[post_ads]

ASUS VIVOBOOK S S510; 5 ALASAN MENGAPA KAMU HARUS PUNYA

ASUS VIVOBOOK S S510 sedang menjadi obrolan hangat di kalangan blogger teknologi, dengan harga yang terbilang hemat, Asus berani tawarkan laptop dengan spesifikasi yang begitu hebat.

Rasa penasaran ini bermula ketika melihat jagat dunia maya dipenuhi dengan beranda terbaru para blogger senior dengan masing-masing ceritanya. Cerita kesehariannya dengan Asus VivoBook S yang menurutnya sangat membantu aktifitasnya, tentang pengalaman diundang tim Asus mencoba kehebatan laptop dengan harga terjangkau ini, dan tidak sedikit yang menceritakan review-review menarik tentang Asus VivoBook Series S ini. Membaca cerita mereka, alhasil saya mencari tau, dan bertanya-tanya mengapa laptop satu ini populer di hampir semua kalangan.

Spesifikasi Asus VivoBook S15 S510UQ
credit: asus

Baca juga: Cerita saya diajak tim Asus test drive Laptop Gaming Asus ROG di Medan

Ketakutan tiap orang ketika membeli barang, membeli laptop misalkan. Takut berekspektasi terlalu tinggi dengan apa pun yang mereka beli. Membeli smartphone baru, berharap ini itu, sementara spesifikasi tidak terjangkau.

Sama halnya jika orang ingin membeli laptop baru untuk mengganti laptop mereka yang lama, mencari laptop dengan spesifikasi luar biasa, tapi terlalu takut jika tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapan mereka. Nah, seharusnya mereka mesti tau laptop yang satu ini, laptop Asus VivoBook S S510.


Setelah merangkum pengalaman dari cerita-cerita menarik para blogger teknologi menggunakan Asus VivoBook S S510 ini. Nah, berikut saya temukan alasannya mengapa kita semua harus punya VivoBook S, dan pastinya tidak diduga dan disangka.

Asus VivoBook S: Harga Terjangkau, Spesifikasi Memukau

Hadir elegan, Asus mendatangkan laptop VivoBook dan sekaligus menjadi laptop pembaru, mengapa demikian? Karena dengan harga hemat VivoBook S ini sudah diperkuat Intel Core i5 generasi ke-7 terbaru dan begitu bertenaga, terlebih lagi dilengkapi dengan grafis berbasis Nvidia GeForce 940 MX serta RAM 4GB sebagai pendukung kinerja laptop keren satu ini. Dengan mengetahui spesifikasinya saja, kamu pasti teringin untuk meminangnya untuk dibawa pulang. semakin teringin lagi jika kamu mengetahui harga dari spesifikasi luar biasa ini.

Siapa yang mengira, laptop seharga Rp 9.799.000,- sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat memukau.

Asus VivoBook S: Kinerja Luar Biasa, Hasil Karya Istimewa

Tak perlu khawatir untuk kamu yang sering multi-tasking, jika laptop lama kamu peforma lambat, kamu paksa mendesain gambar sekaligus mengedit video, dan alhasil menjadi lama. Jangan terkejut jika kamu sudah membeli VivoBook S, peformanya tidak diragukan lagi, karena sudah pasti selain spesifikasinya yang hebat seperti processor Intel Core i5, banyak elemen-elemen lain mendukung kinerja si VivoBook S ini. Elemen itu antara lain, RAM DDR4 2133 MHz, NVIDIA® GeForce® hingga 940MX, visual ultra yang halus akan menghasilkan karya yang real dan memuaskan. Dan dengan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi, nikmati kecepatan berkelana di jagat dunia maya hingga 867Mbps - sampai 6x lebih cepat dari 802.11n.

Inovasi tanpa peforma hebat sebuah karya menjadi kaku, ini sebabnya kinerja VivoBook S luar biasa dan pastinya akan membantu ciptakan karya yang istimewa

Spesifikasi Asus VivoBook S15 S510UQ
credit: asus


Asus VivoBook S: Ringan dan Tipis, Makin Tampil Stylish

Jangan takut tampil gaya dengan laptop Asus VivoBook nan mewah, jika berpikiran laptop kini hanya untuk keperluan kerja, eits laptop juga menjadi sebuah style di era yang serba guna. Tak perlu heran jika harga laptop yang hemat ini begitu elegan dengan berat hanya 1.7kg dan profilnya 17.9mm yang sangat tipis. Sangat sesuai untuk kebutuhan sehari-hari bagaimana pun profesinya dan fleksibel untuk kalangan apa pun.

Sekarang bukan zamannya laptop berat tebal spesifikasi hebat, kini zamannya laptop ringan dan tipis dengan spesifikasi hebat dan juga stylish.

Asus VivoBook S: Proses Data Cepat, Konektivitas Hebat

Berkembangnya zaman dituntut untuk bergerak cepat, namun tidak semua laptop yang mengedepankan proses data yang cepat. Asus VivoBook S dilengkapi port USB3.1 dengan konektor USB Type-C™ reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. Fitur ini memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang lama. Bukan hanya ini saja, Asus VivoBook juga didukung dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card yang mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan.

Jika proses data cepat mungkin beberapa laptop pun demikian, tapi tidak semua laptop dengan konektivitas yang hebat.

Spesifikasi Asus VivoBook S15 S510UQ
credit: asus

Asus VivoBook S: Ergonomis dan Praktis

Tampil begitu mewah, bukan berarti Asus VivoBook susah untuk dibawa ke mana-mana. Laptop hemat ini dapat menyesuaikan apa pun profesinya. Apakah itu sebagai desain grafis, editor video, penulis, pelajar, dan profesi apa pun. Keyboarnya yang kokoh dengan tombol 1.4 mm memberikan pengalaman mengetik yang nyaman. Fitur keamanan dengan finger sensor, untuk mengakses dunia dalam layar laptop berukuran 15.6", dan hebatnya lagi 7.8 mm NanoEdge memberikan pengalaman menggunakan laptop.

Bagaimana, jika belum puas dengan 5 alasan mengapa kamu harus punya laptop Asus VivoBook S S510 coba kamu simak spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Asus VivoBook S S510UQ
  • Ukuran Layar : 15.6 Inch, FHD
  • Prosesor : i5-7200U (3M Cache 2.5GHz, up to 3.1GHz)
  • Tipe Graphics : NVIDIA GeForce GT940MX with 2 GB VRAM
  • Memori : 4 GB DDR4 2133 MHz RAM
  • Penyimpanan : 1 TB 5400rpm HDD + 128 GB SATA3 SSD
source: asus.com
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Tekno Medan
admin
25 October 2017 at 17:40 ×

jadi pingin punya :D

Congrats bro Tekno Medan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tanggapan Pembaca

recentcomments