini yang menuntut para masyarakat untuk tetap eksis, tempat kerja menjadi sebuah hal yang tidak habis untuk diperbincangkan. Apakah tempat kerja harus di sebuah gedung tinggi, atau tempat kerja harus di sebuah komplek perkantoran, bahkan tidak sedikit dalam satu gedung memiliki banyak tempat kerja yang disewakan untuk beberapa instansi. Sebenarnya untuk sebuah tempat kerja adakah hal wajib yang harus terpenuhi? Pertanyaan ini mungkin menimbulkan berbagai ragam jawaban.

Beberapa instansi digital advertising yang lingkup usahanya mempublikasikan brand atau citra public figure terkadang tempat kerja nomaden, tergantung mood untuk mengerjakan suatu project kerja, bisa di coffeeshop ataupun di sebuah coworking space. Bukan berarti kantor mereka tidak ada, pastinya ada untuk keperluan surat menyurat, atau sesekali pertemuan client, karena kantor termasuk juga sebuah citra instansi. Maka sebabnya banyak yang memilih tempat kerja yang strategis dan yang memiliki awareness value untuk instansi mereka.

Di Medan sendiri banyak coworking space dan juga office space yang menyediakan tempat kerja dan fitur-fitur yang sangat membantu dalam hal administrasi perkantoran seperti surat-menyurat dan lain sebagainya. Salah satunya Regus Office Space yang terletak di Jl. Imam Bonjol No. 9, Sumatera Utara - Medan 20112 Telp. (061) 80101300.

REGUS: Flexible offices in Medan, Forum Nine

Mengapa harus regus, office space satu ini dilengkapi dengan furnitur yang modern, harga sewa yang inclusive, luas kantor sesuai kebutuhan, dan dibantu dengan jadwal kerja yang memudahkan. Dan lagi pilihan office space yang ragam, Window Office, Interior Office, Ooffice Suite, Co-Working  dan banyak kelengkapan fitur lainnya untuk lebih jelasnya kunjugin laman regus.co.id

Namun apakah Regus menjawab pertanyaan di judul awal tadi, apakah Regus merupakan tempat kerja yang strategis? Nah, kalo saya beranggapan Regus lumayan strategis karena terletak di pusat kota, tapi untuk orang yang tinggal di pinggir kota untuk pergi ke Regus harus penuh usaha bertarung dengan kemacetan kota Medan.

Pertanyaan kedua apakah regus merupakan tempat kerja idaman, tapi tunggu dulu, tempat kerja idaman tiap orang berbeda-beda, mungkin akan saya golongkan sesuai pencarian yang sering di cari di laman pencarian google.


Tempat Kerja Yang Bagus


Menurut saya pribadi tempat kerja di Regus ini terbilang cukup bagus karena interiornya bisa dibilang futuristik, yang unik saat saya mengunjunginya ada work pod, sekilas seperti qubicle dengan lekukan hi-tech, padahal isinya hanya desk dan kursi untuk mereka yang ingin mengerjakan sesuatu di pod tersebut.


Tempat Kerja Yang Baik


Regus tergolong tempat kerja yang baik, berhubung mendukung fasilitas yang mendukung pekerjaan, seperti customer service, ruang meeting, dan banyak lagi. Dan lagi walau dalam satu ruangan terdiri banyak instansi tapi tidak mengganggu pekerjaan satu sama lain.

Tempat Kerja Yang Bersih


Pastilah bersih, bukan hanya bersih namun tertata dengan rapi, saat berada di sana mengunjungi Regus. Office boy tidak hentinya seliweran untuk sekedar recheck kebersihan sesekali berjalan ke pantry yang ada di sana.

Tempat Kerja Yang Bisa Bawa Anak

Kalau mau bawa anak, pastinya dijamin gak fokus dalam hal kerja, lagian Regus tidak mendukung tempat bermain untuk anak. Dan lagian saat masuk ke gedung forum nine akan menyusahkan pastinya seceruty gedung akan banyak tanya.

Tempat Kerja Yang Bisa Part Time

Pastinya bisa part time, karena jam kerja kamu sendiri yang atur hanya saja kamu harus selesaikan tugas kerja. Negosiasi dari pihak instansi tempat kamu bekerja, masalah waktu kerja sebenarnya tidak masalah. Belum lagi mereka menyediakan virtual office, kerja di mana pun namun alamat kantor tetap di Regus.

Tempat Kerja Yang Bisa Sambil Kuliah

Kerja sambil kuliah tak masalah, karena Regus tidak melihat siapa yang akan menjadi client mereka, jika kamu butuh tempat kerja untuk sambil kuliah, Regus bisa melayaninya namun harus ada harga yang dibayar.


Tempat Kerja Yang Boleh Gondrong

Jika permasalahan tempat kerja adalah ideologi, lebih baik kamu buat usaha sendiri lalu sewa kantornya di Regus, maka permasalahan gondrong tidak menjadi masalah serius. Lagian regus tidak begitu terlalu ketat untuk penampilan client mereka yang datang.

Kesimpulannya, Regus adalah tempat kerja yang fleksibel untuk mereka yang ingin cari kantor untuk disewa.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
26 September 2017 at 22:45 ×

asli boleh gondrong min ? asik juga kayaknya erja kantoran goondrong

Congrats bro Admin Maju Satu Langkah you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar